Assalamu'a...

in WhereIN3 years ago

Assalamu'alaikum sobat wherein dimanapun kalian berada, semoga selalu dalam lindungan dan limpahan rejeki yang melimpah.

sobat wherein semua, pada kespatan kali ini saya akan mempostingkan berepa hasil jepretan kamera hp jadul saya yang bertemakan #bunga. wahai sobat wherein semua, inilah kekurangan saya dalam menulis, saya tidak bisa menulis dengan baik dan ditail tentang foto-foto yang akan sobat lihat pada postingan ini. mungkin banyak sekali tulisan yang tidak semestinya saya tulis. foto-foto berikut ini saya ambil pada waktu saya berkunjung kerumah ibu saya dan di depan rumah ibu saya yang beralamatkan di perumahan glemadat desa Paloh Lada saya melihat banyak jenis bunga, sehingga saya saya sagat takjup melihatnya dan masih banyak jenis bunga yang ada di depan rumah ibu saya. sebenarnya saya ingin sekali menulis dengan panjang lebar dan ditail tentang bunga ini, namun apa daya inilah keterbatasan saya.

Demikianlah tulisan singkat saya pada kesempatan dan postingan kali ini. Semoga sobat wherein sekalian menyukainya. Mohon maaf atas segala kekurangan dalam postingan ini. sampai jumpa pada postingan selanjutnya dan akhir kata pada kesempatan ini wassalamualaikum.

Salam Hormat
@adeputra

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66217.53
ETH 3316.11
USDT 1.00
SBD 2.70