HATI BELUM KESAMPAIN

in WhereIN3 years ago

apa kabar kawan kawan semua dimanapun anda berada semoga dalam keadaan sehat selalu dalam melakukan berbagai macam ke giatan ,maka dalam hal ini saya ingin menceriatakan kegaitan saya pada hari ini,

saat tadi saya tidak ada kerjaaan, maka saat saya abil hp meliat geleri ho saya dan saya menemukan beberapa foto jaman dulu saat kami pergi liburan bersama kawan kawan, hal yang sangat memyenangakan dalam hal ini saat kami bersama kawan kawan, dan hal memang yang sangat cantik memang tempatnya,

namun sayang saat saya meliat foto ini namun saya tidak. ada dalam foto ini, ini hanya foto kawan saya yang di kirm memlalui wa saya, rasaya sangat ingin pergi ke sana, namun sayang karena kemarin saya ada hal dan kegitaan yang memang tidak bisa saya tinggalkan. maka saya tidak bisa datang, padahal saya ingin sekali pergi ke sanan, nampak memang sangat indah pemandnagan di belakan nampak gununh gunung di belakang, dan airnyapun sangat bersih dan snagat enak kalou kita mandi, namun apa boleh buat cuma hati yang berencna namun hati belum sempat kesampain dalam hal ini dalam beberpa bulan ini saya akan dan teman tema. juga kan pergi ke sana

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53