BUNGA KUNING

in WhereIN3 years ago

selamat malam kawan kawan semua apa kabar semoga dalam. keadaan sehat selalu dalam menjalankan berbagi macam kegiataan

tadi sore saat saya menemani kawan saya yang ingin menikah di seputaran gurugok jadi ,maka setelah selesai akat nikah kemuadian kami ramai ramai berdiri foto bersama sama sebagaimana biasanya kalou setiab ada momen pernikahan maka selalau ada kami datang untuk memberikan doa selamat.

maka setelah selesai akat nikah kemudian kami pulang ke rumah untuk makan ala kadar khanduri yang di sediakan oleh pihak keluarga mempelai istri. saat kami sampai ke rumah dara baro maka saya liat ada bunga cantik yang berwarna kuning maka saya manfaatkan momen teresebut saya amb hp di kantong lansung saya foto bunga itu dan saya jadikan sebagai bahan postingan malam ini

bicara tentang bunga bunga adalah salah satu hal yang sangat banyak di minati oleh banyak orang lebih lebih kaum wanita. karena bunga itu iedentik dengan ke indahan. maka sering kita junapai kalo rumah rumah yang ada bunga di halaman rumah maka bisa dibpastikan dirumah itu pasti afa waninta karena yang banyak cinta dan suka mengoleksi bunga bubga kabanyaknan adalah kaum wanita. sedangkan laki laki sangat jarang.

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66466.45
ETH 3595.87
USDT 1.00
SBD 2.90