Sedikit Awan Indah di Area Meunasah Desa

in WhereIN2 years ago

Selamat Malam Sahabatku semuanya

Semoga kalian sehat-sehat saja dan selalu di mudahkan rizki oleh Allah, riski yang Halalan thaibah, sahabatku semuanya hari ini saya akan membagikan beberapa photo tentang sedikit keindahan Awan yang berada di kabupaten Pidie.

Photo ini saya ambil sudah beberapa hari yang lalu, pagi itu tatkala saya keluar kerumah untuk pergi ke kecamatan Simpang tiga tiba-tiba terlihat apa tersebut di mata saya.

Nah tampa sengaja lansung saya berhenti kereta dan saya photolah awan indah tersebut, kemudian lansung saya kesimpang tiga untuk minun kopi khas pidie, sambil saya minum kopi lalu saya buka Hp untuk melihat yang saya ambil tadi.

Ternyata banyak sekali yang tidak bagus, photonya buram sekali, iya setelah saya menikmati kopi barang setengah jam lalu saya pulang ke rumah setelah itu menganti pakaian dan lansung saya pergi kesawah petani bawang di ajak oleh abang ipar istrinya.

Setelah sampai di sawah saya melihat bawang merah yang begitu segar, dan saya ingin sekali menanam bawah merah tersebut, rupanya cara menanam bayang tersebut terutama harus tergantung bibitnya dulu. biasa bibit yang paling baik adalah bibit jawa.

Inilah sedikit cerita singkat saya, semoga bermanfaat dan kalian menyukainya

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57893.29
ETH 3130.56
USDT 1.00
SBD 2.44