Keindahan Awan Di Halaman Sekolah Saya

in WhereIN2 years ago

Hai Sahabat WhereIN Indonesia

Selasa, 14 Desember 2021, Pada Malam yang indah ini , Saya akan membagikan kepada Kalian semua tentang Keindahan Awan yang berada di halaman rumah sekolah saya yaitu di salah satu SD yang berada di Nisam Antara kabupaten Aceh Utara.

Photo ini saya ambil tadi siang saat saya hendak mau pulang dari sekolah, berhubung hari ini terakhir sekolah, kamipun makam-makan di sekolah yang di bawakan oleh Kepsek yaitu Mie Calok Alue Papeun.

Karena setiap hari senin di Keude Alue Papeun adanya pasarnya pagi, yang mana di pasar pagi tersebut masyarakat umumnya menjual hasil tamanannya untuk membeli beras dan keperluan rumah lainnya.

Adapun Tanaman yang saya maksudkan di atas seperti buah pinang, biji coklat dan buah halia, mereka setiap senin menjual hasil buah tersebut untuk mendapatkan beras, tapi kalau orang kaya pinangnya keringkan dulu setelah pinang tersebut benar-benar kering maka pinang tersebut di simpan di dalam kamar rumahnya, lalu di waktu buah pinangnya mahal baru di jual pinang tersebut. dan inilah sedikit cerita tentang masyarakat di seputaran sekolah saya, semoga kalian menyukai photo saya ini.

Inilah Yang Dapat Saya Bagikan Pada Malam ini, dan Terimakasih Saya Ucabkan Kepada
@wherein , Bang @victoria-bella dan kepada Bang @muntaharaceh, Bang @midun dan kepada Sahabat Wherein semuanya, semoga kalian senantiasa di berikan umur panjang dan di Berikan Kesuksesan Dalam Kehidupan Kalian Masing-Masing.

Salam :
@abdullahj

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

Masya Allah tabarakallah, kontras sekali antara putih nya awan dan birunya langit 👍

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Terimakasih adun.. Rencana lon peu punoh steem power.. Agar watee lon vote droneuh nyakna. 0.01 .. Bek nol sabee..? 🙏

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57405.63
ETH 2867.89
USDT 1.00
SBD 3.54