Indahnya Bunga Kamboja Di Alam Ini !

in WhereIN3 years ago

Hai Sahabat WhereIN Indonesia

Rabu, 26 Mei 2021,di pagi ini saya mengambil beberapa foto tentang keindahan bunga kamboja yang ada di depan rumah saya, bunga juga bisa di jadikan keindahan alam sekitar kita.

cukup pagi sekali saya bangun hari ini, saya melihat bunga kamboja tersebut yang masih ada embunnya sehingga membuat saya tertarik dengan bunga tersebut, keindahan halaman rumah yang di kelilingi oleh bunga-bunga merupakan kabanggaan bagi saya sendiri.

Sahabat WhereIn semuanya, dengan banyak bunga yg kita tanam di taman, semoga kehidupan keluarga kita akan selalu menjadi indah, menjadi sakinah,mawaddah dan warahmah karena di kehidupan itu tak selamanya menjadi indah, tak selamanya kita bahagia tapi dengan mensyukuri apa yang ada insyaAllah akan menjadi berkah.

Bunga kamboja yang ada di halaman rumah saya mempunyai warna putih dan kemerahan yang berbentuk sangat unik, biasanya bunga kamboja tersebut tumbuh setahun sekali dan bunganya lama juga runtuh kira-kira hambir satu bulan.

Sekian Dulu Untuk Postingan Kali ini, Mungkin Banyak Hal Yang Perlu Saya benahi,
mungkin sekiranya bisa sahabat Wherein kasih saran, Melalui kolom komentar Dan Jangan Lupa Untuk Selalu Mendukung Saya Dengan Cara Upvote, Comment dan Re-blogged.

Salam Kenal Dari Saya @abdullahj

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Sort:  

This post has been rewarded by the Steem Community Curation Project #wherein

昨天明明把手机放在桌上,今天又找不到了 ( ˘︹˘ )
咦?你是谁?我又是谁?
加入我们微信群没?还没的话赶快加我们瓜子老板。很帅的 iguozi <(^,^)>

Ha recibido un voto a favor de la comunidad WHEREIN, impulsada por STEEMIT INC. Gracias por usar WHEREIN

Terimakasih Sudah Menggunakan WhereIn, Postingan Anda Terpilih Untuk Mendapatkan Upvote Dari WhereIn Dan Di Dukung Oleh Steemit.inc !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59466.22
ETH 2616.54
USDT 1.00
SBD 2.44