Konektor Masker

in WhereIN3 years ago

Hallo sahabat wherein seindonesia

 Selamat malam selamat beristirahat semoga sahabat wherein malam ini kalian sehat semua dan masih dalam keadaan pendemi atau covid19 kita selalu taati peraturan protokol kesehatan dan memakai masker. 

Malam ini saya akan membagikan beberapa foto atau beberapa postingan diartikel wherein Indonesian ini, ini adalah konektor masker karena masker harus digunakan setiap kepergian atau tempat keramaian jadi semua orang harus menggunakan masker dari anak anak,remaja,dewasa dan orang tua baik laki laki atau perempuan wajib menggunakan masker. 

Ketika saya berkunjung kerumah kakak sepupu saya didaerah geurugok kabupaten aceh utara kakak sepupu saya langsung memperlihatkan konektor masker yang dibuat sendiri dan akan dipasarkan dan harganya mulai dari rp.5.000 hingga harga rp.10.000 tergantung modelnya.

Konektor Masker adalah pengait Masker, memudahkan pengguna untuk menggunakan masker saat memakai hijab bagi ibu ibu atau perempuan konektor Masker adalah pengait Masker, memudahkan pengguna untuk menggunakan masker saat memakai hijab dan konektor masker juga bisa menjadi asesoris bagi siapa saja.

 Manfaat menggunakan pengait masker seperti,lebih praktis dlm memakai masker, terutama bagi wanita berhijab,tidak membuat telinga sakit saat pemakaian masker dlm waktu yg lama,tidak membuat kepala pusing saat pemakaian masker lama dan sebagai asesoris tambahan dlm menunjang penampilan.motif polos yg bisa dipakai cowok dan cewek tapi yang saya foto ini khusus untuk cewek karena dibuat dari mutiara dan bsa pilih warna sesuai selera kita. 

 Konektor masker untuk hijab penting untuk menahan masker di tempat

Konektor masker untuk hijab berguna untuk memudahkan penggunaan segala jenis masker,menggunakan masker sekarang sudah jadi bagian dari gaya berpakaian sehari-hari.karena perempuab pengguna hijab,pasti paham rasanya bingung saat masker yang tersedia,ternyata masker biasa yang harus dikaitkan ke telinga tapi tenang, itu bisa disiasati dengan penggunaan konektor masker jadi aman dan mudah untuk menggunakan masker.

Konektor masker adalah tali yang digunakan untuk menghubungkan ujung telinga masker sebelah kiri dan kanan, sehingga pengguna hijab bisa menggunakan masker dengan lebih mudah, tanpa harus mengaitkannya secara langsung ke telinga.tali yang dipakai sebagai konektor ada beragam, mulai dari bahan rajut, hingga yang berhias mutiara seperti yang saya foto ini, Kita tinggal memilih yang paling sesuai dengan seleramu.

Sekian dulu postingan saya malam ini semoga sahabat wherein seindonesia menyukai artikel saya atau postingan saya ini dan ditunggu postingan saya selanjutnya dan selamat malam selamat beristirahat,terima kasih.

Salam @Abduel wherein

Www.whereinindonesia

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34