Teruslah bersemangat dan tetap kerja keras

in Reflexiones de Vida5 days ago

Helo sahabat steemian, semuanya, salam berjumpa kembali, semoga kalian baik baik saja dan tetap bersemangat hari ini,
Bagaimana pun kita selalu memiliki keinginan untuk terus berkembang dalam dunia platform yang kita bangun dengan penuh kerja keras, maka saya juga ingin terus mengembangkan diri dalam platform ini agar terus bisa berkembang sesuai dengan keinginan dan harapan kita, walaupun kita harus melalui banyak rintangan dan juga harus benar benar tetap konsisten didalamnya.
Kita Menyadari bahwa, setiap pekerjaan yang kita lakukan tidak pernah ada yang mudah dan dapat kita miliki secara instan, maka dengan beragam cara pun kita harus selalu mengikuti aturan yang berlaku, agar kita dapat tercapai keinginan tersebut, jadi disini ada beberapa komunitas yang menjadi kebanggaan saya untuk selalu aktif dan berbagi, karena saya sangat mendukung untuk beberapa komunitas tersebut dengan kemampuan saya.

jump-493889_960_720.jpg
pixabay

Alangkah bagusnya bagi kita untuk selalu berusaha keras suapaya dapat terus berada dalam platform steemit ini, karena selain dapat memberikan kita kesejahteraan kita juga bisa mengasah kreatidfitas kita dalam berbagi hal hal menarik disini,tentu saja tidak semua orang akan bertahan, karena mereka berpikir sangat bertolak belakang dengan apa yang kita pikirlkan, jadi bagaimana pun saya akan terus berusaha untuk mempromosikan platform steemit dalam masyarakat bahwa disini merupakan tempat bagi kita untuk bisa saling menunjukkan bakat kita dalam menulis, sambil kita juga dapat menemukan banyak hal yang bermanfaat didalamnya.
Saya sendiri akan selalu mencoba aktif dalam platform ini sampai tujuan dan harapan saya dapat tercapai nantinya, memang saya menyadari bahwa tidak ada pekerjaan yang mudah dan ringan untuk kita dapatkan tanpa adanya pengorbanan dan juga ilmu pengetahuan yang memadai

hands-1939895_1280.webp
pixabay

Jadi bagi siapa saja yang memiliki bakat dalam berbagi dan juga memiliki kreatifitas marilah untuk kita menuangkan tulisan kita disini agar nantinya bisa tercapai harapan dimasa depan, mungkin tidak semua orang akan mudah mendapatkannya, namun tidak sedikt orang juga telah berhasil menggapai harapan mereka tersebut.
Saya Mengajak teman teman semuanya, baik dalam komunitas maupun yang masih terdaftar sebagai pendatang baru untuk terus berkarya dan terus berbagi akan hal hal yang menarik, intinya jangan pernah mudah menyerah dan tetap menjadikan suatu pekerjaan yang menyenangkan bersama teman teman semuanya.

shadow-1752731_1280.jpg
pixabay

Seharusnya semua itu tergantung dari cara kita , dalam menentukan dan dalam menyiapkan keinginan kita agar terus dapat menjadikan harapan lebih baik dan tetap bersemangat dalam setiap keinginan.

Terimakasih banyak teman teman semuanya, semoga saja kita akan selalu dapat berbahagia dan berbagi dengan komunitas yang sangat kita banggakan ini,

salam
@ustazkarim

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

"Halo sahabat Steemian! 🌟 Saya sangat senang melihat post ini dan mendengar kata-kata semangat dari @ustazkarim! 💪 Saya setuju bahwa berkembang dalam platform Steemit memerlukan kerja keras dan konsisten, tetapi itu sangat berharga untuk mencapai tujuan kita. 🌈

Saya ingin mengajak kamu semua untuk terus berkarya, berbagi, dan mengikuti aturan yang berlaku di sini. 📚 Kita dapat belajar banyak dari satu sama lain dan saling mendukung dalam mencapai harapan kita.

Teruslah menulis, berbagi, dan menjadi inspirasi bagi kita semua! 💫 Saya juga ingin mengajak kamu untuk mendukung @ustazkarim dalam promosinya platform Steemit. 🤝

Jangan lupa untuk mengunjungi link ini dan memberikan suaramu untuk saksi @xpilar.witness: https://steemitwallet.com/~witnesses! 🎉 Dengan dukungan kita, kita dapat terus berkembang dan menjadi komunitas yang kuat!

Saya sangat berharap bahwa kita semua akan tetap bersemangat dan mencapai tujuan kita. Semoga saja kita bisa saling membantu dan mendukung satu sama lain! 💕 Terimakasih banyak @ustazkarim atas post yang sangat inspiratif ini!"

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 53921.46
ETH 2250.39
USDT 1.00
SBD 2.30