KONTES FOTOGRAFI MALAM | Membeli Sate Padang Favorit Keluarga di Simpang Kuta Blang | week 17

in Traveling Steem2 months ago (edited)
Assalamualaikum... Halo..sahabat steemians di mana pun berada, semoga sahabat steemit di mana pun berada dalam keadaan sehat selalu dan di mudahkan dalam segala urusan.

1000032794.jpg

Hari ini saya akan mencoba berpartisipasi dalam kontes traveling steem, kontes Foto Grafi Malam | Membeli Sate Padang Favorit Keluarga di Simpang Kuta Blang.

Suara azan magrib sudah berkumandang, saya dan keluarga bersiap-siap untuk melaksanakan kewajiban ke pada sang Kaliq, saya dan anak-anak serta suami bergantian masuk kekamar mandi untuk shalat magrib, selesai mengambil air wudhu saya segera masuk kedalam kamar untuk melaksanakan shalat magrib.

Ketika berada di dalam kamar saya melihat dari ventilasi jendela sinar bulan yang begitu terang dan indah membuat saya penasaran untuk melihat lebih jelas lagi.

1000032792.jpg

tetapi keindahan rembulan yang di lihat dari ventilasi jendela membuat saya ingin lebih jelas dan segera saya membuka jendela untuk melihat keindahan rembulan dan sanset di langit saat sore berganti malam.

1000032794.jpg

Selesai shalat saya berencana keluar pergi kekota Lhokseumawe untuk membeli sate kacang kesukaan anak-anak dan sate padang untuk saya dan suami.

1000033334.jpg

Setelah bersiap-siap kami pun segera berangkat, suasana di jalan begitu ramai semua pengendara memiliki tujuannya masing-masing, selama lebih kurang 15 menit kami pun akhirnya sampai di tempat penjual sate yang berada di simpang kota blang.

1000044468.jpg

Saya turun dari motor dan segera memesan sate, setelah menunggu beberapa menit sate pesanan kami pun siap, saya segera membayar dan mengambil sate pesanan saya, selanjutnya kami pun segera pulang, karena tidak sabar ingin segera menyantap sate yang sudah kami beli.

1000045541.jpg

Sesampainya di rumah kami langsung membuka bungkusan sate masing-masing, dan segera makan dengan lahabnya dan tidak lupa sebelum makan membaca bismillah.

1000044474.jpg

Jam sudah sudah menunjukan pukul 22.10 malam kami pun bersiap-siap untuk segera beristirahat supaya besok tidak telat bangun subuh, ketika menuju kamar mandi saya kembali melihat bulan yang bersinar dari balik ventilasi pintu, indahnya langit di sinari cahaya rembulan menerangi langit malam membuat hati terasa damai dan tenteram ini merupakan salah satu keindahan alam ciptaan Allah SWT penguasa langit dan bumi.

1000042256.jpg

Sekian cerita saya di malam yang indah ini, semoga di lain waktu saya bisa menulis cerita yang lebih bagus dan bermanfaat.

Saya mengundang @megaaulia, @ifatniza, @dewirusli, @sriiza, dan @hafizhanmyesha untuk ikut berpartisipasi dalam kotes ini.

Salam hangat
Sort:  
 2 months ago 

Hello traveler! 👋🏼@yanti84

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results: You need to increase your CSI please.


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5X
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 2 months ago 

Thank You..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63713.30
ETH 3389.19
USDT 1.00
SBD 2.62