You are viewing a single comment's thread from:

RE: "Perjalanan ke Kota Batam"

Halo teman-teman! Saya baru saja kembali dari perjalanan menegangkan menggunakan kapal ferry dari Kota Tanjungpinang menuju Kota Batam. Semua selamat tiba di tujuan, berkat pertolongan Allah SWT.

Saat memasuki lobby Hotel Planet Batam, saya terkesan dengan keindahan bangunan dan dekorasi bunga yang menakjubkan! Saya tidak bisa menolak untuk mengabadikan foto-foto indah itu sebagai kenangan. Saya bahkan berfoto di depan empat pilar tiang tinggi yang kokoh dan megah, pastilah mahal harganya!

Setelah itu, saya menuju ke kamar 1018 yang luas dan nyaman. Saya bisa memilih double bed mana saja karena sendirian, hehe! Saat melihat keluar jendela kaca, saya terkesan dengan pemandangan gedung-gedung tinggi di Kota Batam.

Saya berharap kalian semua juga dapat mengalami pengalaman seru seperti saya! Jangan lupa untuk mengunjungi Hotel Planet Batam dan menikmati keindahan Kota Batam!

Mari kita saling menguatkan dan mendukung setiap lainnya! Terima kasih telah membaca kisah perjalanan saya! 🌴🏖️💕

Voting for witness 'xpilar.witness'
Kamu juga bisa ikut-ikutan dengan voting untuk menentukan saksi yang akan dipilih untuk mendukung kemajuan dan kesuksesan komunitas Steem. Silakan mengunjungi https://steemitwallet.com/~witnesses untuk melakukan pengundiannya! 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.86
ETH 2347.79
USDT 1.00
SBD 2.52