SEC-S14W3 | What I bring for travel? |

in Traveling Steem7 months ago

burnsteem25.jpg

Assalamualaikum wr.wb.

Halo apa kabar semua?,semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Hari ini saya akan mengikuti sebuah tantangan yang sangat menarik di komunitas ini. Tantangan kali ini berkaitan dengan tema :
Judul.jpg

Seperti biasanya dalam setiap tantangan kita diberikan arahan dalam mengikutinya, arahan tersebut biasanya diberikan dalam bentuk pertanyaan. Pertanyaan sangat memudahkan siapa saja yang berpartisipasinya. Berikut adalah pertanyaan serta jawaban dari saya.

pertanyaan 1.jpg
Jenis tas apa yang Anda sukai untuk menyimpan barang-barang untuk bepergian: ransel atau koper?

post 1.jpg

Ketika berpergian saya sering menggunakan tas ransel karena tas tersebut akan memudahkan untuk mengisi beberapa alat yang penting di bawah dalam perjalanan. Kemudian tas tersebut cocok untuk dibawa kemana-mana dan mudah dipakai di bahu. Ingatlah berbeda jika kita menggunakan koper yang harus ditenteng dengan tangan sehingga ketika kita mengisi bahan-bahan berat itu sangat susah untuk dibawa dan akan membuat tangan kita pegal bahkan tidak sanggup untuk memegangnya.

pertanyaan 2.jpg
Apa saja barang-barang dasar yang tidak boleh ditinggalkan sebelum perjalanan: pasta gigi, sikat, masker, dll.

Ketika saya pergi ke tempat yang jauh itu saya memasukkan beberapa alat yang layak di bawah dan untuk kebutuhan dalam perjalanan. Jika memang perjalanan jauh serta memerlukan banyak bekal maka saya akan memperbanyak bahan yang akan saya bawa. Namun ketika berpergian hanya sebentar dan tidak membutuhkan waktu lama jadi saya akan membawakan beberapa alat dan bahan sekedar cukup dalam perjalanan tersebut.

Karena saya suka mendaki, Ketika saya pergi ke gunung untuk mendaki memerlukan beberapa logistik yang akan saya, itu semua saya masukkan ke dalam tas ransel. Diantaranya yaitu senter sebagai penerang di saat itu kegelapan tiba kemudian juga alat memasak serta roti dan air untuk makanan dan minuman yang tidak boleh tinggal yaitu tempat tidur maupun tenda. Kemudian juga saya akan membawa obat jika sakit saya juga menyertakan beberapa alat P3K. Tidak lupa juga saya membawakan pisau yang tajam bisa memotong dan menjaga diri.

pertanyaan 3.jpg
Jenis makanan dan camilan apa yang ingin Anda santap untuk perjalanan yang menyenangkan?
image.pngSumber :Pixabay
Ketika berpergian Saya lebih suka memakan dan menikmati roti yang mengandung karbohidrat serta protein yang tinggi. Saya tidak memperbanyak makanan itu semua bahkan mengganggu aktivitas perjalanan saya, saya makan untuk pengisi tenaga saja.

Apalagi saat saya berada di Gunung maka saya harus menghemat makanan agar cukup untuk bekal, sehingga saya tidak terlalu berat ketika membawa bekal untuk mendaki Puncak. Untuk minuman saya juga lebih sering menikmati minuman mineral pada saat mendaki itu memerlukan oksigen yang tinggi agar tidak terjadinya dehidrasi.

pertanyaan 4.jpg
Ambil gambar deskripsi koper atau ransel Anda dengan beberapa benda yang akan Anda bawa untuk perjalanan yang menyenangkan.

image.pngSumber : freepik

Saya hanya menyediakan satu tas ransel yang akan saya isikan beberapa alat di dalamnya Seperti alat pemasang, pisau, gelas, piring, dan alat kosmetik serta obat-obatan. Tidak hanya itu saja, saya juga menyediakan beberapa alat media karena saya suka mengambil video dan foto tentang alam jadi saya menyediakan kamera dan gadget serta power bank.

Sebelum mengakhiri postingan ini, saya mengundang sahabat saya @cymolan dan teman lainnya seperti pak @ridwant pak @alee75 dan @teukuipul87 untuk sama-sama berpartisipasi dalam tantangan seru ini.

Sekian postingan saya, terimakasih buat teman-teman yang telah membaca dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.

Wassalam
@walictd

Sort:  
 7 months ago (edited)

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


Looking pretty good with your black rucksack at the back in your cover photography of presented publication friend. Wish you an excellent new week.

AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score8.7/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @alegnita

 7 months ago 

Terimakasih

 7 months ago 

Hai @walictd , meunyo ruti bakar taba nyan sapat hana payah piyoh le, artikel yang sangat menarik, salam buat anda semoga sukses

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

thankyou @ctime

 7 months ago 

Travelling with a backpack feels comfortable and and easy to carry. And your choice of backpack is so big that it will fit in all your items. Having snack when traveling is very good and I also enjoy it when traveling. I wish you the best in this entry!

 7 months ago 

Terimakasih banyak telah menyempatkan waktu untuk memberikan komentar positif

 7 months ago 


Hello dear friend, @walictd


  • You use a backpack while traveling. The reason you mentioned is that it is lightweight and can be carried by hand which makes traveling comfortable. Yes it is also right that it is best to prioritize comfort first when it comes to travel. It takes logistics when you go to climb a mountain. Flashlight Cooking Cooking Utensils Mineral water You take them with you which is important for traveling in places like this. Also you carry medical equipment for first aid which I think is very important. As a meal, you have chosen bread with carbohydrates and protein. Which definitely helps to add extra energy to the body. Due to which your travel will undoubtedly become a friend of joy.

Best regards from @robin42

 7 months ago 

Salam wadictd sobat, sukses partisipasinya.

Ada baiknya untuk berpergian kita menggunakan tas atau perlengkapan bepergian yang diperlukan dan paling sesuai serta membawa barang-barang terpenting dalam perjalanan seperti barang-barang pribadi dan aksesoris yang berguna.

Saya tidak boleh melewatkan camilan atau makanan yang memberikan nutrisi dan energi.

Sukses partisipasinya kawan.

 7 months ago 

Terimakasih teman atas dukungannya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39