SEC-S14W6 | Pendapat Anda Tentang Traveling Steem | [mencoba tantangan baru dengan berpartisipasi dalam komunitas Traveling Steem]

in Traveling Steem7 months ago

Salam sahabat steemean

Sahabat, admin dan segenap moderator komunitas tercinta. Pada kesempatan awal hari di tahun baru 2024 ini. Kembali aku mengikuti sebuah kontes challenge yang diselenggarakan oleh komunitas tercinta ini, dengan judul SEC-S14W6 | Pendapat Anda Tentang Bepergian Steem | [mencoba tantangan baru dengan berpartisipasi dalam komunitas Traveling Steem]. Sebelum melangkah lebih jauh ke pembahasan, terlebih dahulu aku ingin mengajak beberapa sahabat steemean lainnya untuk ikut berpartisipasi dalam kontes challenge ini, yakni @yuswadinisam @teukudaffa dan @walictd.

1000087905-01.jpeg

Seiring dengan perjalanan waktu dan pertumbuhan dunia #steemit, maka telah banyak berbagai komunitas di #steemit yang telah aku cicipi untuk berkontribusi sebisa mungkin. Hanya saja melalui komunitas @TravelingSteem tercinta ini, aku baru dua kali ikut berpetualangan di sini. Semoga di hari-hari esok aku semakin lebih leluasa berpartisipasi bersama di sini.

1. Apa pendapat Anda tentang pengalaman ngeblog ke komunitas perjalanan selama acara SEC di musim N° 14? Apakah Anda menyukai semua topiknya, mengapa?

Mungkin segelintir pengalaman belum dapat aku ceritakan dalam komunitas tercinta ini. Karena jarangnya aku berpartisipasi dalam komunitas ini, menjadi sebuah alasan tersendiri yang mana aku belum seutuhnya memahami setiap peraturan yang ditetapkan oleh penyelenggara komunitas.

Namun jika penyelenggara komunitas tercinta ini berkenan, maka aku pun ingin mencicipi petualangan baru bersama komunitas ini. Karena menurut aku pribadi sangat banyak perjalanan jauh yang aku lakukan di setiap pekan yang sangat cocok untuk aku ceritakan pengalamanku melalui komunitas ini.

1000083937-01.jpeg

Secara umum aku sangat menyukai semua topik dan judul postingan yang aku saksikan melalui komunitas ini. Alasannya sesuai dengan rutinitas dan aktivitas yang aku lakukan di setiap hari hariku bertugas.

2. Dinamika dan aktivitas spesifik apa yang ingin Anda temukan di grup TS? Mungkin lebih banyak tentang fotografi, makanan, atau aktivitas di luar rantai.

Sesuai dengan judul komunitas yakni @TravelingSteem. Maka tentunya di sini lebih banyak aku temukan postingan-postingan yang berupa perjalanan ataupun wisata. Selain itu postingan berubah aktivitas harian juga sangat sering aku temukan di sini.

1000084028-02.jpeg

1000084524-01.jpeg

Maka dalam hal itulah, melalui komunitas ini menurut aku yang paling pantas dan cocok untuk dipublikasi adalah aktivitas tentang perjalanan, liburan atau wisata. Karena sesuai dengan nama komunitas ini yang menandakan yang bawa aktivitas tentang perjalanan lah menurutku yang pantas dipublikasikan. Baik itu perjalanan hanya sekedar menikmati makanan di tempat yang lain, atau perjalanan menuju tempat kerja dan perjalanan lainnya, baik sendiri maupun dengan keluarga atau teman terdekat.

3. Di mana Anda bersedia untuk berpromosi dan terlibat tentang Traveling Steem: Discord, X, Facebook atau Instagram? Mungkin masih banyak platform sosial lain yang tersedia.

Setiap postingan yang telah aku layangkan di komunitas #steemit, saya selalu mempublikasikannya kembali melalui akun media sosial pribadiku yakni Twitter. Setiap hari di mana setelah aku mempublikasikan postinganku di #steemit, selalu aku membagikannya melalui akun media sosial Twitter. Aktivitas ini sudah aku lakukan sejak beberapa tahun yang lalu hingga saat ini.

Screenshot_2024-01-01-21-31-48-82_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Karena menurutku mempromosikan #steemit melalui akun media sosial Twitter adalah sebuah bukti yang mana kita ingin menyebarluaskan tentang #steemit dan manfaatnya kepada masyarakat luas.

Wassalam @teukuipul87

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator yang bertugas.

image.png
@@.png

Sort:  

Por ocupar el 3er lugar en los Cotina Awards 2023 en la categoria: Mejor Autor Cotina Educative, tienes un voto al 100% de nuestra cuenta.

Felicidades 🥉

 7 months ago 

Muchas gracias querida comunidad y a todos los administradores y moderadores. Espero que esta comunidad siempre progrese y prospere en el presente y en el futuro. amén

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 7 months ago 

Screenshot_2024-01-01-23-09-54-37_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Salutations as we step into 2024, Teukuipul87! 🌟 Your contribution to the discourse on Traveling Steem is acknowledged with gratitude. While your complete involvement is yet to unfold, the eagerness for deeper explorations is a narrative in itself. I applaud your attention to the nuances of daily life and communal journeys. Your outreach on Twitter, casting a wider net for #Steemit awareness, is truly commendable. May the winds of success be ever at your back! 🚀🌍

 7 months ago 

Amen... thank you very much friends for all your kindness

Tampaknya Anda memiliki semangat yang tinggi dalam berpetualang. Bagus melihat antusiasme Anda terhadap perjalanan dan berbagi pengalaman. Semoga Anda dapat terus berpetualang dengan membagikan cerita menarik.

Mengenai strategi membagikan konten ke Twitter adalah langkah yang baik untuk meningkatkan jangkauan. Teruslah berbagi dan mengeksplorasi!

Semoga sukses pada tantangan ini, kawan!🙏🙏

 7 months ago 

Amin... terimakasih banyak bang atas segalanya

 7 months ago 

Beruntung pak ya bisa lihat kapal pesiar 😁

Posted using SteemPro Mobile

 7 months ago 

Hhh...sangat beruntung sekali.... terimakasih atas kunjungannya

 7 months ago 

Hhhh
Sama-sama pak

Posted using SteemPro Mobile

Liburan akhir tahun ke Sabang,pasti sangat seru

 7 months ago 

Lumayan seru dek....salam steemean

 7 months ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @alegnita

 7 months ago 

Infinite thanks to this community and its admin and moderators. greetings and success always

 7 months ago 

Dear, you share post on X social media. I also share on the same platform. However, sharing on Facebook, Instagram social media along with X will increase the campaign because these platforms are being used more now. Your writing is very beautiful. I wish you success.

 7 months ago 

Hello @teukuipul87, it's great to see you participating in this challenge and I hope you continue to explore more of the Traveling Steem community in the future. Of course, there's always room for more travel stories based on your personal experiences. Good luck!

 7 months ago 

Thank you bro for the encouragement you have given....

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67416.66
ETH 3475.48
USDT 1.00
SBD 2.67