Travelling Diary Game Selasa 16 April : Jalan jalan ke pantai dan menikmati mie kerang bersama keluarga

in Traveling Steemlast month

jalan menuju ke panatai lancok, Bayu

Sebelum memulai aktivitas masuk sekolah lagi aku mengajak keponakanku asfia pergi ke pantai untuk berlibur menikmati keindahan pantai, asfia sangat suka bermain di pantai jadi kami pergi membawanya ke pantai lancok salah satu pantai terdekat yang ada di daerah kami tinggal.

Sebelum pergi ke pantai kami pergi kerumah kaka ipar dulu biar sekalian pergi karna kaka ipar juga membawa anaknya ke pantai, kami makan siang dirumah kaka ipar setelah makan siang dan shalat dzuhur kami baru berangkat ke pantai mengendarai sepeda motor.

Perjalan ke pantai sekitar 30 menit kami sudah tiba kami pergi ketempat biasanya dimana tidak banyak orang yang datang karna fokus kami hanya untuk anak anak bermain, suapaya mereka bisa bermain dan berenang dengan aman tanpa banyak orang.

Aku bersama keponakanku asfia

Kami tiba memarkirkan motor melihat pondok yang kosong dan nyaman untuk kami duduki, namun air laut hari ini sangat pasang dan banyak airnya juga kurang bersih namun anak anak juga tidak sabar untuk segera bermain ke pantai.

Anak anak segera berganti pakain dan berlari ke arah pantai mereka bermain pasir,mencari kerang dan berlarian, pertama hanya mereka bertiga kemudian kakak ipar yang digeudong juga menyusul membawa dua anaknya jadi mereka tambah rame dan bermain sangat seru.

Anak anak yang sedang bermain di pinggir pantai

Suamiku juga ikut pergi mandi bersama mereka aku tidak bisa berenang hahaha jadi hanya duduk dan berjalan jalan dipinggir pantai melihat keseruan mereka bermain.

Kemudian anak anak sudah sedikit lelah dan lapar kami membuat pop mie dan memesan minuman dingin anak anak makan pop mie dan kembali bermain di panatai.

Apalagi keponakanku asfia dia sangat suka mencari cangkang kerang untuk dibawa pulang dan bermain dirumah.

Bersama suami di pantai lancok

Batre hpku habis ponselku benar benar mati aku tidak bisa mengambil banyak gambar pemandangan lainnya dengan ponselku, aku memakai hp suamiku untuk mengambil beberapa gambar saja dan menyimpan kembali karna hp suamiku sedikit berbeda dengan camera ponselku agak sedikit gelap aku tidak terbiasa dan terasa aneh pokonya hasil gambar kurang memuaskan hahaha, kemudian aku duduk santai di atas pondok bersama dua kakak iparku melihat mereka bermain dari kejauhan.

Waktu semakin sore kami bersiap siap untuk pulang kami membayar makanan dan minuman yang sudah kami pesan kemudian langsung berangkat pulang, saat pulang kami membeli 2kg kerang yang dijual di pinggir jalan kami membele 2 kg kerang seharga 30.000.

Kami melanjutkan perjalan pulang, jalan menuju pantai sekarang sangat mulus setelah di perbaiki kami mengendarai dengan santai sambil mengobrol, di jalan raya kendaraan masih sangat padat suasana lebaran masih sangat terasa kami mengendarai dengan pelan dan penuh hati hati.

Menikmati mie kerang bersama dirumah kaka ipar

Kami pulang kerumah kakak ipar ke desa kumbang,aron begitu sampai dirumah aku langsung mengisi batre ponsel ku setelah itu anak anak langsung mandi lagi aku memandikan kepoankanku asfia mencuci rambut dan memakai shampo karna banyak sekali pasir yang tersisa di atas kepala.

Setelah mengurus keponakanku asfia aku juga pergi mandi dan berganti pakain kemudian waktu magrib juga sudah tiba aku langsung saja shalat magrib denga mukena kakak ipar kemudia selesai shalat dan berdoa kami duduk mengobrol di ruang tengah sambil melihat anak anak bermain.

Kami duduk santai memunggu kakak ipar membuat mie kerang ketika sudah siap mengambil piring dan sendok menikmati mie kerang bersama,kakak ipar membuat dua kuali mie sekaligus untuk anak anak yang tidak pedas, kami juga membuat minuman sirup dingin.

Singgah di pasar tanah pasir membeli jajanan untuk keponakanku asfia

Kami pamit pulang pada jam 22:00 kami pulang bersama kakak ipar yang di geudong kami berpisah di persimpang simpang ektren kakak iparku ke arah kiri dan kami me arah kanan.

Sampai di pasar tanah pasir kami singgah untuk membeli jajanan asfia kami pergi ke tempat langganan asfia dia memilih apa saja yang dia suka dia membeli permen,coklat dan beberapa jajanan kerupuk jagung dan kerupuk potato aku membayar dan kami segera melanjutkan perjalan pulang.

Tiba dirumah aku sangat lelah dan ingin langsung merebahkan diri di atas kasurku yang empuk mengingat belum shalat isya aku menunda keinginaknku aku pergi berwudhu melakukan shalat isya supaya bisa berstirahat dengan aman.

Dekian saja untuk diary game saya pada hari ini terimakasih untuk semua teman yang sudah berkunjung dan membacanya, semoga harimu menyenagkan.

Diary Game, Selasa 16 April 2024.
By @pecintabunga20

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.