SEC-S14W6 | Your Thoughts About Traveling Steem |Capture every moment of your travel.

in Traveling Steem7 months ago

Sahabat steemit semuanya salam sukses selalu buat anda semuanya dimanapun anda berada....


20240101_064351_0000.png

Edit by canva

Dalam setiap perjalanan tentunya banyak momen yang ingin kita abadikan. Sebelum berbicara lebih jauh saya mengundang sahabat steemians @walictd, @cymolan dan @teukuipul87 untuk berpartisipasi dalam challenge "SEC-S14W6 | Your Thoughts About Traveling Steem ✈️♨️".

What do you think about the experience in blogging into the travel community during the SEC event on season N° 14? Did you like all the topics, why?

image.png

Image source

Ketika sebuah pendapat yang diinginkan oleh orang atau komunitas. Maka diperlukan keterlibatan kita dan komunitas tersebut untuk bisa melihat atau ikut andil dalam kegiatan yang dilakukan oleh komunitas tersebut. Disini sebagai seorang yang hampir semua challenge di komunitas ini saya ikuti dapat saya katakan. Bahwa semua challenge sangat menarik, walaupun ada satu challenge yang tidak saya ikuti, namun sebenarnya saya ingin ikuti. Keterbatasan waktulah yang membuat saya tidak bisa fokus dalam mengikuti challenge tersebut.

Semua topik sangat menarik untuk diikuti, bagi saya tidak ada topik yang tidak menarik. Hal ini karena saya sebagai seorang yang menyukai traveling. Setiap ada kesempatan saya akan melakukan traveling, jadi hal inilah yang membuat saya mengatakan tidak ada topik yang tidak menarik dalam challenge yang di adakan oleh komunitas ini.

Which specific dynamics and activities would you like to find in the TS group? Might be more about photography, food or engaging outside of the chain.

IMG_20230704_092755.jpg

IMG_20230703_115617.jpg

IMG_20230524_154036.jpg

Bagi saya dalam setiap perjalanan itu yang pertama saya cari adalah keindahan alamnya. Yang menyangkut dengan photography, dalam setiap perjalanan hal ini menjadi sebuah perioritas yang tidak mungkin dilupakan begitu saja. Menikmati keindahan alam yang akan membuat kita merasakan sesuatu yang tidak mungkin bisa kita ukur dengan materi ataupun uang.

Kenyamanan berada di tempat yang kita tuju adalah hal yang memang sangat penting. Karena tanpa hal tersebut, kita tidak bisa menikmati keindahan alam dengan baik. Maka sebelum berangkat kesana saya memastikan keindahan alam dan tingkat kenyamanannya.

Makanan tidak memberikan banyak pengaruh dalam setiap perjalanan traveling saya, namun mencoba makanan khas yang ada di lokasi yang saya tuju, merupakan hal yang tidak pernah saya lupakan. Walaupun saya tidak pernah mempermasalahkan tentang makanan, melihat dari dekat apakah makanan tersebut cocok atau tidak, sebelumnya saya bertanya kepada penjual makanan khas yang memang tidak banyak kita temui dalam sebuah perjalanan ke lokasi tersebut.

Apabila saya akan menginap di daerah yang saya tuju, maka tempat penginapan yang ideal dengan harga yang sesuai dengan kemampuan yang saya punya ada hal yang saya perhatikan selanjutnya.

Faktor lain yang terkadang, menjadi perhatian saya adalah oleh-oleh yang akan saya bawa pulang jika pergi bukan dengan keluarga. Ini merupakan bagian yang menjadi perhatian dari saya maupun keluarga saya yang akan melakukan perjalanan.

Ketika melakukan sebuah perjalanan ke daerah yang keindahan alamnya sangat indah, maka saya tidak akan membiarkan begitu saja momen tersebut. Menikmati keindahan alamnya yang sangat indah yang tidak mungkin ada kesempatan untuk menuju ke tempat yang sama.

Where will you be willing to promote and engage about Traveling Steem: Discord, X, Facebook or Instagram? Maybe many other social platforms that are available.

Dalam setiap saya membuat poster tentang challenge saya akan membagi di media sosial X, hal ini saya lakukan untuk mempromosikan challenge dari traveling steem, untuk sahabat pengguna media sosial tersebut.

Ini link untuk melakukan promosi challenge dari traveling steem yang pernah saya bagikan di media sosial.

https://twitter.com/MuzackC/status/1740214333932736965?t=sadJ-6b2QndTWGe6iEHC1w&s=19

Terimakasih kepada semua sahabat steemit yang telah singgah di post saya. Salam @muzack1.

Sort:  
 7 months ago 

Hello traveler! 👋🏼@muzack1, I love your views about our community and your choice of topics you would want to see in this community. I am sure, you found everything to your satisfaction and we shall keep trying to give what our users wish to see and write about.
My best wishes for the Year 2024 to you and your loved ones.

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9.5/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by: @sohanurrahman


 7 months ago 

Thanks you for support and verification

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 7 months ago 

Regards,
You have given your great opinion and advice. I also try to participate actively in it. I have learned a lot from here and will continue to learn as I will not have the money and time to travel so many places. I learned from you what we should keep in mind while traveling. Travel gives us peace and forgets mental fatigue. Happy new year sir.

 7 months ago 

When we go on a trip, what we look for is comfort. Thank you for the support you provide

Hola amigo!!

Que bueno te hayan gustado casi todos los temas que propuso la comunidad para esta temporada aunque no hayas podido participar en todas por cuestión de tiempo a mi me paso igual 😔

De verdad que a todos los viajeros nos gusta comer bien cuando vamos de viaje y nos fijamos mucho donde entrar a la hora de comer, también es bueno el lugar de alojamiento aunque en tu caso como que no te importa mucho la comodidad lo importante es viajar.

Y sí las fotografías de naturaleza son geniales creo es en lo que más nos fijamos a la hora de viajar y fotografiar.

Buen post amigo y mucho éxito.

 7 months ago 

When traveling, it's not that we don't prioritize comfort, this is something that we can't just ignore, enjoying a trip with a level of comfort that makes us feel at home. Thank you for the support you provide

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by: @sohanurrahman


 7 months ago 

Thanks you for support

 7 months ago 

Semoga harinya selalu menyenangkan Pak. Salam dan sukses

 7 months ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan

 7 months ago 

Dear, I can tell from reading your pictures and writing that you love to travel. The Traveling Steem Community's Travel Related Engagement Challenge Contest has grown in importance to the community. We have all been able to write about travel. X Sharing the post on social media as well as Facebook, Twitter and Instagram will increase the campaign. Your writing is very beautiful. Good luck to you.

 7 months ago 

Terimakasih atas support yang anda berikan

 7 months ago 

Hi, you clearly pointed out that all the challenge topics were very interesting and shared personal preferences, including natural beauty, photography and memories. You too have clearly expressed your enthusiasm and commitment to the travel experience on the Steemit platform. Good luck!

 7 months ago 

Thanks you for support my post

 6 months ago 

Hola amigo 👋😁👋

La comunidad está siendo su mejor esfuerzo por crecer y cumple con razón responsabilidades por ello es bueno en comían como equipo de moderadores.

Estoy segura que todas las sugerencias que reciban en todos los concursos serán bien apreciadas y tomadas en cuenta las mejores.

Saludos exitos y bendiciones para ti

 6 months ago 

Thanks you for support

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67275.57
ETH 3480.50
USDT 1.00
SBD 2.67