The Diary Game Sabtu 30 Meret, Cari menu Buka

in Traveling Steem6 months ago

Hai teman-teman Traveling Steem sedunia
Apakah teman-teman hari ini
Apakah kalian sehat saja ya....

IMG_20240330_174554.jpg

Hari ini saya tidak beraktivitas yang saya rencanakan.
Hari ini saya hanya istirahat dan santai sambil main dengan ponsel saja di rumah...

Tugas hari ini tidak ada cuci baju tidak ada cuci piring juga tidak
Soalnya semua piring kotor dan bersih-bersih di dapur sudah duluan kakak ipar saya yang selesaikan itu semua ..

Sambil saya lihat-lihat status WhatsApp teman
Saya melihat kak tia ada status jual kue enak
Ya saya pesan terus satu porsi yang harganya 15 ribu dan saya ambil nanti sore kata saya...

Sore hari sudah siap-siap bersama anak gadis saya suci mahera namanya tinggal menunggu suami pulang kerja...

Sampai suami di rumah, lalu menunggu suami mandi
Kemudian kami berangkat mengambil kue di tempat kak tia yang saya pesan tadi..

IMG_20240330_180947.jpg

Setelah ambil kue, kami lanjutkan perjalanan mencari jus naga untuk anak kami, akhirnya kami dapatkan jus naganya di geudong, kami beli satu untuk anak kami dengan harga 7 ribu...

Kemudian kami berangkat ke arah pulang lagi, sampai di simpang teupin punti
Kami beli mie aceh tempat biasanya kami makan mie disana...

IMG_20240330_185124.jpg

IMG_20240330_181949.jpg

IMG_20240330_181943.jpg

IMG_20240330_180935.jpg

Kami beli satu bungkus mie goreng basah dengan harga 10 ribu...
Setelah ambil mie
Kami langsung berangkat pulang karena waktu berbuka puasa sudah hampir tiba...

Sampai di rumah, baru saja sebentar waktu bukapun tiba....

Setelah selesai berbuka puasa
Saya lanjutkan dengan shalat magrib tiga rakaat
Lalu setelah selesai saya mulai menulis cerita apa yang saya jalani hari ini dan apa yang saya lakukan hari ini...

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @maulidiya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 6 months ago 

Hello traveler! 👋🏼@maulidiya

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️7.4 ( 0.00 % self, 81 upvotes, 33 accounts, last 7d
Score10/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 6 months ago 

Dear friend! Your laid-back day filled with relaxation and simple pleasures sounds delightful. It's refreshing to take a break from chores and enjoy time with family. Ordering delicious treats and exploring local delights like dragon fruit juice adds flavor to your routine. Thanks for sharing your cozy moments and inviting us into your day!🍀

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61796.23
ETH 2480.79
USDT 1.00
SBD 2.64