SEC-S16W3 | Where do you plan to go in your next trip?

in Traveling Steem4 months ago

Dalam kesempatan kali ini saya ingin kembali memposting cerita saya melalui kontes dari komunitas Traveling Steem

Halo teman-teman yang ada didunia steemit kali ini @malidiya kembali aktif bersama anda semua
Saya harap semoga saya masih di kenal oleh semua teman dan juga masih di kenal oleh tim steemit.

IMG_20240310_183027.jpg

Beritahu kami tentang rencana liburan Anda berikutnya sehingga membantu wisatawan untuk memutuskan ke mana harus pergi untuk tujuan berikutnya sebagai ide. Meskipun Anda tidak memiliki rencana dalam waktu dekat, Anda tetap dapat membagikan tujuan favorit Anda.

Saya punya rencana akan liburan dalam waktu dekat ini ke salah satu pulo yang ada di aceh yaitu pulo sabang.

Jika saya dan suami saya ada uang dalam waktu dekat atau lebaran nanti saya akan berangkat kesana untuk liburan bersama keluarga kecil.

Saya sangat favorit ketujuan tersebut apalagi saya belum pernah sekalipun datang kesana.

Jika saya dengar cerita dari orang-orang sekitar
Bahwa disana wisatawan sangat nyaman dan Heppy
Setiap saya mendengar cerita tentang suasana disana sepertinya saya ingi segera pergi bersama keluarga.

IMG_20240310_094507.jpg

Harap sebutkan durasi tinggal di sana untuk menjelajahi tujuan sepenuhnya dan menjelaskan moda transportasi Anda, ditambah tempat menginap di tujuan favorit Anda.

Jika saya berkesempatan bisa sampai kesana dalam waktu dekat ini
Saya akan tinggal di rumah yang dekat dengan pantai tempat biasa wisatawan berkunjung.

Soal modal untuk transportasi saya berani menyatakan saya butuh 10 juta rupiah untuk nginap di sana lebih kurang satu pekan
Itu semua sudah termasuk transportasi pulang pergi.

IMG_20240310_094501.jpg

Sebutkan tempat-tempat utama yang ingin Anda kunjungi di destinasi ini atau sarankan kepada pembaca kami. Akan menjadi ide yang bagus jika Anda bisa memandu para pelancong tentang berapa biaya untuk tinggal di sana dalam kapasitas yang berbeda.

Tempat utama yang akan saya datangi yaitu lah pulo sabang
Salain tempat tersebut yang paling saya inginkan adalah pulo bali
Akan tetapi saya tidak akan mampu datang kesana.

Jika saya tidak punya modal dalam waktu dekat ini saya juga akan liburan juga
Meskipun ke tempat wisatawan yang dekat dengan tempat tinggal saya.

Hanya itu saja jawaban yang saya punya...

Saya undang teman @fajrulakmal99 @aril.hatake @mahyulmaulana

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam hormat @maulidiya

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

¡Saludos amiga!😊

Espero que logren tener el dinero muy pronto para que disfruten en familia de unas merecidas vacaciones en el lugar seleccionado porque, si de algo estoy segura es que, esta aventura les va a brindar la grata oportunidad de fortalecer sus lazos.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

Sabang adalah tempat wisata yang paling disenangi. Selain indah, ia juga termasuk wisata lokal yang terbilang masih ekonomis. Semoga perjalanan anda menyenangkan

 4 months ago 

Hello @maulidiya hope your day is going well and It's great to read about your upcoming trip to Pulo Sabang. You are planning to explore a new island with your family .

You will stay close to the beach , and budgeting around 10 million rupiah for a week is reasonable. Even if Pulo Bali isn't in the plans there are plenty of nearby spots to enjoy. Have a fantastic holiday, really enjoyed reading your blog wish you success 💖🤗🌸💐🌺💞.

 4 months ago 

Greetings friends, traveling is a beautiful chapter for our life which gives life relief from all the stress of work. You want to go to Pule Sabang, Aceh Island with your family in the future. It will be an interesting trip for you. I pray you witness this journey soon. Good luck to you.

 4 months ago 

You want to go to pulo in aceh on your next trip. Hope you and your hubby save up and take a trip there with your little family soon. We are more interested in traveling to places that we have never visited. You also want to go on a trip to Bali. Bali is actually a wonderful travel destination. The baby in the picture is very cute, mashallah. Best wishes to you.

 4 months ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI >

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @benoitblanc

 4 months ago 

Oh, your vacation plan to Pulo Sabang in Aceh sounds amazing. I totally understand your excitement, especially since you've never been there before. From what you've said, the tourist experience there is really comfortable and enjoyable. It seems like the perfect destination for a fun family vacation. I hope you can go there soon and experience the wonderful atmosphere with your family. Wishing you all the best

 4 months ago 

Thanks

Wish you all the best friend. Vacation plans are the best when done with family and loved ones at a destination we would all cherish or look forward to. No do wish you would meet ur heart desires to spend a good time with your family and loved ones. Cheers

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61