The diary game [Minggu 19 mei 2024] suasana hari libur yang begitu macet

in Traveling Steem2 months ago
Assalamualaikum

Selamat malam sahabat saya semuanya,semoga teman-teman sehat selalu seperti biasa pada hari ini saya ingin membagikan kegiatan saya hari ini.

IMG20240519171835.jpg

Di pagi minggu cerah hari ini,karena saya libur kerja jadi lebih baik menikmati waktu untuk istirahat dirumah karena bada butuh istirahat capek kerja yang pasti,lalu karena banyak baju dan celana yang kotor saya pun mengambil nya dan cuci baju terlebih dulu karena lagi ada waktu sebab libur kerja.

Sekitar jam 12 siang saya pun terbangun karena di telpon sama teman untuk mengantar barang belanja dia yang ada di cafe kami,dan karena sambilan juga mau beli nasi untuk makan siang saya lalu saya mengambil kunci motor dan pergi anterin barang belanja dia, setelah beberapa menit perjalanan dari tempat tinggal saya pun sampai disana lalu mengetok pintu cafe dia karena masih belum buka dan mengasih barang belanja dia.

IMG-20240519-WA0016.jpeg

Dan karena libur hari ini saya pun duduk dan mengobrol sama teman di cafe satu yang belum buka,dan disana yang pasti obrolan canda tawa lah dan karena saya lupa bawa uang lalu minjam sama dia untuk membeli beberapa batang rokok biar enak ngobrol sambil ngerokok.

IMG20240519171835.jpg

Suasana jalan waktu menyebrang rel kereta api

Lalu sekitar jam 17 lewat karena saya ada janjian sama seseorang lalu saya pun pergi ke salah satu tempat untuk jumpai dia dan karena jarak nya pun lumayan dari tempat saya kerja namun pun mengendarai motor dengan penuh hati-hati biar sampai ke tujuan,

Setiba disana saya pun datang lebih awal daripada dia dan beberapa menit saya duduk dia pun tiba lalu saya pun mengajak duduk dan ngobrol disini bersama,dan setelah beberapa menit duduk dia pun bilang bentar lagi datang teman nya kesini dan saya pun bilang emang tau arah kesini.

Dan demikian kegiatan saya di hari Minggu ini semoga teman-teman semua menyukai nya dan terimakasih yang telah mengunjungi blog saya ini

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Thanks you sir 😊

 2 months ago 

Hello traveler! 👋🏼@iskandar01

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 2 months ago 

Thanks you sir 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66750.09
ETH 3474.88
USDT 1.00
SBD 2.80