The diary game [Minggu 02 Juni 2024] suasana perjalanan dari Jakarta ke stadion muda jaya Summarecon Bekasi internasional

in Traveling Steem4 months ago
Assalamualaikum

Selamat malam sahabat stemian semuanya semoga teman-teman semua sehat selalu dan sukses terus dalam menjalankan aktivitas apapun.

InCollage_20240603_210459324.jpg

Di hari Minggu yang mungkin mau hujan di tempat aku tinggal, sehingga saya tertidur lelap karena capek kerja,dan sekitar jam 13 siang saya pun terbangun karena hari ini libur saya pun mengambil semua pakaian kotor dan lalu mencuci nya biar terlihat bersih.

Lalu sekitar jam 14:30 karena hari ini kami ada pertandingan bola saya pun harus pergi ke Bekasi internasional stadion karena ada jadwal pertandingan sama teman-teman lain,lalu saya pun mengambil sepatu bola dan kaos kaki dan memasukan ke dalam tas,lalu tidak lupa saya ajak teman untuk temani saya karena saya masih kurang tau di daerah sini jarang pergi jauh sebab.

IMG-20240602-WA0053.jpg

Mengisi bensin di SPBU

Sekitar 15 menit perjalanan kami pun harus berhenti untuk mengisi bensin biar perjalanan kami aman nanti,lalu setelah bensin terisi di SPBU kami pun melanjutkan perjalanan dan saya yang melihat google map yang ada di handphone biar gak salah tujuan,dan di daerah menara hi saya melihat begitu indah pemandangannya dan orang di hari libur ini pun sangatlah rame sehingga kami pun beberapa kali mengalami kemacetan di jalan.

IMG-20240602-WA0051.jpg

IMG-20240602-WA0052.jpg

Suasana perjalanan dari Jakarta ke Bekasi

Lalu setelah menempuh perjalanan 1 jam Alhamdulillah kami pun tiba di lapangan dan udah di tungguin sama teman-teman yang udah duluan datang,dan tidak lupa kami parkir motor terlebih dulu biar aman nanti dan disini kami harus bayar parkir 3000 ribu lalu setelah itu saya pun masuk dan di kasi kaos lalu saya pun mengambil dan pergi ke kamar mandi untuk manggati pakai bola.

IMG-20240602-WA0048.jpg

IMG-20240602-WA0021.jpg

Setibanya di stadion Bekasi internasional

Laga pertama pun di mulai dan yang pasti kami disini tidak lupa berdoa sebelum bertanding semoga diberikan kesehatan kepada kami semua disini,dan peluit babak pertama pun di bunyikan dan kami tetap konsisten biar gak kebobolan lalu pertandingan pun masih 0-0 dan tak lama gawang kami pun kebobolan dan kami pun sedikit putus asa tapi tetap seperti biasa membangun serangan lalu Alhamdulillah kami mampu membalikkan kedudukan menjadi 1-1 sehingga pertandingan selesai.

DOT-9160.jpg

DOT-9845.jpg

DOT-9172.jpg

Beberapa photo di saat kamu bertanding

Dan si pertandingan hari ini tim kami cuma bisa di Runner up karena kami seri dua kali dan satu kali menang tapi gak papa untuk hari ini kami puas banget tidak kalah cuma poin aja beda tapi bersyukur tim kami masih kompak dan masih banyak yang harus kami belajar lagi untuk bisa menjadi yang terbaik untuk pertandingan selanjutnya.

Dan demikianlah kegiatan di hari ini semoga teman-teman semua menyukainya dan tidak lupa saya ingin berterima kasih yang telah mengunjungi blog saya ini.

Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

SALAM KENAL SEMUA @iskandar01
Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Thanks you sir 😊

 4 months ago 

Hello traveler! 👋🏼@iskandar01

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️

Club5050 ☑️
Free bots | ☑️
Voting CSI > 5 | ☑️
Score | 9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 4 months ago 

Thanks you sir 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48