SEC-S18W4 | My worst holiday travel memory | [Perjalanan Yang Menyedihkan di Puncak Gunung Geurutee]

in Traveling Steem4 months ago

1000143226.jpg

Saat jalan-jalan terkadang saya suka jalan-jalan sendirian atau yang biasa di sebut juga dengan Solo Travel, karena bagi saya Solo Travel adalah salah satu kegiatan jalan-jalan yang sangat menyenangkan bagi diri saya pribadi, selama saya melakukan solo travel ada satu momen travel terburuk yang pernah saya rasakan yang ingin saya lupakan selamanya, walaupun di saat saya sampai di tempat tujuan saya benar-benar sangat puas dengan pemandangan yang saya temukan disana.

Berikut adalah cerita saya tentang perjalanan terburuk yang pernah saya lalui.

Kapan perjalanan terburukmu yang ingin kamu lupakan?


Perjalanan terburuk ini saya lalui pada tanggal 28 Oktober tahun 2023 saat saya ingin pergi Ke Puncak Gunung Geurutee, sebenarnya perjalanan saya berjalan lancar dan saya sangat puas dengan indahnya pemandangan alam yang saya temukan saat saya telah sampai di Puncak Gunung Geurutee.

Masalah apa yang Anda hadapi dan siapa yang bersama Anda?


Yang membuat perjalanan saya menjadi perjalanan terburuk adalah karena saya beranggapan Puncak Gunung Geurutee ini sangat dekat dari Kota Banda Aceh dan saya juga beranggapan bahwa jalanan yang saya lalui adalah jalanan yang bagus.

1000143225.jpg

Akan tetapi anggapan saya itu salah 100%, awalnya saya memang melalui jalan yang bagus, tapi di tengah jalan saya harus melalui jalanan pegunungan yang sangat kecil dan ekstrim, yang lebih parahnya lagi adalah saya sampai kehujanan di jalan dan lokasi Puncak Gunung Geurutee ini juga sangat jauh dari Kota Banda Aceh sehingga berbeda jauh dari Prediksi saya, walaupun saya puas melakukan perjalanan ini, namun ini menjadi perjalanan yang paling melelahkan bagi saya.

1000143224.jpg

Dan yang lebih menyakitkan lagi ialah saat saya pergi ke Puncak Gunung Gurutee saya hanya pergi sendirian atau yang biasanya di sebut dengan Solo Travel seperti yang saya sebutkan diatas.

Bagaimana Anda mengatasi situasi ini pada akhirnya?


1000143222.jpg

Untung saja saya membawa mantel hujan dalam perjalanan saya saat itu, begitu hujan mulai turun saya langsung memakai mantel, karena jika saya harus berteduh di pinggir jalan maka saya tidak akan sampai di Puncak Gunung Geurutee tepat waktu dan saya akan kemalaman dalam perjalanan pulang dan hal ini akan sangat berbahaya karena saya harus melewati jalanan pegunungan yang dangat Ekstrim.

1000143223.jpg

Bagikan foto kenangan perjalanan ini atau berikan beberapa foto referensial


Semua foto yang saya bagikan diatas adalah hasil dokumentasi saya saat saya pergi ke Puncak Gunung Gurutee.

Inilah entry saya untuk tema kontes minggu ini, saya juga ingin mengundang saudari @eliany, @chant dan @f2i5 untuk berpartisipasi bersama di kontes ini.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thank you friend for participating in this week's engagement challenge. We encourage you to visit the other participants' posts as well.


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI15.3 ( 0.00 % self, 93 upvotes, 72 accounts, last 7d )
Score9.2/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



 3 months ago 

Hello dear friend, I prefer travelling in couple, so that i can have someone to talk to and also share the experience of the trip with. I'm so sorry what happened to you during the journey, having to deal with rain and all that. Nice write up, I wish you the very best in this contest.

 3 months ago 

Terimakasih saudari, semoga kita selalu bahagia

 3 months ago 

🥰

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 63484.82
ETH 2603.17
USDT 1.00
SBD 2.81