The Diary Game || take an afternoon walk and enjoy crab noodles with my wife || May 25, 2024

in Traveling Steemlast month (edited)

IMG20240525180831.jpg
Jalan-jalan sore

Sore harinya saya dan keluarga kecil saya memutuskan untuk pergi jalan-jalan sore ke seputaran simpang rangkaya. Udara sore yang sejuk dan suasana yang tenang membuat perjalanan saya terasa rileks, anak saya tampak antusias dan senang sambil menikmati pemandangan sore. Jalan-jalan sore seperti ini selalu memberikan kesempatan bagi keluarga saya untuk menikmati waktu berkualitas bersama keluarga tercinta.

Sambil jalan-jalan sore saya berencana untuk berbelanja kebutuhan dapur. Saya berhenti di pasar tradisional terdekat di seputaran simpang rangkaya, dan pasar ini selalu ramai dengan pedagang yang menjual berbagai barang keperluan mulai dari sayuran segar, buah-buahan dan rempah-rempah. Setibanya di sana istri segera membeli beberapa bahan pokok yang di butuhkan untuk persediaan di rumah. Belanja di pasar tradisional terdekat selalu memberikan kesenangan tersendiri karena kami bisa memilih langsung barang yang segar dan berkualitas.

IMG20240525180747.jpg
Pasar tradisional terdekat

Setelah selesai berbelanja perut merasa lapar dan kebetulan di sekitar simpang rangkaya ada sebuah warung yang terkenal dengan mie kepiting yang sangat menggugah selera. Kami memutuskan untuk singgah dan mencoba hidangan tersebut dan tempat yang sangat sederhana namun nyaman untuk santai, dan aroma mie kepiting yang menggunggah selera langsung menyambut kami saat memasuki warung.

IMG20240525114137.jpg
Mie kepiting

Saya memesan dua porsi mie kepiting dan ketika hidangan tiba tampilan yang sangat menggoda dengan kepiting besar di atas mie yang kenyal dan kuah yang kaya rasa. Istri saya tampak sangat menikmati setiap suapan dan begitu juga soal rasanya, rasa gurih dan lezat dari mie kepiting ini benar-benar memuaskan perut kami yang lapar.

Makan bersama di warung sederhana namun penuh dengan cita rasa ini menjadi penutup yang sempurna untuk menikmati sore yang menyenangkan. Setelah makan kami saya segera pulang dengan perasaan puas dan bahagia, dan putri saya tertidur pulas di saat perjalanan pulang mungkin karena kelelahan setelah seharian beraktivitas.

IMG20240525180914.jpg
Suasana sore

Hari ini benar-benar hari yang penuh kebahagian dan jalan-jalan sore bersama keluarga tercinta, berbelanja barang dapur dan menikmati mie kepiting yang sangat lezat bersama istri tercinta. Semuanya terasa begitu sempurna dan momen-momen sederhana seperti ini adalah yang paling berharga dan selalu memberikan kebahagian dalam kehidupan sehari-hari keluarga saya.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 last month 

Hello traveler! 👋🏼 @fajrulakmal99

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 last month 

Thank you friend for the verification

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44