The Diary Game || Seeing my little one smile makes my tiredness pay off || May 29

in Traveling Steemlast month

IMG20240529083758.jpg
Berangkat dari rumah

Awal pagi saya memulai aktivitas seperti biasa dan setelah sarapan pagi bersama keluarga di rumah lalu saya bersiap-siap untuk berangkat kerja. Cuaca pagi ini cukup cerah sehingga menambhakan semangat untuk menjalani hari biasanya. Dan saya memeriksa perlengkapan kerja sekali lagi sebelum berangkat dan memastikan semua sudah siap.

Dan perjalanan ke tempat kerja berjalan lancar dan jalanan tidak terlalu ramai seperti biasanya sehingga saya bisa tiba di tempat kerja tepat waktu. Setibanya di tempat kerja saya langsung memulai aktivitas dan pekerjaan ini cukup padat namun saya menikmati setiap prosesnya.

IMG20240529090559.jpg
Lokasi kerja

Di saat jam makan siang tiba dan saya beristirahat sejenak untuk menikmati bekal yang saya bawa dari rumah. Makan siang di tempat kerja selalu menjadi waktu yang menyenangkan sambil beristirahat sejenak sambil berbincang-bincang dengan rekan kerja. Kami berbicara banyak hal mulai dari pekerjaan dan rencana akhir pekan.

IMG20240529082854.jpg
Makan siang

Setelah makan siang saya segera melanjutkan pekerjaan dengan semangat baru. Dan ada beberapa tugas yang harus saya selesaikan pada hari ini, dan saya bertekad untuk menyelesaikannya dengan baik dan memuaskan. Saya terus bekerja hingga sore hari
dan memastikan setiap pekerjaan saya berjalan dengan sebaik mungkin.

Menjelang waktu nya pulang kerja saya menyelesaikan beberapa tugas terakhir dan membereskan alat-alat kerja untuk di simpan pada tempat nya. Sebelum perjalanan pulang saya singgah sebentar di gerobak roti bakar dan roti bakar ini selalu menjadi salah satu makanan favorit keluarga saya di rumah, dan saya senang bisa berbagi bersama keluarga di saat ada rezeki dan ini sudah menjadi kewajiban bagi saya.

IMG20240529172706.jpg
Membeli cemilan untuk di bawa pulang

Namun setelahnya saya segera melanjutkan perjalanan pulang yang sangat menyenangkan dengan membawa pulang roti bakar. Setibanya di rumah saya di sambut oleh senyuman bahagia si kecil dan melihat senyuman nya selalu menjadi momen yang sangat berharga bagi saya. Dan si kecil tampak asyik bermain dengan kucing kesayangan nya di ruangan tamu, dan melihat si kecil bermain tampak bahagianya sambil mengejar kucing menjadi teman bermainnya.

IMG20240529174910.jpg
Senyum bahagia si kecil

IMG-20240529-WA0011.jpg
Asyik bermain dengan kucing

Si kecil sangat menikmati bermain nya dan kucing di rumah pun terlihat begitu bersemangat sambil kejar-kejaran. Dan di saat sore menjelang malam kami masih bermain di rumah tamu dan momen seperti ini membuat saya merasa sangat bersyukur atas kebahagian sederhana yang saya miliki. Dan setelah siap bermain kami segera menikmati makan malam bersama, dan roti bakar yang saya bawa pulang tadi menjadi cemilan favorit keluarga saya. Dan hari ini adalah hari yang penuh dengan beragam aktivitas, namun juga penuh dengan kebahagiaan dan kebersamaan. Saya sangat bersyukur atas setiap momen yang bisa saya habiskan bersama keluarga tercinta.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 2
: Congratulations! This post has been voted through steemcurator04. We support quality posts, good comments anywhere and any tags.

Team 2 curation.png

Curated by : @shiftitamanna
 last month 

Thank you my friend @shiftitamanna for your support 🤝 success always great team like you 🎉

 last month 

Hello traveler! 👋🏼 @fajrulakmal99

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9.7/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼


 last month 

You have spend very precious time , you both are looks good 😊 your child's cat is also amazing 😍 all pics are looks very attractive ❤️❤️ thank you for sharing a beautiful diary

 last month 

Thanks you my bro

 last month 

You have a very beautiful baby 😍

 last month 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67383.45
ETH 3525.45
USDT 1.00
SBD 2.70