The Diary Game || photo galery of happy big family time

in Traveling Steemlast month

IMG_20240625_215708.jpg

Hari ini adalah hari yang sangat istimewa bagi keluarga besar saya dan sebuah momen yang tak akan terlupakan. Galeri foto bersama keluarga besar di saat hari bahagia ini penuh senyuman, tawa dan penuh kebahagiaan. Di saat acara pernikahan adik laki-laki saya menjadi salah satu momen bersejarah yang dirayakan dengan penuh suka cita oleh seluruh anggota keluarga saya.

Sesi foto kali ini sangat spesial karena kami semua mengenakan pakaian seragam yang sudah di persiapkan oleh keluarga tercinta. Para pihak laki-laki tampil dengan gagahnya dengan baju batik yang seragam, menambhakan kesan formal dan elegan. Dan sementara para pihak perempuan mengenakan baju merah marun, dan masing-masing dengan fashion yang unik dan anggun, sehingga kombinasi warna ini menciptakan harmoni yang indah dan terlihat sangat serasi di setiap jepretan foto.

IMG20240624133412.jpg
Keluarga besar di saat hari bahagia

Keluarga saya mengambil berbagai pose mulai dari formal hingga gaya bebas, dan untuk mengabadikan kebahagian yang terpancar dari setiap wajah. Dan foto bersama adik saya yang sedang bersanding di atas pelaminan bersama kekasih halalnya menjadi salah satu hari yang begitu istimewa. Dari raut wajah yang penuh kebahagiaan dan cinta benar-benar membuat momen ini semakin istimewa.

Selain foto keluarga besar dan ada juga sesi foto bersama teman-teman dan kerabat dekat. Semua orang terlihat sangat menikmati momen ini, saling bercanda dan berbagi kebahagiaan. Dan setiap foto menceritakan kisah tentang kebersamaan, cinta dan dukungan yang kami berikan kepada adik saya dan pasangannya.

IMG20240624133450.jpg

IMG20240624133510.jpg
Galeri foto bersama keluarga

Setelah selesai sesi foto bersama keluarga kami segera melanjutkan sesi makan bersama dan menyaksikan sesi pantun khas Aceh. Suasana penuh keakraban dan kehangatan terasa di setiap sudut ruangan. Di saat melihat kebersamaan dan kebahagiaan ini saya sangat merasa bersyukur dan bangga menjadi bagian dari keluarga besar yang selalu saling mendukung dan mengasihi.

IMG20240624133843.jpg
Bersama dan bersyukur

Hari ini tidak hanya tentang hari pernikahan keluarga saya akan tetapi tentang merayakan kebersamaan dan cinta yang ada dalam keluarga saya. Semoga kebahagiaan ini selalu menyertai langkah mereka yang baru memulai kehidupan pasangan barunya. Dengan doa dan dukungan dari keluarga besar dan saya yakin mereka akan mampu menghadapi setiap tantangan dan membangun kehidupan yang harmonis dan penuh kebahagiaan dan cinta.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @kikenexum

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74