The Diary Game || Full day working and attending meeting agendas || May 30, 2024

in Traveling Steemlast month

IMG20240530142106.jpg
Keceriaan bersama rekan kerja

Pagi ini seperti biasa saya mengawali pagi dengan rutinitas kerja seperti biasanya, dan setelah sarapan pagi bersama keluarga dan segera saya berangkat menuju lokasi kerja. Dan pekerjaan hari ini cukup padat di mulai dengan perapian hasil pengelasan yang telah saya kerjakan sebelumnya. Namun untuk memastikan setiap sambungan dan detail pengelasan terlihat rapi dan kuat dan sesuai standar yang yang saya inginkan.

Setelah melakukan perapian selesai saya melanjutkan ke tahap selanjutnya, yaitu untuk mengecat pintu pengaman rumah dengan warna hitam sesuai dengan kemauan konsumen. Warna hitam di pilih karena memberikan kesan elegan dan kokoh. Pengecatan memerlukan ketelitian agar hasil nya rapi dan mulus, dan saya menggunakan cat yang berkualitas tinggi dengan merek dana Lux untuk memastikan daya tahan dan estetika yang maksimal, dan proses pengecatan memerlukan waktu cukup lama tetapi di saat melihat hasil akhir yang sangat memuaskan sehingga membuat semua usaha saya terbayar.

IMG20240530142055.jpg
Perapian pengelasan

Sepanjang hari saya fokus pada pekerjaan untuk menyelesaikan setiap detail dengan hati-hati. Namun tidak terasa hari sudah beranjak sore dan pekerjaan pun akhirnya selesai, lalu saya segera membereskan semua peralatan kerja dan membersihkan tempat kerja sebelum pulang. Adapun rasa lelah akan tetapi ada kepuasan tersendiri karena berhasil menyelesaikan semua tugas dengan sangat baik.

Setibanya di rumah dan segera membersihkan diri dan segera menunaikan ibadah shalat magrib hingga selesai dan makan malam bersama keluarga tercinta di rumah. Malamnya saya menghadiri agenda rapat bersama aparatur desa. Dan rapat kali ini untuk membahas beberapa isu penting terkait untuk pengembangan desa dan program-program yang akan datang. Kehadiran tokoh masyarakat dan beberapa para pemuda desa memberikan suasana rapat yang serius namun penuh semangat.

IMG20240530142115.jpg
Pengecatan pintu pengaman rumah

Saat rapat diskusi berlangsung cukup intens dan beberapa ide dan usulan yang muncul. Dan saya turut berkontribusi memberikan pandangan dan masukan untuk kemajuan desa, dan agenda rapat juga mencakup tentang pembahasan mengenai alokasi dana desa dan perencanaan kegiatan sosial yang melibatkan seluruh warga. Dan keputusan-keputusan yang di ambil dalam rapat ini akan sangat berpengaruh pada kesejahteraan masyarakat dan sehingga kami semua berusaha memberikan yang terbaik.

IMG20240530164541.jpg

IMG20240530210101.jpg

IMG20240530210033.jpg

IMG20240530210041.jpg
Menghadiri agenda rapat bersama tokoh masyarakat

Adapun setelah rapat selesai saya kembali ke rumah dengan perasaan lega, dan meskipun hari ini penuh dengan aktivitas yang sangat padat. Dan saya merasa puas karena berhasil menyelesaikan pekerjaan dan berkontribusi dalam rapat desa, dan malamnya saya duduk sambil santai sejenak dengan keluarga sebelum tidur, dan siap untuk menghadapi hari esok dengan semangat baru.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 last month 

Hello traveler! 👋🏼@fajrulakmal99

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club505075100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 last month 

Terima kasih

 last month 

Check my comment for your other post. You have posted before time.

 last month 

Iya pak mungkin saya terlalu bersemangat untuk mengikuti kontesnya 🙏..

Terima kasih atas saran yang baik ini pak

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45