The Diary Game // Making a sliding door And a little surprise for the wife // May 27

in Traveling Steemlast month

GridArt_20240605_192657123.jpg

Pagi ini seperti biasa saya berangkat kerja dan sebelum benar-benar memulai perjalanan ke lokasi kerja saya singgah sebentar di pom bensin terdekat untuk mengisi bahan bakar kendaraan pribadi saya. Tiba di sana saya langsung mengantri sebentar dan kemudian melanjutkan perjalanan dengan penuh semangat menuju lokasi kerja.

IMG20240527085350.jpg
Pom bensin teupin punti

IMG20240527085114.jpg
Mengantri sebelum mengisi minyak

Setibanya di lokasi kerja dan segera mempersiapkan alat-alat dan bahan yang saya butuhkan. Pekerjaan hari ini untuk membuat pagar dan juga pintu untuk salah satu konsumen saya, dan pekerjaan kali ini membutuhkan ketelitian dan keahlian khusus dikarenakan harus memastikan setiap bagian terpasang dengan benar dan kokoh. Dan bahan-bahan yang saya gunakan adalah yang berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa hasil akhir tidak hanya fungsional tetapi juga estetis.

Dan hari ini cuaca sangat baik dan sehingga pekerjaan bisa berjalan lancar tanpa hambatan. Saya memulai dengan mengukur dan memotong bahan sesuai dengan ukuran agar memudahkan di sana pemasangan. Proses pengelasan dan pemasangan memakan waktu tetapi saya menikmati setiap tahapannya. Pekerjaan ini memerlukan fokus dan kesabaran, namun hasil akhirnya selalu memberikan kepuasan tersendirinya.

IMG20240527120155.jpg
Lokasi kerja

17176410322003456899908263937103.jpg
Pintu dorong gudang

Di saat menjelang sore saya memutuskan untuk menyudahi pekerjaan, dan saya merasa senang dengan kemajuan yang telah saya capai dan berencana akan melanjutkan pekerjaan ini besoknya, dan hanya tinggal beberapa penyempurnaan dan juga finishing yang akan saya lakukan nantinya.

Di saat perjalanan pulang kerja saya singgah sebentar di gerobak KFC pinggir jalan di seputaran keudei Bayu untuk membeli pesanan istri saya. Istri saya sudah la ingin menikmati makan di sana dan saya pikir ini adalah momen yang tepat untuk memberinya kejutan kecil. Tiba di sana dan mengantri sebentar dan melanjutkan perjalanan pulang untuk membawa pulang pesanan istri yang sudah ditunggu-tunggu.

IMG20240527174241.jpg

IMG20240527174401.jpg
Pesanan istri

Hari ini berjalan dengan lancar dan produktif mulai dari pagi hingga sore harinya. Dan setiap aktivitas terasa bermakna dan memuaskan, dan pekerjaan di lokasi berjalan sesuai rencana dan bisa memberi kejutan kecil untuk istri tercinta sehingga menambah kebahagiaan bagi diri sendiri. Tiba malamnya saya sangat merasa bersyukur atas hari yang produktif dan menyenangkan, dan semoga hari-hari berikutnya saya juga di penuhi dengan hal-hal baik seperti ini.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  

Congratulations, your post has been curated by @dsc-r2cornell. You can use the tag #R2cornell. Also, find us on Discord

Manually curated by Blessed-girl


image.png

Felicitaciones, su publicación ha sido votada por @ dsc-r2cornell. Puedes usar el tag #R2cornell. También, nos puedes encontrar en Discord

 last month 

Thank you for your support for my post

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 last month 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 10.8☑️

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @benoitblanc

 last month 

Thanks you

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44