The Diary Game // A full day of work to make the house's sliding door and watch the kittens play // June 03, 2024

in Traveling Steemlast month (edited)

IMG20240313173655.jpg
Pulang kerja

Pagi yang cukup cerah setelah sarapan pagi dan menemani si kecil jalan-jalan di seputaran kampung halaman dengan sepeda motor. Dan sudah menjadi kebiasaan saya untuk menemani nya jalan-jalan sebelum saya berangkat kerja. Setelah nya saya segera pergi ke tempat kerja dan seharian penuh bekerja untuk menyelesaikan pesanan pintu dorong dari salah satu konsumen saya. Pekerjaan ini membutuhkan ketelitian dan kesabaran, tetapi saya sangat menikmatinya karena saya tahu hasilnya akan memuaskan. Pintu dorong tersebut hampir selesai dan besoknya saya hanya perlu mengecatnya untuk memberikan sentuhan akhir yang sempurna.

IMG20240313173648.jpg
Pintu dorong sudah siap

Suasana di tempat kerja di ketika sore hari sangat sepi, ketika matahari mulai terbenam hanya suara alat-alat kerja yang menemani saya. Kadang-kadang keheningan ini memberikan kesempatan bagi saya untuk merenung dan merasa tenang meskipun lelah. Dan tidak hanya hiruk-pikuk hanya fokus pada pekerjaan yang ada di depan mata.

IMG20240603172910.jpg

IMG20240603172944.jpg
Suasana sepi di tempat kerja

Setelah menyudahi pekerjaan saya segera pulang dan singgah sebentar di seputaran geudong untuk membeli obat di apotik. Istri saya membutuhkan obat tersebut dan saya ingin memastikan dia segera mendapatkannya agar segera cepat sembuh. Dan perjalanan ke apotek tidak terlalu lama tetapi cukup untuk memberi saya waktu sejenak merenung tentang hari yang telah berlalu.

IMG202406103175320.jpg
Singgah di apotik geudong untuk membeli obat istri

IMG20240603024603.jpg

IMG20240603024533.jpg
Kucing peliharaan di rumah

Setibanya di rumah saya di sambut dengan pemandangan yang menghangatkan hati. Saya melihat anak kucing di dapur yang sedang bermain dengan sangat girang. Melihat kegembiraan dan kelincahannya membuat rasa lelah saya hilang seketika, dan anak kucing itu melompat dan berlarian mengejar bayangannya sendiri hingga membuat saya tersenyum akan kelucuan anak kucing di rumah.

Malamnya setelah makan malam dan berbincang sebentar dengan keluarga, sambil duduk sebentar sambil menikmati momen damai di rumah. Melihat anak kucing bermain dan mendengar suara tawa si kecil memberikan kebahagian tersendiri. Kehangatan dan kebersamaan keluarga selalu menjadi penyemangat terbesar bagi saya, dan hari yang penuh dengan kerja keras ini saya akhiri dengan penuh syukur dan kebahagiaan dan siap untuk menghadapi hari esok dengan semangat baru.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  
 last month 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI14.0 ( 0.00 % self, 110 upvotes, 48 accounts, last 7d )
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45