SEC-S16W5 | A Trip With a Steemian User. There are no other users like @klen.civil and @aril.hatake

in Traveling Steem6 months ago

20240327_220116_0000.jpg

Siapa Steemian pilihan Anda untuk bepergian dan mengapa? Beritahu kami alasannya.

Steemian pilihan saya untuk bepergian adalah saudara @klen.civil dan @aril.hatake. mereka merupakan saudara dekat saya yang senang diajak bepergian dan memiliki karakter sifat dermawan dan sosial yang tinggi. Kehadiran mereka akan membuat perjalanan lebih menyenangkan dan berkesan, namun dengan kesamaan minat dan sikap yang ramah kami dapat menikmati momen berharga bersama dan saling mendukung satu sama lain di saat menikmati perjalanan bersama steemian hebat.

Bagaimana rencana perjalanan yang akan direncanakan dan dilaksanakan dalam perjalanan dengan pengguna ini? Dimanakah tempat yang dipilih?

Rencana perjalanan yang akan saya rencanakan dan laksanakan bersama steemian untuk mengurangi tempat-tempat terdekat di daerah saya. Kami akan menikmati keindahan alam lokal dan beragam tempat wisata yang tersedia di sekitar saya, dan dengan memilih tempat terdekat, kami dapat menghemat waktu perjalanan dan lebih banyak menikmati waktu bersama tanpa harus melakukan perjalanan jauh. Meskipun tempatnya dekat dan kami yakin akan menemukan banyak hal yang sangat menyenangkan dan menarik untuk dinikmati, sehingga membuat perjalanan kami bertiga menjadi menyenangkan dan berkesan.


Senior hebat saya @klen.civil

Pengalaman manakah yang Anda harapkan selama perjalanan bersama traveler Steem? Anda dapat membicarakan semua tentang makanan khas, tradisi, pengetahuan, dan banyak lagi dari tempat yang dipilih.

Selama perjalanan saya bersama steemian pilihan saya. Saya sangat berharap untuk mendapatkan pengalaman yang mendalam tentang makanan khas daerah saya, tradisi, pengetahuan lokal dan banyak hal lagi dari tempat yang akan kami kunjungi. Terutama sekali saya sangat tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang makanan khas daerah terkhususnya dan mencicipi berbagai hidangan lezat yang tersedia di daerah saya. Dangan berbagai pengetahuan dan pengalaman, saya yakin perjalanan kami akan menjadi lebih berarti dan memuaskan. Serta memberikan wawasan yang lebih dalam tentang budaya dan kehidupan sehari-hari di wilayah yang akan kami kunjungi.

IMG20240327224314.jpg

Apa pesan untuk mengundangnya dalam perjalanan imajiner ini? Ini cara yang bagus untuk menciptakan kepercayaan diri dengan menerimanya.

Ini merupakan kesempatan hebat untuk saling memperkaya pengalaman dan pengetahuan kami. Dangan menerima undangan seperti ini, kami bisa menciptakan kenangan tak terlupakan serta meningkatkan kepercayaan diri. Saya sangat senang bisa berbagi perjalanan ini dengan mereka, yang pastinya akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi kami semua. Sudah beberapa kali kami menjelajahi dunia bersama dan saya yakin perjalanan kali ini akan menjadi petualangan yang sama-sama menarik.

Demikian yang dapat saya rangkum dalam edisi kontes menarik ini dan bisa berbagi petualangan perjalanan saya bersama steemian hebat.

Turut mengundang para steemian hebat @patjewell @marito74 @maulidiya semoga kesuksesan menyertai kita semua 🤲.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Loading...
 6 months ago 

Greetings dear,

You wish to travel with two of your closest Steemians. The three of you want to get lost in the natural beauty. The natural places that are located around you do not waste too much time. You will have a great experience traveling with friends. Have a nice trip.

 6 months ago 

Selama perjalanan saya bersama steemian pilihan saya. Saya sangat berharap untuk mendapatkan pengalaman yang mendalam tentang makanan khas daerah saya, tradisi, pengetahuan lokal dan banyak hal lagi dari tempat yang akan kami kunjungi. Terutama sekali saya sangat tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang makanan khas daerah terkhususnya dan mencicipi berbagai hidangan lezat yang tersedia di daerah saya. Dangan berbagai pengetahuan dan pengalaman, saya yakin perjalanan kami akan menjadi lebih berarti dan memuaskan. Serta memberikan wawasan yang lebih dalam tentang budaya dan kehidupan sehari-hari di wilayah yang akan kami kunjungi.

It's a nice and good thing to learn about our region. I'm happy to know your plan about learning the region in your travel with a steemit. I wish you best of luck friend..

Thank you very much my friend for your prayers

 6 months ago 

You're welcome 🤗

 6 months ago 

Hello friend

You highlighted how much you are bonded with your brethren they are akways there for you snd they are the perfect people to share these feelings with. You choose to be in a well reserved and can place too. I really enjoyed your entry and success in the challenge my dear friend

 6 months ago 

It's actually to know than this Steemian you choose as your travel Steemian is a brother to you. I've never seen his face in picture. I guess this is the first time I'm doing so and it I consider it a special privilege for you to share moments with such a Steemian. It's interesting to know you'll take him places closest to you as the cost for transportation is on the high. I would have loved to also be on this trip. Wishing you best of luck in this challenge.

Travelling they say is fun and also educational. The educational aspect of it is that we have the visual learning of what we read in books or studies in schools. Travelling with Steemians who happens to be close relatives will be fun and exciting. The fact is that you all have something in common, so discussion during the trip wouldn't be an issue. Wishing you a safe travel. Good luck on your post

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62186.49
ETH 2417.64
USDT 1.00
SBD 2.56