Lifestyle The Diary Game || My day in my life

in Traveling Steem28 days ago

IMG_20240608_142553.jpg

Pagi ini saya mulai dengan semangat dan energi yang penuh, dan setelah sarapan pagi saya segera bersiap untuk berangkat kerja. Seperti biasa perjalanan saya dan singgah sebentar di pom bensin terdekat untuk mengisi bahan bakar kendaraan pribadi saya. Mengingat perjalanan yang lumayan jauh saya selalu memastikan tangki penuh agar tidak terjadi masalah di tengah jalan.

IMG20240608091455.jpg
Mengantri untuk mengisi bahan bakar kendaraan

Setelah mengisi bahan bakar saya segera melanjutkan perjalanan, dan tidak jauh perjalanan saya dari pom bensin saya melihat bengkel sepeda motor yang biasa saya kunjungi. Mengingat sudah cukup lama sejak servis terakhir, dan saya memutuskan untuk mampir dan melakukan servis kendaraan dan mengganti oli. Ini adalah langkah penting untuk memastikan motor saya tetap dalam kondisi prima dan dapat diandalkan selama perjalanan.

IMG20240608123343.jpg
Service sepeda motor

IMG_20240608_103654.jpg
Menunggu sebentar

Setelah servis selesai saya melanjutkan perjalanan ke tempat saya bekerja. Setibanya di sana saya langsung memulai tugas-tugas yang sudah menunggu, dan hari ini saya harus menyelesaikan beberapa pekerjaan penting. Pertama sekali saya memulai pekerjaan dengan membuat rak bunga, dan proses ini membutuhkan ketelitian dan kreatifitas untuk memastikan hasil akhirnya tidak hanya kokoh dan tetapi juga estetis.

IMG20240608120231.jpg
Tempat saya bekerja

IMG20240608164022.jpg
Rak bunga

Setelah selesai membuat rak bunga saya beralih ke pembuatan pintu pengaman rumah. Dan pekerjaan ini menurut konsentrasi tinggi dan keahlian khusus dalam melakukan pengelasan dan pengukuran. Saya harus memastikan bahwa setiap bagian pintu terpasang dengan sempurna dan dapat memberikan keamanan maksimal bagi konsumen kami.

IMG20240608112926.jpg
Pintu pengaman

IMG20240608112943.jpg
Suasana di tempat kerja

IMG20240608112938.jpg
Tempat bakar ikan

Setelah semuanya siap saya melanjutkan perjalanan membuat pagar minimalis, dan pekerjaan ini membutuhkan kesabaran dan ketepatan dalam setiap langkahnya. Desain minimalis yang diinginkan konsumen kami harus dipadukan dengan kekuatan dan daya tahan yang kuat. Saya bekerja dengan penuh semangat untuk memenuhi harapan konsumen dan memastikan bahwa hasil akhirnya sesuai dengan hasil yang diinginkan.

Setelah seharian penuh bekerja saya merasa puas dengan hasil yang telah saya capai. Dan di setiap pekerja hari ini berjalan lancar dan dan saya telah berhasil menyelesaikan tepat pada waktunya. Meskipun lelah namun ada rasa bangga dan kepuasan tersendiri ketika saya melihat hasil kerja keras saya. Setiap tetesan keringat terbayar dengan kepuasan konsumen yang senang dengan hasil karya saya.

IMG20240608172344.jpg
Pagar minimalis

Hari ini adalah bukti bahwa dengan persiapan yang baik dan semangat saya untuk selalu berusaha. Dan setiap pekerjaan dapat saya selesaikan dengan hasil yang sangat memuaskan, dan saya siap untuk melanjutkan hari esoknya dengan semangat yang sama dan terus memberikan yang terbaik dalam setiap usaha dan pekerjaan saya.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Thanks you


Congratulations 🥳


We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.


Curated by : @malikusman1

Thank you for your support

 28 days ago 

Appears like you had an effective and also meeting day. From guaranteeing your automobile remains in leading problem to finishing different jobs while collaborating with accuracy plus creative thinking, you have actually shown commitment as well as ability in your job. The means you manage numerous duties from making blossom shelfs to establishing safety doors plus very little fencing is excellent with a concentrate on high quality plus client contentment.

Maintaining customer trust is an obligation so that customers are satisfied with my work☺️.

Thank you for your support friends

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65248.25
ETH 3471.40
USDT 1.00
SBD 2.51