Lifestyle The Diary Game // Make a minimalist fence door and bird cage

in Traveling Steem29 days ago

IMG20240607164532.jpg

Hari yang produktif dan penuh dengan kreatifitas di bengkel sejak paginya. Saya dan rekan kerja sudah memulai proses pembuatan pintu dan pagar minimalis pesanan konsumen kami. Pekerjaan yang sering dan sudah menjadi kebiasaan saya di bengkel las dan tentunya membutuhkan ketelitian dan kesabaran karena setiap detil harus saya perhatikan dengan seksama untuk memastikan hasil akhir yang memuaskan.

IMG-20240607-WA0025.jpg
Pintu minimalis

Proses saya mulai dengan pemotongan bahan besi sesuai ukuran yang saya butuhkan. Besi-besi tersebut kemudian saya rangkai dan melakukan pengelasan satu per satu, dan membentuk pagar dan pintu minimalis yang saya inginkan. Dan pengelasan merupakan tahap yang paling menantang karena harus saya lakukan dengan teliti agar setiap sambungan kuat dan rapi. Setalah rangakaian selesai saya memeriksa setiap bagian untuk memastikan tidak ada kesalahan ataupun cacat.

IMG20240607164522.jpg
Dua unit pintu minimalis dengan motif

Di saat menjelang sore saya berhasil menyelesaikan pembuatan pagar dan pintu minimalis. Mungkin besok saya akan melanjutkan prosesnya pengecatan sesuai dengan permintaan konsumen kami, dan pintu dan pagar ini akan kami cat dengan warna hitam untuk memberikan tampilan elegan dan modern yang saya inginkan.

Selain itu saya juga sempat membuat sangkar burung, dan sangkar burung ini terbuat dari bahan besi hollo dan di rancang dua tingkatan agar memberikan ruang yang lebih luas bagi burung peliharaan. Proses pembuatan sangkar burung ini sedikit berbeda karena memerlukan keterampilan tambahan untuk memastikan bahwa sangkar aman dan nyaman bagi penghuninya. Dan saya harus memastikan setiap sambungan dan bagian dari sangkar terpasang dengan baik, tanpa ada bagian yang tajam atau berbahaya.

IMG20240607164541.jpg
Pagar minimalis

IMG20240607164551.jpg
Sangkar burung

Pembuatan sangkar burung ini memberikan kepuasan tersendiri karena selian bermanfaat bagi burung peliharaan. Dan juga menambahkan variasi pekerjaan di bengkel, dan di saat melihat hasil akhir dari sangkar burung dua tingkat yang kokoh dan estetis saya merasa puas dan bangga.

Setelah seharian penuh bekerja saya merasa lelah namun puas dengan apa yang telah saya capai. Menyelesaikan pagar dan pintu minimalis serta membuat sangkar burung dalam satu hari adalah pencapaian yang sangat luar biasa. Besoknya mungkin saya akan melakukan pengecatan untuk memberikan sentuhan akhir pada pekerjaan saya, dan setiap hari di bengkel selalu memberikan pengalaman dan tantangan baru dan saya selalu bersemangat untuk memberikan yang terbaik dalam setiap pekerjaan saya.

We invite you to support @pennsif and @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Regard @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 29 days ago 

Hello traveler! 👋🏼 @fajrulakmal99

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

We support quality posts and good comments Published in any community and any tag.
Curated by : @edgargonzalez

Thank you for your support and good luck to your team

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63768.98
ETH 3410.21
USDT 1.00
SBD 2.49