The Diary Game 29 Juni 2024||๐Ÿš— Perjalanan Liburan ke Berastagi, Sumatera Utara (part 2)๐Ÿš—

in Traveling Steem โ€ข 15 days ago

๐Ÿ™ Salam

Apakabar sahabat Stemians dimanapun berada. Saya kembali hadir pada postingan diary game hari ini. Postingan hari Ini adalah postingan part 2 perjalanan liburan hari kedua. Mudah-mudahan sahabat stemians semua masih tertarik membaca lanjutan postingan saya.

๐ŸŒžPagi hari๐ŸŒž

Saya terbangun dari tidur sekitar pukul setengah enam pagi, saya langsung mandi dan mengerjakan shalat subuh. Setelah itu saya membangunkan suami, dan anak-anak untuk bersiap-siap. Ayah saya sudah terbangun sebelum saya terbangun. Kami semua tampak sibuk dengan persiapan masing-masing. Dan saya sebagai ibunya adalah orang yang paling sibuk pagi itu, karena saya harus mengemas dan menyusun barang-barang kembali untuk dibawa berangkat lagi ke Berastagi pagi ini. Pukul 6.30 pagi kami siap berangkat. Berdasarkan schedhul yang kami sepakati, kami akan sarapan di Warung Wajik dan Pecal Bahagia, Berastagi.

Suami langsung tancap gas menuju tempat itu. Sepanjang Jalan kami melewati pemandangan yang indah. Jam 9 pas kami sudah tiba di tempat. Rombongan kakak dan adik-adik juga sudah duluan sampai. Kami memesan sarapan sesuai selera masing-masing. Siapa saja bisa makan sepuasnya, tidak ada yang irit ataupun diet karena budget liburan sudah disetor ke bendahara dan koordinator acara liburan kami yaitu adik ipar saya. Semua jumlah uang disesuaikan dengan jumlah anggota keluarga masing-masing.jadi menurut saya sudah benar-benar adil.

Setelah sarapan kami lanjutkan perjalanan kami ke puncak acara liburan yaitu bermain di Mikie Fundland. Semua tampak begitu bersemangat dan ceria.

Sesampainya disana kami bermain beberapa wahana yang ada disitu. Namun saya banyak ketinggalan bermain karena Uwais (putra bungsu saya) sepertinya masuk angin. Karena cuaca berastagi sangat dingin. Saya mengajak ia bermain juga tapi dengan permainan yang ringan-ringan saja. Tidak seperti dua kakaknya yang sehat-sehat saja, sehingga mereka sangat puas bisa bermain wahana yang sesuai dengan umur mereka.

โ˜€๏ธSiang Hariโ˜€๏ธ

Setelah lelah bermain, perut kami semua sudah terasa lapar. Adik ipar saya selaku bendahara telah memesan makanan via "go food" untuk makan siang kami yang telat. Kami mengambil keputusan tidak makan dicafe fundland karena harga-harga makanan di cafe itu bisa menguras deposit kami. Beberapa anggota keluarga terlihat lelah dan sudah tidak sabar ingin istirahat dan makan. Sehingga waktu makanan datang kami memutuskan untuk makan dikamar hotel masing-masing saja.
Menunggu makan siang datang

Kami keluar dari fundland dan menuju Hotel. Sekitar 15 menit kami sudah sampai di Hotel. Setelah cek in, kami langsung masuk ke kamar masing-masing. Kamar kami juga bersebelahan, jadi anak-anak bisa langsung menyapa sepupunya. Kami mulai membersihkan diri, mengganti pakaian dan baru setelah itu mengajak anak-anak makan. Setelah makan mata saya mulai memandangi setiap views kamar hotel yang begitu Indah, sejuk dan Asri. Tak perlu Ac dikamar tapi bisa membuat saya kedinginan. Saya sangat menikmati istirahat di kamar ini. Benar-benar membuat saya berucap syukur menikmati ini semua.

Sore hari saya membuatkan kopi yang disediakan didalam kamar hotel sembari menikmati ifumi yang kami pesan via go food tadi, ditambah pemandangan dari balkon kamar hotel yang sempurna.

Malam Hari

Malam haripun tiba, setelah shalat maghrib saya melanjutkan istirahat lagi. Menurut jadwal kami akan makan durian diluar, namun karena Putraku masih belum fit, saya izin tidak ikut makan durian. Saya hanya memesan nasi bungkus saja. Keindahan views dibalkon juga bikin saya betah dikamar. Kedua putriku juga tak mau ikut karena ibunya tak bisa ikutan. Akhirnya suami pergi ke supermarket dekat hotel untuk membeli pop mi dan jajanan untuk kami makan dikamar sembari menunggu nasi yang kami pesan datang. Kami menikmati malam indah ini dengan makan popmi. Diluar sana terdengar suara live musik yang menambah semaraknya malam itu. Tapi saya dan keluarga kecil saya sudah senang dikamar saja.

Tak lama kemudian nasi pesanan datang dan kami makan lagi. Hari ini berat badan saya naik 2 kg lagi akibat banyak makan.hehe..

Kekenyangan membuat rasa malas datang. Dan saya langsung mengusirnya dengan berwudhu dan mengerjakan Shalat Isya. Setelah itu kami semua beristirahat.

Demikian postingan part 2 saya, sampai jumpa dipostingan part 3 liburan keluarga besar saya.

Salam sukses
@elagusella

Sort: ย

Hello Dear @elagusella

You share such a interesting story of the Day. You spend a beautiful Time with your all homies and spred Joy and happiness. You enjoy very delicious food at the end of this amazing day
Best wishes for Next keep sharing like that

ย 14 days agoย

Terimakasih temanku. Jangan lupa terus dukung postingan-postingan saya selanjutnya ya๐Ÿ™

ย 13 days agoย

Why not my friend i am available to support everybody on this platform keep sharing your blog's with all of us.

Best wishes for Next

Hello traveler! ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:

On my own surprise ๐Ÿ˜ฏ this is a really great journey you had with the kids and it seems everyone had a splendid day plus so much fun ๐Ÿ˜Š Thanks for sharing and please have a great time.

AI/Plagiarism freeโ˜‘๏ธ
Steemexclusiveโ˜‘๏ธ
Club75โ˜‘๏ธ
Free botsโ˜‘๏ธ
Voting CSI > 5โ˜‘๏ธ
Score10/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.๐Ÿ‘๐Ÿผ

Curated by @alegnita

ย 13 days agoย

Terimakasih atas verifikasi anda. Saya juga sangat senang atas penilaian dan komentar anda๐Ÿ™

ย 12 days agoย

Enak ya liburan bareng keluarga besar, rasanya lebih seru, selamat berlibur buk ella