The Diary game 25 Agustus 2024 : Menikmati Suasana Pantai menjelang Senja hari

in Traveling Steem15 days ago

diarygame_20240825_201450.jpg

Assalamualaikum sahabat stemians dimanapun berada🙏


Hi👋.. apa kabar sahabat? Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat.
Pada kesempatan diary game hari ini saya akan membagikan kegiatan saya saat hari libur.

Seperti hari libur biasanya, saya selalu punya rencana kecil untuk menyegarkan kembali pikiran-pikiran yang membuat saya bosan dengan rutinitas yang monoton. Hari ini saya punya 2 rencana. Rencana pertama saya ingin membawa anak-anak ke mall terdekat dikota saya untuk membeli perlengkapan bekal untuk hari Senin dan rencana kedua saya akan berkumpul bersama kakak beradik kandung saya. Namun, kali ini saya hanya membawa serta putra kecil saya. Karena kedua kakaknya tidak ingin ikut dan meminta bermain di rumah sepupunya.

🌞Pagi hari sampai siang hari 🌞

Seperti biasa, rutinitas hari libur saya tetap melakukan rutinitas ibu rumah tangga pagi hari. Saya memulai pekerjaan rumah tangga saya dengan mencuci baju, mencuci piring dan berberes rumah. Selanjutnya saya memasak menu makan siang. Menu kesukaan keluarga kecil saya. Saya selalu mengusahakan memasak pada hari libur untuk memanjakan lidah keluarga saya walaupun dengan menu sederhana. Setelah memasak dan shalat dhuhur saya membawa ketiga anak saya ke mall suzuya untuk membeli perlengkapan bekal selama 1 minggu sekalian membeli beberapa jajanan kesukaan mereka. Setelah target saya rasa cukup saya langsung menuju kasir untuk membayar belanjaan Saya. Saya tidak akan berlama-lama di supermarket mall ini karena tidak baik untuk keseimbangan dompet saya.hehe..
diarygame_20240825_181534.jpg

☀️Sore hari☀️

Setelah Shalat Ashar kami bersiap-siap untuk berangkat menuju cafe yang telah kami sepakati. Cafe yang terletak dipinggir pantai menjadi pilihan kami untuk menyegarkan mata dan pikiran kami. Nama Cafe ini "Assembly Point". Pelayanan yang ramah dan cepat membuat kami kembali ke Cafe ini. Suasana mendung membuat kami bebas memilih tempat duduk dimana saja sehingga tak khawatir terpapar silaunya sinar matahari.
diarygame_20240825_181520.jpg

diarygame_20240825_181258.jpg

Kami mengambil tempat duduk tepat dipinggir pintu masuk Cafe. Pemandangan indahnya laut sore hari bisa langsung kami lihat. Sungguh pemandangan yang indah. Kami memesan beberapa menu snack dan varian kopi best seller di cafe ini. Sungguh kenikmatan sementara yang memuaskan. Cukup mengobati rasa bosan dan lelah karena rutinitas seorang ibu dengan dua peran setiap harinya. Sebagai ibu rumah tangga dan sebagai ibu pekerja. Menurut saya sangat Perlu menjaga keseimbangan dan kewarasan mental saya sebagai seorang ibu. Karena dengan mental sehat akan berpengaruh pula pada kondisi fisik juga kualitas hidup. Ketika seseorang sejahtera secara psikologis, sosial maupun emosional, maka bisa dikatakan bahwa individu tersebut memiliki mental yang sehat. Dan mental yang sehat juga merupakan cikal bakal bagi diri kita untuk terus berkembang.
diarygame_20240825_181518.jpg

🌜Malam hari🌛

Menjelang Maghrib, saya dan kakak beradik beranjakk dari tempat duduk kami untuk pulang. Sebelum pulang kami mengambil beberapa foto.
Tepat adzan magrib berkumandang saya sudah sampai dirumah. Seperti biasa Suami saya dan putra kecil saya shalat di mesjid terdekat. Pulang suami dari mesjid kami makan malam bersama. Lalu dilanjutkan dengan mengajar tugas sekolah dua putri saya.

Setelah cukup lelah dan mengantuk, saya menyuruh mereka shalat isya terlebih dahulu baru kemudian tidur. Sementara memeriksa semua keperluan esok hari. Setelah semua selesai dan mengantuk saya pun tidur.

Demikian postingan diary saya hari ini. Terimakasih untuk yang sudah mampir jangan lupa vote dan komentar terbaiknya ya.

@elagusella_20240725_235539.jpg

Sort:  
 14 days ago 

Hello traveler! 👋🏼@elagusella

Thanks for sharing your diary post in the TS Community. Here are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club100☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @dove11

 14 days ago 

Terima kasih atas verifikasinya 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56709.98
ETH 2329.72
USDT 1.00
SBD 2.37