SEC-S16W3 | Where do you plan to go in your next trip?

in Traveling Steem4 months ago

20240312_114323.jpgPixabay Edit di pixellep

Hallo teman-teman Steemit semuanya apa kabar anda semua, semoga selalu dalam keadaan sehat menjalani aktivitas sehari-hari anda. Kabar saya baik-baik saja di sini menjalani hari-hari yang yang gembira. Tujuan di sini saya ingin membagikan tulisan partisipasi saya dalam Steemit engagement challenge Season ke 16 di Minggu ke 3 dengan tema Where do you plan to go in your next trip? Yang di adakan oleh komunitas Travelling Steem. Saya langsung melanjutkan di bawah dalam beberapa pertanyaan berikut.

1. Beritahu kami tentang rencana liburan Anda berikutnya sehingga membantu wisatawan untuk memutuskan ke mana harus pergi untuk tujuan berikutnya sebagai ide. Meskipun Anda tidak memiliki rencana dalam waktu dekat, Anda tetap dapat membagikan tujuan favorit Anda.

Saya adalah seorang remaja yang sangat suka berpetualang, bepergian jauh membuat diriku bebas dari masalah-masalah yang rumit sehingga aku sering menikmati alam yang berada di sekitar Aceh tempat tinggal diriku. Beberapa rencana besarku yang ingin berpetualang ke luar negeri yang belum kunjung tiba terhalang oleh beberapa hal dengan keterbatasan ekonomi. Proses pendidikan yang masih panjang juga membuatku harus benar-benar fokus kepada itu dan menjadi satu kesabaran untuk terwujudnya impian. Jika kesuksesan menanti setelah pendidikan berakhir aku aku bepergian jauh berpetualang, ada beberapa tempat yang ingin saya kunjungi seperti Makkah, Turkey, dan Mesir.

kaaba-3338032_1280.jpgPixabay

Tujuan yang paling utama adalah pergi ke Mekkah bersama dengan keluarga. Itu juga merupakan impian besar banyak orang yang masih belum tercapai. Di sana adalah salah satu teman yang sangat mulia untuk di singgahi apalagi sebagai umat muslim yang menunaikan hajinya. Rencanaku tidak dalam waktu dekat karena saya juga harus menyesuaikan waktu yang tepat dalam jangka yang sangat lama di mana aku harus mengutamakan cita-cita dan kesuksesan terlebih dahulu baru bisa berangkat.

Saya percaya tujuan favorit seseorang berbeda-beda, tapi menurutku tempat yang menjadi pilihan saya adalah salah satu tempat yang juga di nanti oleh banyak orang di negara kami dan sangat di impikan oleh banyak orang. Masih banyak orang yang belum terwujud impiannya untuk berkunjung ke sebuah tempat seperti yang saya katakan tadi, seperti diriku. Tapi putus asa dan tak mengenal lebih, selalu menjalani kehidupan untuk melihat masa depan yang lebih indah dengan apa yang sudah di rencanakan.

2. Harap sebutkan durasi tinggal di sana untuk menjelajahi tujuan sepenuhnya dan menjelaskan moda transportasi Anda, ditambah tempat menginap di tujuan favorit Anda.

Berbicara tentang durasi sudah tentu membutuhkan waktu yang banyak untuk dihabiskan di sana menjelajahi tujuan-tujuan favorit dan menuntaskan ibadah di sana. Kita tau di sana adalah tempat yang sangat bagus dan banyak keindahan yang dapat di nikmati tanpa di dapatkan di negeri kami. Untuk itu sepertinya menghabiskan waktu paling kurang sekitar sebulan Karena setelah menemukan ibadah besar barulah kita berkunjung ke tempat-tempat favorit yang sangat indah untuk dinikmati sepenuhnya. Dan saya juga sering mendengar dengan cerita-cerita dari orang yang sudah berpulang dari Mekkah. Benar, akan menghabiskan waktu lama untuk menjelajahi tujuan-tujuan kita.

Untuk transportasi ke sana tentu saja dengan pesawat udara agar perjalanan lebih mudah dan mempercepat laju. Dari tempat kami menuju ke Mekah memiliki jarak yang sangat jauh. Oleh sebab itu perjalanan menggunakan pesawat melewati udara lebih mudah dan mempercepat sampai, bahkan zaman sekarang juga sudah jarang orang-orang yang bepergian dengan kapal laut. Saya mengecek di internet jarak yang di lewati dari Aceh ke Mekkah sekitar 6.394 km.

3. Sebutkan tempat-tempat utama yang ingin Anda kunjungi di destinasi ini atau sarankan kepada pembaca kami. Akan menjadi ide yang bagus jika Anda bisa memandu para pelancong tentang berapa biaya untuk tinggal di sana dalam kapasitas yang berbeda.

masjid-racih-3645784_1280.jpgPixabay

Tempat indah menjadi tempat-tempat favorit yang ingin saya jelajahi di sana bila impian tercapai. Seperti cukup banyak, saya tau beberapa tempat mewah di sana, tidak cukup dalam seminggu atau dua Minggu waktu untuk menjelajahinya. Salah satunya adalah Masjidil haram, ini adalah tempat yang sangat mewah setau saya, saya hanya melihatnya di internet. Kemudian juga ada Mina tempat yang banyak di kunjungi oleh wisawatan dari negeri manapun, dan ada Jabal Rahmah, Jamarat, Muzdalifah, wisata sejarah yang mengandung gudang sejarah tentang penyebaran Islam yang sangat dahsyat sampai di zaman sekarang. Dan masih banyak lain-lainnya seperti Hijr Ismail yang biasanya kami sebut di sini dengan Kakbah, masjid kuba dan ada banyak lainnya. Tapi jika impian dan rencanaku terwujud aku akan berkunjung ke beberapa tempat yang sudah saya sebutkan tadi selama dalam waktu itu.

Saya hanya mendengar dan tidak melihat langsung keindahan tempat yang ingin saya jelajahi. Dengan demikian saya bisa membagikan cerita-cerita tentang beberapa tempat tujuan yang ingin di jelajahi di sana.

Mungkin itu saja tulisan yang dapat saya bagikan dalam tantangan kali ini. Terimakasih banyak untuk sahabat Steemit semuanya yang sudah bersinggah di postingan saya. Salam @cymolan

Di sini saya ingin mengundang bang @walictd pak @muzack1 pak @pelon53 pak @zubaer pak @marito74 untuk ikut berpartisipasi dalam tantangan ini.

Sort:  
 4 months ago (edited)

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


Have an excellent future next trip to Arabia Saudi and then obtain an amazing experience there from the point of view of your religion friend. Good luck too.

AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @alegnita

Remember to include the name of the moderator in the comment...

 4 months ago 

Thank you for the feedback. We will certainly follow this instruction. Moderator name added.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 4 months ago 

Every Muslim has a dream to visit Macca. Great to hear you want to visit Macca as a destination on your next trip. Now the holy place can be reached by plane, but in the past when there were no planes, people used to walk to Macca for Hajj. One of my grandfathers walked to Macca and performed Hajj. Once you visit the place, you don't want to come back. Although I have not been there yet but I have heard from many people. I also have a dream to go to Macca. Best wishes to you.

 4 months ago 

Very nice post. Glad to know your next trip is to a better place. A place of dreams and a place of love for us Muslims. It is every Muslim's dream to visit here. May Almighty Allah bless us all to visit this holy place. Thank you very much for inviting me. I will definitely try to participate in this competition. Best of luck to you in the competition.

 4 months ago 

What a nice destination for a trip, a place of love and unity amongst muslims. A trip many people wish to embark on, you will go on the the trip with your family soon.

Wish you success

Posted using SteemPro Mobile

 4 months ago 

Greetings!
Happy to see your post. you have elaborated things in a manner able way. Your style of writing is unmatched. I mean fabulous.You have used markdowns like a pro. It seems that you are a hard working steemian .Your way of writing is good.I will try my best to grow on steem.I must say your way of posting is good.I hope I will see great posts in future. I am very impressed with your writing. I appreciate you.

TEAM 5

Congratulations! Your post has been upvoted through steemcurator08.

Curated by : @mvchacin
 4 months ago 

Terimakasih banyak

 4 months ago 

Greetings friend,
You want to travel to Makkah, Turkey and Egypt for travel satisfaction. Yes very true that the biggest barrier for us to travel is financial barrier. May Allah accept your desire to travel to Makkah and your family, whether for your pilgrimage or religiously. It is a dream of all Muslims to go to Mecca. I wish you success in the competition.

 4 months ago 

¡Holaaa amigo!😊

La Meca es un lugar muy hermoso y, no lo digo porque lo conozca sino que, he visto varios documentales donde hablan de este centro turístico y sin duda alguna, es encantador.

Espero que tengas la grata oportunidad de ir muy pronto y así, disfrutes de una experiencia maravilloso.

Te deseo mucho éxito en la dinámica, un fuerte abrazo💚

 4 months ago 

Hello @cymolan hope your day is going well and brother your dream of visiting Mecca is really beautiful 🥺.I also want to go there someday. It's awesome how you're determined to make it happen even with challenges. Best of luck with your plans, and I hope you get to experience the beauty and spirituality of Mecca soon, Ameen , really enjoyed reading your blog wish you success 💖🤗🌸💐🌺💞.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66239.71
ETH 3448.83
USDT 1.00
SBD 2.61