SEC-S14W3 | Apa yang saya bawa untuk bepergian? | Membawa tas ransel

in Traveling Steem8 months ago

Cymolan.jpgEdit di Corel draw

Akhir pekan di tengah kesibukan saya tetap ingin menghadirkan sebuh challenge "SEC-S14W3 | Apa yang saya bawa untuk bepergian?". Saya juga ingin mengundang pak @muzack1 @pelon53 dan bang @walictd.

• Jenis tas apa yang Anda sukai untuk menyimpan barang-barang untuk bepergian: ransel atau koper?

DSC_1216.JPGFoto saya saat bepergian mendaki

Bepergian yang jauh tentu memerlukan sebuah tempat untuk menampung barang-barang yang akan di bawah baik berupa tas ataupun yang lainnya. Namun dalam pertanyaan ini terkait dengan dua macam, tas ransel dan koper. Tentunya di antara dua ini pasti memiliki kelebihan masing-masing dan kekurangannya masing-masing dari segi sendiri.

Namun saya sendiri pada saat melakukan perjalanan jauh saya lebih suka menggunakan tas ransel untuk menampungkan barang-barangku yang akan di bawah karena bagiku tas ransel lebih nyaman dan tidak membebankan tangan pada saat membawanya seperti koper, melainkan hanya memakai di bahu.

Tapi setiap orang pasti memiliki pilihannya sendiri yang berbeda-beda. Sebenarnya hal ini tidak menjadikan persoalan bagi seseorang yang bepergian. Aku memasukkan barang-barangku pada tas ransel saat melakukan perjalanan ke sebuah tujuan.

• Apa saja barang-barang dasar yang tidak boleh ditinggalkan sebelum perjalanan: pasta gigi, sikat, masker, dll.

toothbrush-3191097_1280.jpgPixabay

Barang-barang yang telah di sebutkan dalam pertanyaan merupakan barang yang sangat saya prioritaskan untuk tidak meninggalkannya saat melakukan pergian ke sebuah tempat baik berliburan ataupun tujuan lainnya, antara lain seperti yang di sebutkan seperti pasta gigi, sikat dan barang-barang mandi lainnya.

Tidak hanya itu saya juga membawa banyak barang-barang lainnya yang sangat perlu bagi diri sendiri seperti handuk, baju, celana, sisir dan minyak rambut. Saat melakukan bepergian jauh sudah tentu memakai sepatu supaya telapak kaki lebih aman terjaga dan gayanya yang fhasion.

Oleh karena itu saya menyediakan satu sandal ke dalam tas sebagai barang yang akan di bawah pada saat itu. Begitupun dengan kegunaannya yang cukup membutuhkan bagiku yang memberikan manfaat di setiap perjalanan apalagi pada saat bersinggah di suatu tempat. Terutama adalah pada saat bersinggah menunaikan ibadah dan saat bersinggah di warung-warung dan tempat lainnya.

• Jenis makanan dan camilan apa yang ingin Anda santap untuk perjalanan yang menyenangkan?

fruits-1114060_1280.jpgPixabay

Dalam perjalanan akan membuat tubuh rasa lelah, untuk itu sebagai penambah energi tubuh kita perlu juga menyediakan waktu di tempat-tempat khusus untuk bersinggah beristirahat menambahkan energi dengan berbagai cemilan. Ada beberapa cemilan yang membuatku semangat dalam melakukan perjalanan jauh hingga tenaga kembali bertambah. Saat itu cemilan saya adalah madu karena madu membuat tubuh lebih bertenaga. Tidak hanya saya, bahkan rekan-rekanku lainnnya pun ikut bersantap madu.

Adapun beberapa lainnya saya suka menikmati buah-buahhan seperti buah apel, jeruk dan alpukat, terkadang saya tidak membeli buah tapi ganti dengan jus. Karena saya juga menyukai jus.

• Ambil gambar deskripsi koper atau ransel Anda dengan beberapa benda yang akan Anda bawa untuk perjalanan yang menyenangkan.

JvFFVmatwWHRfvmtd53nmEJ94xpKydwmbSC5H5svBACH7yUtXagjsocbDcgqE9X42nAbmchV4PKmmKsS6JKkq78LdPyxSdnrbxj39tJLBaFo2AaDJ7vH1aBLjpYiXeMczXJPBLThnN.jpegTas ransel dan isinya

Di salah satu bepergian di akhir tahun 2023 ini saya membawa beberapa barang dan makanan yang di tampung dalam tas ransel. Saat itu saya berangkat bersama-sama kawan-kawanku, jadi kami juga berganti-gantian dalam membawa tas tersebut karena isinya sedikit banyak dan membuat tas berat. Antara lain adalah beras, jagung, susu seset, kopi seset, sendok, baju. Dan lain-lainnya sesuai dengan barang-barang yang kami perlu dalam perjalanan mendaki itu.

Mungkin sekian tulisan saya tentang SEC-S14W3 | Apa yang saya bawa untuk bepergian. Terimakasih untuk sahabat Steemit semua yang sudah bersinggah di postingan saya.

Salam @cymolan

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 

Wow, your backpack has so much content, that means the backpack is big. I am loving the backpack. Yes, backpack gives us the comfort we need and you don't stress your hands when using a backpack. I love snacks so much and you have so much in your backpack, that's beautiful. I enjoyed reading your entry, good luck!

 8 months ago 

Terimakasih sudah berkunjung di tulisan saya

 8 months ago 


Hello dear friend, @cymolan


  • Hey friend before traveling we must select the place and distance. Because accordingly we have to pack whatever our bag or suitcase is. But you feel more comfortable in a backpack while traveling which I think is correct. Also you take some basic things like towel, clothes trouser comb and hair oil mobile phone mobile phone charger which is very important to take as a traveller. Also you take honey as food which is very nutritious food. Because it contains a lot of energy which helps the body to provide energy all the time. Dear friend very nice to read your post you presented your post very nicely which was really great.

Best regards from @robin42

 8 months ago 

Terimakasih banyak atas dukungannya bro

 8 months ago 

It's my pleasure 🙂

 8 months ago 

Salam sobat Cymolan, terima kasih telah berpartisipasi dan memberikan pendapat terbaiknya, semoga mendapatkan hasil yang terbaik.

Seperti yang Anda sebutkan, kedua barang tersebut (koper dan ransel) diperlukan untuk perjalanan, dan itu akan bergantung pada kesempatan dan gaya perjalanan.

Camilan penting untuk membuat kita tetap aktif dan berenergi selama perjalanan, jus dan buah-buahan adalah pilihan yang baik, begitu pula madu karena rasanya yang manis dan alami.

Sukses untuk anda dan selamat hari sobat.

 8 months ago 

Hello friend
You chose the bag pack out of the lot which is so exciting too. You carefully shared the items you would take with you which insists of cream, comb, mobile phone, towel, chargers amidst a whole lot of items. I really enjoyed your article because it screamed read till the end. I'm glad you shared such iconiç pictures which tells a whole lot about the experience you had, cheers and success in the challenge my dear friend

 8 months ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


Sooo... In this publication I am looking at someone that is really experienced on having planned trips at least in the nature because you are showing up an excellent rucksack with all the necessary stuff you'll be bringing for your travel. Luck to you.

AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club5050☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score9.7/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @alegnita

 8 months ago 

Thank you very much for the verification

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60420.16
ETH 2609.11
USDT 1.00
SBD 2.60