You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC-S16W2 | My Trip to a Museum or Zoo by @sisol

in Traveling Steem28 days ago

Saludos @sisol, el museo de Tsunami, tiene una belleza de arquitectura, también tiene una buena distribución para que los visitantes puedan ver muchos cosas como también de historia.

Las fotografías está muy bonita.

Sort:  
 28 days ago 

Terimakasih atas kunjungan Anda pada postingan saya. Aku suka mengunjungi tempat museum tsunami ini. Banyak orang yang meninggal dunia pada ketika kejadian tsunami di Aceh dengan jumlah banyak sekali. Aku sedih dan teringat musibah tsunami yang terjadi puluhan tahun lalu. Pada saat itu aku masih kecil dan aku teringat akan saudara yang telah meninggal dunia.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61485.38
ETH 3443.74
USDT 1.00
SBD 2.52