SEC-S18W5 | Traveling and enjoying with kids ๐Ÿ‘ง๐Ÿป๐Ÿ‘ถ๐Ÿป

in Traveling Steem โ€ข 2 months ago

Banner YouTube Merah Tua Putih Hitam Nomad Digital_20240619_205147_0000.png
Desain by canva

Hai sahabat steemian, saya dari indonesia, dimana negara indonesia negara yang mempunyai beragam tempat wisata yang sangat memukau, walau pun demikian saya tidak lah sering berkunjung ketempat-tempat tersebut di karenakan kesibukan saya membuat anak-anak dan keluarga ku mengerti akan hal demikian

Walaunpun demikian dengan kesibukan saya saat ini izin kan saya menjawab pertanyaan kawan-kawan dari komunitas hebat yang saya banggakan yaitu Traveling Steem pada musim ini, dimana antusias saya kali ini saya turut mengundang kawan-kawan sekaligus orang-orang hebat seperti @inspiracion @heriadi dan @rajasalman untuk berpartisipasi dalam konten kali ini, bila kalian sudah berpartisipasi terimakasih sebelumnya

Secara umum: Bagaimana pengalaman Anda sebelumnya bepergian bersama anak? Mereka bisa berupa putra/putri, keponakan, sepupu, tetangga atau teman kecil.

IMG_20230809_111405.jpg

foto saya

Dimana hari yang teristimewa bagi keluarga kecilku saat saya memenuhi akan keinginannya bermain di pantai sambil membahi seluruh tubuhnya dengan air, bukan itu saya mereka sangat antusias saat mereka melihat alam yang dinkelilibgi oleh laut biru dengan ombak kecil membuat mereka bahagia,

Di saat mereka menuai kebahagian pengalan hidul saya pun bertambah saat saya melihat anak-anak ku bahagia bermain di pantai, walaupun hanya beberapa jam saja mereka bermain akan tetapi pengalaman terbesar saya saat itu adalah di saat putra putriku mengucapkan TERIMAKASIH AYAH...sehingga mereka pun mengucup pipi ku secara bersamaan sehingga saya pun BAHAGIA. Inilah pengalaman saya bersama keluargaku.

Jika Anda memiliki kesempatan untuk bepergian bersama mereka, di mana Anda berencana membawanya? Bisa berupa taman, tempat alam, atau atraksi.

IMG_20230819_162056.jpgIMG_20230819_162621.jpg

foto saya

Jika saya mempunya kesempatan maka saya kan lebih suka untuk bepergian ke taman, di karenakan dengan suasana senyap dan udara yang adem maka saya akan lebih memilih untuk bepergian dengan mereka ataupun keliarga di sebuah taman, anak-anak lebih nyan saat bermain dan lebih leluasa dengan pemandangan yang indah dan penuh penghijauan, oleh karena itu di setiap kesempatan saya akan mengajak mereka untuk ke taman, dengan suara burung dan melihat berbagai wahana kebun binatang dengan berbagai jenisnya inilah alasan saya kenapa saya lebih memilih bepergian ke taman.

Apa fakta anekdot yang berkesan dari anak-anak dalam perjalanan tersebut?

IMG_20230809_111320.jpg

foto saya

Banyak hal yang terjadi saat putraku berada di sebuah pantai dengan berbagai cerita yang dia bicarakan sebelum sampai kelaut dengan gagah perkasanya putra kecil ku akan tetapi dia sedikit takut saat berada di pinggir pantai sehingga dia pun menangis ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ tidak mau berada di air kerena takut akan gelombang yang membuatnya jatuh dan meminum air laut yang asin segingga dia lebih memilih untuk ber main pasir saja dengan berbagai rayuan dia tetap tidak berani. Sehingga inilah pegalaman yang paling berkesan buat putra ku yang membuat saya terseyum saja

Harap berikan beberapa gambar bagus tentangnya jika Anda memilikinya.

IMG_20230809_111958.jpg

IMG_20230312_145213.jpg

foto saya

Ini ada beberpa gambar yang menjadi momen indah saat kami bersa di sebuah pantai, selain bisa menyenangkan putra-putri kami saya dan istri tercinta yang sangat bahagia di pelukanku di buktikan dengam senyumannya yang lepas, pelukan suami istri hal yang wajar akan tetapi pelukan kali ini penuh dengan kemesraan sosuittt๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

Ini merupakan gambar putraku yang sedang bergaya saat tiba di tepi pantai, ini merupakan pertama kali dia berada di pantai dengan senang nya dia bergaya saat saya memotret dirinya. Inilah penjelasan saya mengenai pertanyaan kawan-kawan, saya ucapkan terimakasih buat kalian yang mampir di postingna saya kali ini.

Wassalam
@azwar82

Sort: ย 
ย 2 months agoย 

Salam hangat ๐Ÿค—bagi seorang anak, perjalanan ke pantai adalah hal yang fenomenal, bisa membangun istana di pasir, bermain dengan orang tua dan saudara-saudaranya membuatnya menyenangkan dan wajar jika mereka takut dengan ombak, mereka masih kecil, bahkan orang dewasa pun seharusnya takut, laut itu berbahaya, tetapi ini adalah tempat yang romantis, dan untuk membuktikannya, Anda dan istri Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan โค๏ธ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘.

ย 2 months agoย 

Salam juga buat anda, terimakasih sahabat ku atas komentar anda, semoga anda sehat dan sukses selalu

ย 2 months agoย 

The photos you have shared capture beautiful moments of family joy and togetherness at the beach. From the smiles of your wife and kids to the adorable poses of your son, every picture reflects the joy and relaxation of your family outings.

ย 2 months agoย 

Terimakasih, anda telah mampir di postingan saya, tidak ada yang membuat kita bahagia selain bisa membuat mereka senang

ย 2 months agoย 

Hello traveler! ๐Ÿ‘‹๐Ÿผ

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism freeโ˜‘๏ธ
Steemexclusiveโ˜‘๏ธ
Club5050โ˜‘๏ธ
Free botsโ˜‘๏ธ
Voting CSI > 5โ˜‘๏ธ
Score9/10

MODs/Admins' Observation:

Hi @azwar82! ๐ŸŒŸ What a beautiful story! It's wonderful to see how the little moments spent with family can become the most precious. ๐ŸŒŠ๐Ÿ๏ธ Your children's smiles and their joy are priceless. Thank you for sharing these special experiences. I can't wait to see more photos and read about other adventures!

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.๐Ÿ‘๐Ÿผ



Curated by @hotspotitaly

ย 2 months agoย 

terimakasih @hotspotitaly, telah mampir dan komentarnya atas postingam saya sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas verifikasinya dan dukungannya

ย 2 months agoย 

Hello dear i see ur post and ur describe your kids enjoyed at the beach and their gratetude is trully touching. this is clear you cherish these moments deeplly. The photos are beautifull and capturing the hapines of your family perfectlly. wishing you the best of luck in the contest.

ย 2 months agoย 

Terimakasih anda telah menyempatkan waktu untuk membaca postingan saya,,,

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 60602.44
ETH 2617.13
USDT 1.00
SBD 2.61