Tenami wife cooks lunch and makes cakes for snacks

in Traveling Steem9 days ago

IMG_20240705_125029.jpg

Menemani istri saat memasak siang dan membuat kue untuk cemilan salah satu momen yang menyenangkan dan berharga untuk menghabiskan waktu bersama di dapur.

Kegiatan ini tidak hanya tentang menyiapkan makanan saja, tetapi juga tentang membangun hubungan yang lebih erat dan memperkuat ikatan emosional antara pasangan.

Saat memasak siang bersama istri di rumah, saya bisa merasakan kebersamaan yang intim dan hangat, suasana dapur menjadi tempat yang penuh dengan percakapan santai dan tawa, dimana kami saling berbagi cerita tentang hari kami atau berdiskusi tentang resep-resep favorit, menyiapkan makanan bersama juga mengajarkan kami untuk saling bekerja sama dan mendukung satu sama lain menciptakan rasa kebersamaan yang kuat.

IMG_202240705_123905.jpg

Ketika istri sibuk memasak saya senang membantu dengan persiapkan bahan-bahan mulai dari mencuci sayuran atau membantu siapkan bahan-bahan lain, hal sederhana ini tidak hanya meringankan beban istri tapi juga menunjukkan bahwa saya peduli dan ingin berkontribusi dalam kegiatan sehari-hari dalam keluarga.

Selain memasak siang, membuat kue untuk cemilan juga menjadi kegiatan yang menyenangkan.
Mencampur adonan menambahkan berbagai bahan dan menciptakan aroma harum di dapur membuat proses ini begitu memuaskan.
Kami bisa mencoba resep baru atau membuat kue favorit keluarga yang sudah lama tidak kami buat.

Selama proses membuat kue kami bisa saling bercanda tawa, berbagi cerita lucu yang begitu menghangatkan suasana, bekerja sama untuk menciptakan sesuatu yang lezat juga mengajarkan nilai-nilai seperti kesabaran, ketelitian dan rasa hormat terhadap hasil kerja kersa kami berdua.

Tentu saja momen-momen ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk menciptakan kenangan bersama, saya suka mengambil foto-foto sedikit saat istri sedang fokus, tapi istri saya tidak mau di pamerkan potonya.
Biarpun poto-poto tidak saya bagikan semua ke postingan ini tapi poto ini semua akan saya simpan untuk kenangan kami berdua.

Kegiatan memasak bersama istri juga memberikan kesempatan untuk belajar satu sama lain, mungkin istri saya memiliki trik atau teknik khusus yang dapat saya pelajari, atau saya bisa membagikan pengetahuan yang saling menguntungkan dan memperkaya pengetahuan kuliner kami.

Akhirnya saat semua selesai, kami dapat duduk bersama untuk menikmati hidangan yamg yang telah kami buat dengan susah payah, setiap suap menjadi lebih berarti karena kami tahu betapa banyak usaha yang telah kami curahkan bersama untuk menciptakannya.

Hanya sekian yang dapat saya bagikan cerita hari ini
Semoga teman-teman semua menyukai postingan saya kali ini.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 days ago 

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Burnsteem25☑️
Free bots☑️
Voting CSI11.6 ( 0.00 % self, 76 upvotes, 54 accounts, last 7d )
Score8/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



 8 days ago 

Thank you


curation-post.webp

We invite you to continue publishing quality content. In this way you could have the option of being selected in the weekly Top of our curation team.

 7 days ago 

Thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43