take your wife and children to eat meatball noodles at their favorite place in the evening

in Traveling Steem6 days ago

IMG_20240713_200314.jpg

Setelah seharian bekerja keras, lalu saya mengambil sedikit pinjaman, saya merasa perlu untuk mengajak istri dan anak makan mie bakso di tempat favorit kami, di bakso bang poji.

Hari Jum'at malam sabtu, suasana sepertinya sempurna untuk menikmati waktu bersama keluarga kecil setelah hampir dua Minggu penuh dengan rutinitas yang melelahkan.

Pagi hari ini, saya bekerja keras menyelesaikan beberapa pengelasan di lokasi kerja, suasana di lokasi yang begitu sibuk, apalagi selain saya yang bekerja ada beberapa orang lain yang sedang bekerja juga di lain bidang,
Tetapi pikiran saya selalu tertuju pada rencana untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di malam hari.
Meskipun perlu mengambil sedikit pinjaman untuk menutupi pengeluaran ini, kebahagiaan mereka adalah prioritas yang paling utama bagi saya.

IMG_20240713_200325.jpg

IMG_20240713_200308.jpg

Saat waktu istirahat tiba, saya langsung menghubungi sang istri dan memberitahu kepadanya tentang rencana makan malam, istri saya menyambut ide tersebut dengan gembira dan memberitahu kepada anak saya walaupun anak saya belum mengerti, istri saya juga beritahukan saya tempat pilihan mie bakso favorit kami.
Ini membuat saya semakin yakin bahwa keputusan untuk membuat momen ini terjadi adalah tepat.

Setelah saya pulang kerja, saya langsung menuju kerumah dan siap-siap untuk pergi, istirahat sejenak dari kesibukan dan merasa lega bisa bersama keluarga membuat energi saya kembali memuncak.

Kami berangkat bersama menuju warung mie bakso favorit kami di pinggir jalan raya tepat di bayu aceh utara, tempat ini bukan hanya sekedar restoran biasa, ini adalah tempat dimana kami sering menghabiskan waktu bersama sejak kami masih belum punya anak dulu.

IMG_20240713_203343.jpg

IMG_20240713_203337.jpg

IMG_20240713_200335.jpg

IMG_20240713_200330.jpg

Tiba kami di warung tersebut, saya melihat suasana hangat dari mie bakso yang sedang dimasak dan aroma harum bumbu membuat perut kami seakan berbicara sendiri.

Kami duduk di pondok yang biasa kami pilih, dan langsung segera kami pesan mie bakso favorit kami.
Sambil menunggu pesanan datang, kami bercerita Beberapa hal, tentang pekerjaan dan juga tentang cerita istri dirumah seharian.
Suasana penuh tawa canda membuat semua lelah dan kepenatan hari ini seolah lenyap begitu saja.

Akhirnya mie bakso pesanan kami datang, kami langsung menikmati hidangan dengan lahap.
Rasanya seperti setiap suapan memiliki rasa persahabatan dan kebersamaan yang membuat semuanya terasa lebih berarti.
Kami tertawa berbagi cerita dan sekedar menikmati kehadiran satu sama lain tanpa tekanan dari dunia luar.

Saat kami mulai makan, saya merasa sangat bersyukur atas momen malam ini, meskipun hanya waktu sejenak, waktu bersama keluarga di tempat favorit kami memberikan energi positif yang sangat membutuhkan untuk menghadapi Minggu depan.
Ini adalah pengingat bagaimana kebahagiaan sederhana dalam hidup dapat memberikan dampak yang begitu besar bagi kesejahteraan kami.

Lalu kami kembali pulang dengan hati yang penuh kebahagiaan dan dengan perut yang kenyang.
Meskipun hari ini sangat melelahkan, hari ini juga penuh dengan cinta dan kasih sayang.
Saya selalu bersyukur memiliki keluarga yang selalu mendukung dan menginspirasi saya setiap hari.

Hanya sekian yang dapat saya bagikan cerita kepada teman-teman semua.
Semoga bermanfaat dan bisa menjadi hiburan untuk pembaca.
Wassalam.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Salam @aril.hatake

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hi, @aril.hatake,

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

 6 days ago 

Hello traveler! 👋🏼

Thanks for sharing your post in the TS Community. Here you are the feedback and evaluation results:


AI/Plagiarism free☑️
Steemexclusive☑️
Club75☑️
Free bots☑️
Voting CSI > 5☑️
Score10/10

~ Join the X profile, Discord server + Telegram group and have a happy day.👍🏼



Curated by @kikenexum

 5 days ago 

Thank you

 6 days ago 

Have a good day with your family and eat some noodles with meatballs that were definitely delicious, friend.

Thank you for sharing with us, greetings.

 5 days ago 

Thank you

 5 days ago 

It sounds like those noodles were made even more delicious by the warm atmosphere and shared stories. Those are the moments we treasure, aren't they?

 5 days ago 

Terima kasih atas komentarnya yang sangat bagus

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 67557.12
ETH 3500.56
USDT 1.00
SBD 2.70