Steemit Engagement Challenge S12 W4 | In black and white

in Comunidad Latina10 months ago

Hai teman Steemian selamat pagi

Hari ini saya ikut kontes dengan topik menarik "Hitam putih" dan saya mengundang temanku sesuai nama akun @sailawana, @dederanggayoni, @asiahaiss dapat klik link nya Disini

1000204425.jpgKopi hitam dan kue nagasari putih

Warna hitam putih dapat saya lihat mulai dari bangun tidur sampai kembali tidur lagi. Putih selalu digunakan sebagai warna dasar sementara warna hitam sebagai warna yang membuat jelas semua garis. Kalau di campur warna susu putih dengan warna kopi hitam maka warnanya akan berganti menjadi kopi susu warna kecoklatan

1000203992.jpgTas laptop warna hitam dan kertas tisu warna putih

Putih:

‣ Apakah Anda pendukung optimisme dan kepercayaan diri?
Tentu saya sangat mendukung karena memiliki kepercayaan diri adalah sebagai modal utama untuk terus maju. Penting kita optimisme dalam berbagai hal sehingga menambah semangat dan keyakinan untuk meraih kesuksesan. Orang yang ada optimisme maka dia pantang menyerah dan tidak mudah takluk sampai titik upaya penghabisan

‣ Apakah Anda menganggap diri Anda orang yang bimbang?
Saya bukan orang yang bimbang karena kita harus memilih salah satu yang dapat di raih dan terus fokus melaksanakannya sebaik mungkin sampai tuntas demi masa depan

‣ Bagaimana cara menghindari konflik dalam hidup Anda?
Caranya adalah saya selalu tenang dalam menghadapi masalah dan mencari jalan keluarnya dengan pandai mengatur penyelesaian konflik yang ada di hadapan ku. Metode manajemen konflik diterapkan dengan mencari arah jalan keluar agar perselisihan tidak terjadi, kadangkala mundur satu langkah untuk maju sepuluh langkah itu lebih baik arti nya dalam masalah kecil sebaiknya saya mengalah saja untuk mencapai kemajuan bersama

‣ Apakah Anda menjalani hidup tanpa ekspektasi atau sebaliknya, apakah Anda tetap menjaga semangat dalam segala hal yang Anda lakukan?
Saya tetap semangat dengan terus memotivasi diri sendiri untuk meningkatkan kemampuan. Untuk Ilmu dapat kita pelajari namun kemauan dan rajin itu berada pada diri kita sendiri yang merupakan bawaan yang melekat jadi harus terus diberikan motivasi agar tambah semangat dan capailah kejayaan gemilang

1000204420.jpgMinuman hitam dan putih

Hitam:

‣ Apakah mudah bagimu untuk menciptakan kepercayaan dengan orang lain?
Tentu perlu kerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari orang lain. Kita harus bisa menampakkan kemampuan.dan keberhasilan kerja supaya dapat kita jual sehingga orang lain akan mudah mempercayai kita

‣ Pernahkah perubahan dan hal baru yang muncul dalam hidup Anda membuat Anda kewalahan?
Perubahan lokasi pekerjaan yang pada awalnya bertugas dekat dengan lokasi.tempat tinggal namun kini telah di relokasi kerja dengan jarak tempuh mencapai 180 KM. Tentu keadaan pindah kerja seperti ini membuat saya kewalahan karena harus mengendarai mobil 4 jam dari rumah sampai ke kantor. Memiliki dua dapur untuk kehidupan dari hari Senin sampai Jum'at membuat kewalahan dari segi keuangan

‣ Apakah kamu peka membiarkan dirimu terbawa perasaan atau kamu lebih logis?
Insting manusia berupa perasaan akan tetap saya gunakan untuk dapat mendeteksi kejadian di sekitar lingkungan namun dalam menghadapinya saya memakai naluri dan akal sehat yang logis supaya keadaan tetap normal serta baik-baik saja

‣ Apakah menurut Anda bantuan itu penting atau apakah Anda selalu mencapai tujuan sendiri?
Keduanya menjadi penting karena memang sudah ada pada diri kita namun tinggal bagaimana saya dapat menggunakan nya dengan bijaksana. Tergantung dari tujuan tugas atau kegiatan yang harus diselesaikan jika itu tujuan individu maka akan saya selesaikan sendiri. Namun jika tujuan tersebut untuk kepentingan kelompok atau tim atau komunitas maka ini harus diselesaikan secara kerjasama yang kompak untuk mencapai bangkit, solid dan menang

Demikianlah tulisan saya dalam rangka berpartisipasi di dalam topik kontes yang menarik ini

Salam spesial buat semua teman Steemian ku
Tentang Saya 👉@waterjoe

Sort:  

Publikasi kontes yang keren
Smoga sukses ya pak..

Terimakasih banyak ..:)

Loading...

Congratulations!

This post has been supported through the account Steemcurator06 for containing good quality content.

Curated by : @enamul17

Thank you very much ..:)

Nice entry, wish you good luck and also let put more effort than these in other to make the steemit community happy and proud of us . success in our life

Thank you very much .:)

You are welcome

Wow , how you describe the contrast between black and white in your daily routine, with white serving as a base color and black enhancing the clarity of lines. Mixing white milk with black coffee does indeed create a creamy brown color, often referred to as "coffee with milk."
I really like the coffee too much 😋

Warna hitam putih dapat saya lihat mulai dari bangun tidur sampai kembali tidur lagi. Putih selalu digunakan sebagai warna dasar sementara warna hitam sebagai warna yang membuat jelas semua garis. Kalau di campur warna susu putih dengan warna kopi hitam maka warnanya akan berganti menjadi kopi susu warna kecoklatan.

Postingan yang bagus, semoga Anda beruntung dan sukses

Terimakasihbanyak :)

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66822.94
ETH 3490.23
USDT 1.00
SBD 2.90