Steemit Engagement Challenge S12 W3 | Naturally green

Hallo teman semua!!
Apakabarmu hari ini?, Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja. Pada hari ini, saya akan mengikuti sebuah tantangan yang luar biasa di komunitas ini, dengan tema "Steemit Engagement Challenge S12 W3 | Naturally green". Sebelum saya memasuki ke dalam pembahasan terlebih dahulu Saya mengundang orang dekat saya seperti sahabat saya sendiri @cymolan kemudian juga senior-senior yang seperti pak @ridwant @alee75 dan lain-lain.

burnsteem25.jpg

Hijau merupakan salah satu warna segar yang ada di alam ini. Selain warna biru yang mendominasi warna dunia karena laut dan langit, hijau merupakan salah satu warna yang mendominasi dunia karena hampir seluruh dunia ada pohon yang daunnya berwarna hijau. Jika dilihat dalam peta dunia, maka warna hijau selalu mendominasinya kecuali negara-negara yang tidak bisa tumbuh pohon.

Karena umumnya warna daun dari banyak pohon adalah hijau, sehingga dunia terlihat sejuk dan segar. Meskipun demikian ada juga warna tumbuhan itu ada yang selain warna hijau seperti jamur, Tali putri dan tumbuhan lainnya.

Jika berceritakan warna hijau, dari kecil sudah aku jadikan warna kesukaan dalam hidupku. Saya suka bertualang untuk menikmati warna alam yang sejuk dan alami. Warna yang sejuk dengan warna hijau. Maka jangan heran saat ini, saya lebih suka berkunjung ke wisata alam seperti air terjun, gunung dan laut.
IMG_20230919_143538.jpg

Foto diatas adalah salah foto yang saya ambil di salah satu wisata Alam berlokasi di Aceh Utara yang bernama Air Terjun Rayap. Foto itu saya ambil pada tanggal 19 September 2023, saat menemani teman berefresing karena baru saja selesai melaksanakan seminar proposal skripsi. Maka dengan mengunjungi tempat seperti ini, akan membuat kepala jadi terasa sejuk seperti alam yang sejuk ini.

Rata-rata orang menyebuh rasa stres sedang di alaminya, mereka memilih untuk mengunjungi wisata alam seperti ini untuk healing. Ini adalah sebuah cara yang baik, karena benar sekali dengan mengujungi alam yang sejuk akan membuat hati jadi tenang.

Selain itu, semua masyarakat yang mengerti tentang alam maka mereka akan merawat dan melestarikannya. Karena mereka mengerti dengan rusak alam, maka rusaklah kehidupan ini. Sehingga mereka akan tetap menjaga dan membiarkan tumbuhan menghijau meskipuan membangunkan bangunan. Memanfaatkan tumbuhan yang hijau bukan saja melestarikan alam, tetapi juga membuat bangun jadi indah dan sejuk.

IMG_20230701_173044_1~2.jpg

Pada gambar diatas adalah salah satu tempat yang saya suka, karena adanya bangunan di sekitar pinggiran pohon yang hijau. Tempat itu berlokasi di komplek kampus Universitar Malikussaleh yang berada di Lhokseumawe. Terlihat jelas, dengan hijaunya tanaman pohon yang ada didalam gambar tersebut akan menjadi salah satu keindahan halaman dan sekitar tempat ini.

Dengan perpaduan alam yang sejuk dan tenang adalah salah satu tempat yang nyaman untuk bersantai, sehingga muncullah banyak ide kreatif.
IMG_20230704_131828_1~2.jpg
Coba bayangkan, anda berada di tempat yang sejuk seperti di gambar diatas, mungkin disana kita akan sangat cocok untuk melepaskan semua rasa suntuk kita. Membuat kita jadi semangat saat bisa menikmati kondisi seperti itu. Foto diatas saya ambil ketika pulang bersama pak Muzack1, yang berlokasi di Geurute Aceh Jaya.

Sekian postingan kali ini Terima kasih buat teman-teman yang telah membaca dari pertama dan sampai habis.


baawah.png
Wassalam
@walictd

Sort:  

Terima kasih telah berbagi pengalaman Anda tentang betapa indahnya alam dan warna hijau dalam hidup Anda. Foto-foto yang Anda bagikan, terutama Air Terjun Rayap di Aceh Utara, memperlihatkan keindahan alam yang menyejukkan dan menenangkan.

Memilih untuk menghabiskan waktu di wisata alam seperti itu setelah melaksanakan seminar proposal skripsi adalah langkah bijak. Alam yang indah dapat memberikan perasaan ketenangan dan membantu mengurangi stres yang mungkin dirasakan. Ini juga merupakan cara yang baik untuk terhubung dengan alam dan merasakan keindahannya.

Saya sangat senang mendengarkan komentar anda. Terimakasih banyak teman.

 last year 

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @ubongudofot

Screenshot_20221130-164846_Canva.jpg

Salam, buat temanku @ubongudofot.
Saya atas dukungan yang anda berikan. Saya senang dan semakin semangat dalam mengikuti kontes dan tantangan lainnya. Tentunya saya akan menerapkan #burnsteem25.

Terima kasih atas undangannya. Kita sangat bersyukur masih bisa menikmati alam ini, khususnya daerah kita yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan. Semoga beruntung dengan kontes ini...

Aaminn pak, terimakasih atas komentar dan dukungannya

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61833.67
ETH 2414.58
USDT 1.00
SBD 2.57