SEC S10W1 : Hadiah untuk diri saya sendiri

in Comunidad Latina11 months ago

IMG20230605122636_01-02.jpeg

Pemirsa selalian...! Tantangan keterlibatan steemit S10W1 kembali aku ikuti pada kesempatan ini, dengan harapan hasil positif hendaknya berpihak kepadaku kali ini. Namun akupun tidak lupa untuk mengajak 3 teman steemean lainnya guna berpartisipasi dalam kontes challenge ini yakni @zulbahri @moliza dan @yuswadinisam. Adapun tema Tantangan keterlibatan steemit, S10W1 adalah "Hadiah untuk diri saya sendiri", langsung saja ke pembahasannya :

Hadiah yang ingin aku berikan untukku sendiri?

Menerima hadiah dari seseorang adalah sebuah hal yang sangat menyenangkan dan membahagiakan. Namun memberikan hadiah untuk diri sendiri juga sebuah bukti kepedulian diri kita atas lelahnya tubuh dan fikiran kita bekerja dalam mencari nafkah. Hadiah untuk diri ku sendiri yang sangat aku inginkan adalah sebuah "Rumah". Aku selalu bercita-cita untuk bisa memberikan sebuah rumah tempat tinggal ku dan istriku yang layak huni. Karena hingga saat ini setelah kami menikah sejak 2 tahun yang lalu, kami masih menumpang di rumah orang tuaku.

Dengan memiliki sebuah rumah maka kehidupanku akan lebih mudah

Sudah pasti dengan mempunyai rumah sendiri, setiap kehidupan berumah tangga akan semakin indah dan mudah untuk di jalani. Karena sebagaimana kata pepatah "Rumahku adalah surgaku". Karena setiap kita sudah berumah tangga tentu di tuntut untuk bisa membangun rumah sendiri, supaya terhindar dari segala persoalan yang kurang mengenakkan dengan orang tua masing-masing. Bisa membangun sebuah rumah merupakan suatu kebahagiaan tersendiri bagiku.

Harga hadiah ini di negara saya (Indonesia)?

Sebuah rumah minimalis dengan ukuran sederhana yakni memiliki 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan teras. Saat sekarang kira-kira harganya mencapai (Rp. 250.000.000) atau setara dengan (87.000) steem, dengan harga steem hari ini (IDR 2.895) yaitu mata uang Negara Indonesia.

Mengingat banyaknya uang yang harus aku punyai untuk hadiah tersebut, maka sangat kecil kemungkinan untuk bisa aku wujudkan saat ini bahkan dalam tahun ini.

Apakah steemit membantu saya menabung untuk hadiah yang saya inginkan?

Tentu jawabannya adalah Tidak...!
Karena ber steemit saat ini tidaklah lagi segampang dulunya. Bahkan juga keikutsertaan ku dalam platform steemit bukanlah ajang untuk aku mengumpulkan uang, karena aku tahu semua itu tidak lah mudah di sini. Meskipun aku sesekali pernah mencairkannya menjadi mata uang, itupun belum cukup untuk kebutuhan biaya internet yang aku gunakan untuk mengakses steemit di setiap harinya. Terlebih lagi nilai dan dukungan vote yang aku terima atas setiap postinganku sangat lah rendah, maka sudah pasti steemit bukanlah tempat untuk aku menabung.

Hadiah lain yang saya berikan untuk diri saya sendiri sebelumnya?

Mungkin hadiah lain yang sudah saya berikan untuk saya sendiri sebelumnya adalah sebuah motor. Motor ini baru aku miliki sekitar 6 bulan yang lalu. Bisa memberikan sebuah sepeda motor untukku adalah suatu hal yang sangat menggembirakan dan sangat membantu dalam aku melakukan aktivitas harianku.

Screenshot_2023-06-05-22-06-02-81_1c337646f29875672b5a61192b9010f9-01.jpeg

Satu unit sepeda motor merupakan hadiah terbaik dariku untukku

Wassalam, @teukuipul87

Sahabat sekalian dan seluruh moderator tercinta, itulah cuplikan pemaparan penulisan ku Pada kesempatan hari ini, yang mudah-mudahan bermanfaat bagi diri pribadi dan hendaknya berguna bagi sahabat semua. Mohon maaf dan bimbingan kembali jika ada kesalahan dan kejanggalan dalam aku persembahkan postingan ini.

Ucapan terima kasih aku hantarkan kepada seluruh sahabat yang bernaung dalam komunitas tercinta ini, juga kepada seluruh abang dan kakak moderator yang bertugas.

image.png
@@.png

Sort:  
 11 months ago 

Hadiah untuk saya mana

 11 months ago 

ikut kontes terus kawan biar dapat hadiah 02 atau 01

 11 months ago 

Tentunya ini adalah hadiah terindah yang anda persembahkan untuk diri anda sendiri, semoga untuk kedepannya anda bisa mempersembahkan hadiah-hadiah lainnya yang lebih indah lagi. Semoga keberuntungan menyertai anda @teukuipul87

 11 months ago 

Amin...semoga hadiah yang belum mampu saya berikan saat ini hendaknya bisa terwujud di lain waktu ...terima kasih atas komentar terbaiknya bang @yuswadinisam

 11 months ago 

Screenshot_2023-06-05-22-36-48-40_40deb401b9ffe8e1df2f1cc5ba480b12.jpg

Loading...
 11 months ago 

With great emotion we notify you that this article has been curated by @f2i5, member of team #2 at 40%. Your content is amazing, keep working hard to opt for the weekly top.

Voting date: 06/06/2023

image.png

 11 months ago 

thank you so much admin for support

Rumah merupakan hadiah yang paling luar biasa bg. Semoga tercapai dengan kerja kerasnya ya bg 👍🏻

 11 months ago 

amin....semoga secepatnya

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59120.07
ETH 2921.92
USDT 1.00
SBD 3.79