SEC S10W3: manisan dunia

in Comunidad Latinalast year (edited)

Hallo sahabat ku semuanya, saya senang sekali bisa mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh Latino @cotina , dan kontes ini juga sangat menarik sekali, sebelumnya saya ingin mengundang rekan saya untuk ikut berpartisipasi @chefdanie , @itikna , dan @chopper46 .


Picsart_23-06-24_00-53-15-022.jpg
edit by picsart


Permen mungkin adalah salah satu jenis jajanan yang banyak di gemari, bahkan saya merupakan salah satunya,saya juga sering membeli berbagai jenis permen saking sukanya saya kepada makanan itu,dan juga tidak ada yang perlu saya khawatirkan ketika memakan makanan tersebut,mungkin ada juga beberapa orang yang takut memakan permen karena takut giginya rusak atau pun dengan alasan lainnya, tetapi tidak dengan saya,untum berjaga - jaga dari kerusakan gigu kita bisa langsung menggosok gigi setelah mengkonsumsi permen yang manis.


Permen apa yang paling populer di negara anda?

Permen yang paling populer di negara saya ada beberapa jenis permen, seperti permen kopiko, tamarin, kiss, relaxa, permen karet dan juga permen hot-hot, masing-masing memiliki rasa yang berbeda beda yang pasti nya sangat enak untuk di nikmati, seperti permen kiss dan relaxa bisa membuat bau mulut kita menjadi segar dan pastinga tidak bau


Apakah ada permen yang mengingatkan anda tentang masa kecil anda?

IMG_20230622_115525.jpg
permen karet


Permen karet merupakan permen yang sangat saya gemari ketika saya masih kecil, saya menyukai permen ini karena permen tersebut bisa kita tiup menjadi balon, ya walaupun tidak sebesar balon pada umumnya, sering kali dulu saya dan kawan saya berlomba meniup balon, siapa yang paling besar ukuran balonnya maka dia akan mendapat permen karet 20 butir sebagai hadiah.Permen karet juga pernah menjadi permen yang paling banyak peminat di daerah saya, karena rasanya yang enak dan juga mudah di dapat, bukan hanya anak kecil saja yang suka, bahkan orang dewasa pada waktu dulu pun sangat menyukainya


IMG_20230622_115720.jpg
permen hot-hot


Ada lagi yang mengingatkan saya tentang masa kecil saya, yaitu permen hot-hot, dengan bentuknya yang sangat unik yaitu berbentuk telapak kaki, dan juga rasanya yang manis ke asaman membuat saya sangat menyukai, dulu saya dan kawan ketika membeli permen tersebut, kami memilih permen yang ukurannya besar, walaupun tidak jauh berbeda yang penting lebih besar di bandingkan dengan yang lain

Tangkai permen hot-hot saya kumpulkan untuk di ubah menjadi mainan, seperti membuat tangkai itu menjadi pesawat, walaupun tidak bagus setidaknya bisa membuat saya senang dengan memainkannya


Apakah dapat membeli permen di dekat tempat tinggal anda? Anda dapat menyebutkan harganya dalam mata uang nasional anda dan di steem.

Tentu saja saya dapat membeli permen yang saya inginkan di dekat tempat tinggal saya, bahkan sangat dekat, karena banyak sekali grosir atau pun warung kelontong yang ada di daerah saya, di situ juga menyediakan banyak sekali jenis permen, sebahagiannya seperti yang telah saya sebutkan di atas, dan ada lagi yang tidak saya sebutkan,dan untuk harga nya juga terbilang murah, dan juga bisa di beli eceran,misalnya permen kiss, untuk harga 1 packnya dibandrol dengan harga 10 ribu rupiah atau 3.57 steem, dan untuk harga eceran nya
1 ribu rupiah /4 butir, atau 0.35 steem


Beli yang manis-manis,sesuai selera anda dan beritahu kami mengapa anda menyukainya dan seberapa sering anda mengkonsumsinya

IMG_20230622_115620.jpg
permen lazery


Saya sering kali membeli permen lazery dengan berbagai rasa, alasannya karena rasanya yang enak dan juga teksturnya yang lunak membuat saya sangat suka permen lazery, dan untuk seberapa sering saya mengkonsumsi nya bisa di bilang sangat sering, karena setiap hari saya pasti mengkonsumsi nya, rasanya tidak enak apabila tidak mengkonsumsi nya


Salam sejahtera kepada seluruh tim komunitas comunidad latina semoga ke depannya sukses terus.

Semua gambar di atas adalah milik saya sendiri

Sort:  
Loading...
 last year 

Gran diversidad de golosinas en el mundo, además deliciosas. Niños y adultos disfrutando de ellas a lo largo y ancho del planeta, pero ambos debemos consumirlas con mesura y conciencia. Saludos cordiales y exito en tu entrada!

This post has been upvoted through Steemcurator09.


Team Newcomer- Curation Guidelines for June 2023
Curated by - @karianaporras

Terima kasih atas undangannya, tetap semangat dan semoga sukses dalam kontes ini

Baik, terima kasi atas dukungan anda kepada saya.

 last year 

¡Saludos amigo!😊

Los dulces son agradables para todos lo que disfrutan comerlos pero, hay que saber limitarlos porque, el exceso puede hacer mucho daño a nivel de salud y, la idea es disfrutar la experiencia de degustarlos... No complicarnos de la manera más absurda que nos podamos imaginar.

Un fuerte abrazo💚

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48