Free emotions by @jafar21

in Comunidad Latina3 days ago

Hello Friends


Hello everyone, very pleased to meet me in the Steemit Engagement Challenge Season 18 Week 6 contest.

As for this contest, I would like to invite Mr. @waterjoe, @walictd, @radjasalman to participate in this extraordinary contest.

Jika suatu emosi mempunyai kendali di pusat pikiran Anda, emosi apakah itu dan mengapa?


smiley-2979107_1920.jpg
Sumber

Saya orang yang typical yang mudah merasakan kesedihan, sehingga terkadang membuat saya menjadi lebih cepat menangis ketimbang orang lain.

Saya pernah mengalami sebuah kejadian dimana pada saat itu, saya sering merasakan sebuah tragedi, yaitu kehilangan ayah saya pada tahun 2021, dan itu menjadi berita kehilangan terbesar, dan juga hari dimana aku merasakan dunia terasa gelap, dan untungnya aku memiliki seorang yang memang sangat menyayangiku, sehingga aku dapat mengontrol emosi tersebut menjadi lebih stabil.

Menurut Anda, apakah seiring bertambahnya usia, kebahagiaan Anda berkurang?


eyes-681612_1920.jpg
Sumber

Menurut saya, kebahagiaan datang kepada orang yang tidak pernah merasakan permasalahan dalam kehidupan mereka. Meskipun ada, mereka dapat meminimalisir permasalahan tersebut dengan melakukan hal-hal yang mereka senangi, seperti misalnya memberi barang yang mereka inginkan atau pergi berlibur bersama keluarga mereka.

Saat ini, apa yang kamu rasakan? Emosi apa yang ada dalam diri Anda?


eyes-681610_1280.jpg
Sumber

Saat ini saya tidak dapat merasakan perasaan apapun, karena sangking banyaknya permasalahan yang sedang saya hadapi, dimulai dari permasalahan kerja, justru hanya ada kekhawatiran dan juga rasa takut akan kehidupan yang tidak adil ini.

Pernahkah Anda menekan emosi Anda?


Sejujurnya saya orang yang typical emosian, sehingga menahan emosi merupakan hal yang sangat sulit saya lakukan, dan sering terjadi saya mencoba meredam kemarahan tersebut supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, seperti yang kita ketahui bersama, ketika kita sedang di penuhi kemarahan, kita dapat melakukan hal-hal di luar nalar, dan ujung-ujungnya kita menyesal.

Menurut Anda, emosi apa dari "Inside out" atau "Intensely" dalam bahasa latin yang menjadi ciri khas 3 anggota Tim Cotina?


Open Your Mind Before Your Mouth


Itu merupakan kata-kata yang selalu saya ingat ketika hendak bertindak diluar kendali ketika sedang mengalami emosi.

Attachment

@jafar21

Sort:  
 3 days ago 

Saludos amigo.

Lamento mucho la pérdida de tu padre la verdad es que en esos momentos nos sentimos muy tristes y no hay otra emoción que nos pueda acompañar sino la tristeza.

Espero que muy pronto pueda solucionar todos esos problemas que te agobian sobre todo a nivel laboral para que puedas tener paz y tranquilidad en tu corazón.

Bendiciones para ti

Gracias amigo por tu comentario.☺️☺️

Loading...

Hi, @jafar21,
Your post has been voted on by the @ecosynthesizer curation team.

Thank you for your contribution to the Steem ecosystem.


- Explore Steem using our Steem Blockchain Explorer
- Easily create accounts on Steem using JoinSteem
- Delegate to @ecosynthesizer and wtiness vote @symbionts to support us.

I condole with you in this critical time over the lost of your beloved father. At this moment, I know you are experiencing a negative emotion which is sadness and disappointment. But if unfortunate how dead can steal our happiness. Please take heart. I believe nothing is permanent. You will surely get a replacement.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62808.61
ETH 3464.94
USDT 1.00
SBD 2.53