Steemit Engagement Challenge S15 W4 |The sweetest month of the year

in Comunidad Latina5 months ago
PicsArt_02-08-05.29.29.jpg Edit By picsArt App

1702905707203.png

Halo apa kabar sahabat semua nya...!!!
Pada kesempatan yang berbahagia ini,saya ingin mengikuti sebuah kontes yang di adakan oleh komunitas Comunidad Latina, untuk tema minggu ini pasti nya sangat menarik,di mana kita bisa berbagi sedikit pendapat tau pandangan tentang bulan pada tahun ini.

Seperti biasa nya sebelum saya mulai di sini saya ingin mengundang beberapa teman untuk berpartisipasi dalam kontes minggu ini, di sini saya ingin mengundang @muksa dan @safrijals dan @aril.hatake dan @jasonmumapasee kaliab bisa mengambil bagian dalam kontes minggu ini. Sekarang mari kita mulai.

istockphoto-1647436043-612x612.jpg
Sumber

1702905707203.png

Apakah bulan Januari sesuai harapanmu?

1702905707203.png

Bulan januari merupakan bulan di awal tahun di mana semua orang merayakan tahun baru bersama keluarga mereka. karena di bulan ini banyak sekali terciptakan momen indah bersama keluarga, kerabat, bahkan bersama orang yang terkasih.

Karena biasa nya seseorang di awal tahun baru semua mempersiapkan hal hal baru dan pasti nya banyak hal yang ingin tersemogakan di awal tahun yaitu di bulan januari. di bulan januari banyak sekali keinginan dan harapan saya terwujud, salah satu nya yaitu saya masih di kasih kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT karena bisa berkumpul dengan keluarga saya. masih bisa mencari nafkah untuk membahagiakan keluarga tercinta.


IMG-20240208-100004_1.jpg


1702905707203.png

Apakah bulan Februari adalah bulan yang menginspirasi cintamu, mungkin menyenangkan, atau sebaliknya justru bulan yang sama?

1702905707203.png

Bagi saya cinta merupakan sebuah rasa kasih sayang yang timbul dari hati, baik untuk pasangan maupun keluarga. karena saya rasa setiap orang pasti memiliki rasa cinta cuma mereka berbeda beda cara memberikan cinta nya tersebut. dan bagi saya untuk mengutarakan cinta buat keluarga atau pasangan tidak mesti di bulan ini saja, karena bisa kita berikan setiap hari dan setiap bulan nya. karena cinta dan kasih sayang tersebut tidak akan habis nya walaupun bulan selalu berganti dan tahun terus berlalu itu tetap sama saja.

a546fbe9585cffacb2d094226578e70f_1.jpg

1702905707203.png

Apakah ada tanggal di bulan ini yang spesial untukmu?

1702905707203.png

Di bulan ini tanggal yang spesial untuk saya yaitu tanggal 14 februari. di mana kebanyakan orang mengatakan bahwa tanggal tersebut adalah tanggal kasih sayang. dan pada tanggal 14 februari adalah sekaligus tanggal pemelihan dewan dan pemilihan presiden di indonesia. sangat kebetulan sekali pada tanggal tersebut juga adalah tanggal hari Anniversary ulang tahun pernikahan saya.

Saya sangat senang sekali karena dengan tanggal tersebut saya ingin merayakan ulang tahun pernikahan saya yang sudah memasuki 6 tahun. mungkin bisa di katakan umur pernikahan saya masih sangat muda, tetapi tidak ada salah nya jika kita selalu mensyukuri dan merayakan agar hubungan pun agar tetap terjalin harmonis dan selalu sakinah mawaddah warahmah selamanya.

1702905707203.png

Apakah Anda memiliki ekspektasi, sasaran, rencana yang ingin dicapai bulan ini?

1702905707203.png

Menjalani hari hari yang penuh harapan dan tujuan agar menjadi kenyataan. tidak seperti dengan tahun tahun sebelum nya, dan saya berharap di bulan ini lebih sukses di bandingkan bulan bulan yang sudah berlalu. di mana hari hari yang sudah saya lewati sangat sulit, maka saya sangat berharap di bulan ini agar ada suatu harapan dan impian saya terkabulkan.

20ff992472199f25f23488f642e7a93c_1.jpg

1702905707203.png

Di bulan Februari cinta sedang mengudara, apa cara terbaik untuk merayakannya?

1702905707203.png

jwban nmor 5 ????

bersykur bisa memiliki keluarga yang harmonis dan berdekatan dengan mereka adalah hal yang sangat beruntung bagi saya. dan itulah cara terbaik untuk merayakan nya. karena kebahagiaan bersama keluarga adalah sangat penting dan tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk bisa merayakan nya, dengan hal hal yang begitu saja sudah membuat mereka sangat bahagia. yang terpenting waktu dan perhatian kita yang harus selalu kita utamakan untuk orang orang tersayang maka akan membuat mereka bahagia dan merasakan kehangatan kasih sayang yang sangat luar biasa.

1702905707203.png

Doakan yang terbaik untuk Mod kami @anailuj1992 dan @soywilfredg yang akan merayakan ulang tahun mereka di bulan Februari.

1702905707203.png

ulang tahun merupakan hari yang sangat bahagia di kehidupan kita, untuk memperingati hari kelahiran tentu nya harus kita rayakan, karena itu adalah salah satu nya tanda kita mengucap syukur alhamdulillah untuk Allah yang maha kuasa karena kita masih di berikan keberkahan umur yang panjang.

Jujur saya sendiri sering merayakan hari kelahiran saya bersama orang terdekat saya yaitu istri dan anak anak saya. karena merayakan ulang tahun apalagi bersama keluarga itu adalah hal yang sangat menyenangkan. dan doa saya buat mereka yang akan merayakan ulang tahun nya semoga mereka sehat selalu, dan di lancarkan rezki nya serta di kabulkan segala doa doa dan harapan terbaik mereka Amin.

Demikianlah postingan kontes saya pada kesempatan yang berbahagia ini,terimakasih kepada kalian semua yang sudah banyak membantu saya selama ini,dan sampai jumpa di postingan saya selanjut nya,terimakasih.

Salam Dari Saya @humaidi

1702905707203.png

let's join club5050 club75 club100 and do power ups regularly, it's very important for future growth

Terimakasih Banyak kepada Admin dan moderator komunitas, dan kepada anggota lain nya yang aktif di komunitas ini.

DiscordFacebook

PicsArt_11-08-03.01.36.jpg

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.
Click Here

C3TZR1g81UNaPs7vzNXHueW5ZM76DSHWEY7onmfLxcK2iQCW3x9n2uynVMGW3wmT9DUY3tkL5yKqreL6eXfh8wAstP8uJhgF1re5crbeDud2G1F9PgppiRC.png

Sort:  

Hola amiga querida en la distancia.

Que bueno que Dios te pudo dar vida y salud para empezar el año con buen pie y estar junto a tu familia eso deseamos todos.

Es muy cierto todo lo que dices sobre mostrar amor a nuestra familia en cualquier mes del año.

Se ve que tienes una hermosa familia muy unida dios te la bendiga.

Te deseo lo mejor amiga en el reto.

Terimakasih banyak atas komentar yang berharga ini. Semoga berhasil

Terimakasih temanku atas anda memanggil saya kesini. Dan saya sangat menikmati postingan anda temanku. Dan saya sangat ingin memiliki kepribadian baik seperti anda. Anda adalah salah satu orang yang romantis. Romantis dalam rumah tangga itu memang harus ada, supaya menjaga keharmonisan rumah tangga kita. Tetaplah semangat menjadi ayah dari kedua anak anda. Dan jadilah suami yang baik, dan semoga tercapai apa yang anda inginkan di bulan February ini. Dan semoga sukses dalam kompetisi minggu ini temanku. (that jai ka ikot kontes nyan kakupateh🤣🤣)

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Manually curated by @jasonmunapasee

r2cornell_curation_banner.png

Sangat menyatukan membangun antara kehidupan didalam hubungan keharmonisan, bulan januari salah satu Bulang yang di gemari banyak orang, tentunya di bulan itu pertanda membuka lembaran baru di tahun baru yang memberikan inspirasi mengenang kenangan yang telah berlalu. Tetapi bulan Februari menampilkan rencana yang luar biasa, saya baru mengetahui bahwa bulan Februari salah satu momen anniversary pernikahan anda, itu serba kebetulan. Aku akan mengingat bulan itu setiap tahunnya. Selalu jaga hubungan ini agar tetap sejahtera sepanjang masa.🥰

Selamat dan sukses untuk kontestan ini pak🎉

Terimakasih banyak teman, atas komentar yang sangat berharga ini.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 5 months ago 

Hola amigo excelente mes al como mencionas de compartir con los seres que amamos y pasar momentos inolvidables...

Reavivar ese amor que tenemos por nuestros seres queridos...

Terimakasih banyak atas komentar yang sangat berharga ini, salam semoga sukses.

Loading...

Saya juga akan segera hadir.

semoga beruntung teman

Terimakasih banyak atas komentar nya.

I am happy that the month of January and February is favorable to you and your loved ones. Success to you.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62