Steemit Engagement Challenge S15 W2 | Interviewing an Steemian

👉Sudah berapa lama Anda bergabung dalam platform steemit, dan siapakah yang pertama kali memperkenalkan platform ini kepada Anda...?

Saya mengenal media steemit pada bulan Desember tahun 2017, namun pada saat itu kesibukan dalam pekerjaan pribadi membuat saya tidak sempat mendaftarkan akun. Hingga pada tahun 2021 saudara saya juga seorang steemian aktif dengan username @klen.civil mendekati dan membujuk saya untuk kembali ke #steemit.

Dengan dorongan dari saudara saya akhirnya saya mendaftarkan akun pertama saya di steemit. Beliau menjadi mentor dan panduan yang sangat berharga dalam memahami cara berinteraksi dengan komunitas dan berbagi pengalaman hidup sehari-hari melalui postingan. Saudara saya tidak hanya memberikan motivasi tetapi juga secara aktif membimbing saya dalam proses pembuatan postingan hingga pemahaman terhadap dunia steemit.

Berkat bimbingan dan dukungan tersebut saya dapat mandiri dalam menyusun postingan dan berkontribusi pada komunitas steemit. Melalui platform ini saya dapat berbagi pengalaman, pemikiran dan kehidupan sehari-hari saya dengan sesama steemian. Pengenalan saya terhadap steemit melalui bantuan saudara saya tidak hanya membuka pintu untuk berpartisipasi dalam komunitas, tetapi juga memberikan pengalaman berharga tentang kekuatan kolaborasi dan berbagi pengetahuan di dunia Maya.

Saya sangat berterimakasih kepada saudara saya yang telah membimbing dan menginspirasi perjalanan saya di steemit. Pengalaman ini tidak hanya mengenalkan saya pada dunia media sosial blockchain, tetapi juga memperkaya hidup saya dengan koneksi baru, pembelajaran dan pemahaman yang lebih mendalam tentang keberagaman dan kekuatan komunitas di dunia Maya.

👉Bagaimana perasaan Anda selama menjelajahi platform steemit mulai dari Anda bergabung hingga saat ini...?

Sejak bergabung dengan platform steemit perasaan saya telah melalui perjalanan yang penuh kegembiraan dan pengembangan pribadi. Awalnya saya penasaran dan antusiasme menginspirasi langkah pertama saya untuk mengekplorasi dan memahami mekanisme steemit. Pada saat itu, ketidakpastian tentang respon komunitas dan cara berinteraksi membuat saya kombinasi antara kegirangan dan kecemasan.

Namun seiring berjalannya waktu perasaan positif mulai mendominasi. Saya menemukan dukungan dan keramahan sesama steemian, yang memberi saya kepercayaan diri untuk berbagi pengalaman dan pandangan melalui postingan saya. Merasakan apresiasi dari komunitas ini membawa kebahagiaan dan membangun ikatan yang erat.

Selama perjalanan ini saya juga merasakan kepuasan dalam mengembangkan kemampuan menulis dan kreativitas saya. Proses pembuatan konten dan berkolaborasi dengan sesama steemian membantu saya tumbuh secara pribadi, dan melihat komentar positif dan partisipasi aktif dalam diskusi menguatkan saya bahwa steemit adalah tempat yang ramah dan mendukung.

Secara keseluruhan perasaan saya selama menjelajahi platform steemit dapat dijelaskan sebagai perasaan pertumbuhan, kebahagiaan dan keterlibatan yang semakin mendalam. Dan saya sangat bersyukur atas pengalaman berharga ini dan bersemangat untuk terus berbagi, belajar dan berkembang di komunitas yang penuh semangat ini.

Demikian yang dapat saya bagikan dalam kehidupan yang saya jalani. Dan turut mengundang @patjewell @marito74 @aril.hatake @emsonic semoga sukses.

Salam saya @fajrulakmal99

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 8 months ago 

Ah! This is how we get to know Steemians... when they write about themselves.
I enjoyed the fact that you interviewed yourself.
Your brother is @klen.civil Well I hope your are not as full as mischieff as him. (•ิ‿•ิ)

As for Steemit, you have nailed it!

also enriched my life with new connections, learning and a deeper understanding of the diversity and power of communities in the virtual world

Good luck with the contest, and thank you for the invitation.

😂😂 baik Bu

Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya ☺️

 8 months ago 

Pleasure!☕

 8 months ago 
Hola, amigo gusto en saludarte! una entrevista bastante corta y precisa! concuerdo con lo que dice tu entrevistado, esta plataforma nos permite conectar con personas que son maravillosas.
DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Club100
Bot Free
IA Free
Support #burnsteem25

Determination of Club Status refers to the https://t.me/steem_cotify_bot Telegram bot Application & AI scanning done with https://openai-openai-detector.hf.space/

Verificado en: 27-01-2024

Don’t forget vote @cotina as your witness or setting us as voting proxy!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60632.49
ETH 2366.53
USDT 1.00
SBD 2.56