SEC S10W3: Sweets Of The World

in Comunidad Latinalast year

png_20230620_191614_0000.png

Sahabat steemians semua dimana saja kalian berada. Berjumpa kembali dengan saya dikomunitas Comunidad Latina dalam tantangan keterlibatan steemit musim 10 minggu 3 dengan tema: "Manisan Dunia"

Silahkan klik link kontes: 👇
SEC S10W3: Las golosinas del mundo / sweets of the world

Manisan Dunia:
Sebenarnya ada banyak topik yang bisa dibicarakan dengan tema tersebut, karna itu masih dengan kalimat yang umum, dan boleh jadi pentafsirannya sebagai bahasa sindiran. Namun disini kita diselenggarakan hanya untuk membahas tentang permen manis yang kita temui serta nikmati dinegara kita.

Dalam konteks postingan ini hanya perlu berfokus pada poin-poin yang telah dicantumkan. Maka mari bersama saya disini untuk melihat manisan dunia yang saya nikmati dinegara saya.



Permen apa yang paling populer di negara Anda?

Permen yang paling populer di Indonesia adalah Kopiko, dan itu adalah satu-satunya permen produk tertua dinegara ini yang hingga sekarang masih banyak diminati oleh warga negara.

Kopiko adalah permen manis dengan rasa kopi, tentu saja anda tau betul bahwa sejak dulu warga negara Indonesia merupakan penikmat kopi terbesar didunia. Maka permen ini sangat menyatukan keadaan hingga menjadikannya sebagai permen nomor satu di Indonesia.

png_20230620_192653_0000.png

KOPIKO adalah permen kopi yang menyatu untuk melengkapi keadaan dan itu akan memberikan suasana baru yang lebih bergairah.

*****

Apakah ada manis yang mengingatkan Anda tentang masa kecil Anda?

Setiap kali menikmati manisnya permen Kopiko maka saya akan terus mengingatkan masa kecil saya ketika pertama kalinya menikmati rasa manis permen ini.

Kembali keusia 8 tahun (1998). Saya sedang menonton acara meriah saat perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia (17 Agustus), saya bertemu dengan paman yang juga sedang asik menonton perlombaan, lalu dia memberikan beberapa permen Kopiko kepada saya. Maka disaat itulah pertama kalinya saya menikmati manisnya permen tersebut, dan ketika itu saya masih duduk dibangku kelas dua sekolah dasar (SD).

Jadi saya akan terus mengenang kejadian tersebut saat saya kembali menikmati manisnya permen Kopiko.

*****

Apakah dapat membeli permen di dekat tempat tinggal Anda? Anda dapat menyebutkan harganya dalam mata uang nasional Anda dan di STEEM.

Semua warung di Indonesia menyediakan permen Kopiko, jadi sangat mudah untuk mendapatkannya dan saya boleh mendatangi warung terdekat mana saja untuk membelikannya.

Permen ini sangat murah dan mudah untuk diperdapatkan, lanyaran butiran-butiran permen ini juga dijual secara enceran diwarung-warung. Dan katakan saja saya boleh membelinya dalam jumlah yang banyak dan itu untuk 1 sachet dengan harga IDR 22, 800 = 9. 468 STEEM.

Sementara harga jual encerannya adalah IDR 1, 000 = 0. 415 STEEM untuk 3 butir permen.

  • Coinmarketcap : Rabu, 21 Juni 2023 pukul 00:29 WIB (1 STEEM = IDR 2, 408)

png_20230620_193333_0000.png

*****

Dapatkan permen, sesuai selera Anda dan beri tahu kami mengapa Anda menyukainya dan seberapa sering Anda mengonsumsinya.

Saya terus mendapatkan permen ini hampir disetiap harinya, karna saya adalah pecinta kopi dan permen ini dengan rasa kopi asli.

Saya menyukai permen ini juga dengan rasa manisnya yang berbeda, lantaran permen ini adalah dengan rasa kopi asli + susu.

Rasanya yang menyentuh dimulut serta memberikan kejutan rasa yang selalu membuat saya ingin menikmatinya kembali.

*****

KESIMPULAN:
  • Permen yang paling populer di Indonesia adalah KOPIKO.
  • Manisan permen ini membuat saya mengingatkan masa kecil dulu.
  • Saya selalu membelikannya diwarung-warung terdekat, dan itu sangat mudah didapatkan.
  • Permen KOPIKO dengan rasa kopi asli + susu kental manis, rasa ini selalu tepat dimulut saya.

Terima kasih telah membaca postingan sederhana ini, semoga kalian senang. ❤

Dan saya akan mengundang teman: @walictd @mahyulmaulana @aril.hatake @sailawana @liasteem @waterjoe @f2i5 agar bisa hadir dikontes ini.

Hormat kami kepada:
@cotina

Best Regards, @elrazi

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Loading...

Permen dengan rasa kopi yang anda tampilkan memang merupakan salah satu permen populer. Selain itu harganya murah dan permen ini masih tetap ada dari dulu hingga sekarang.

Well done brother..
Keep it up and goodluck

Terima kasih buk @sailawana telah memberikan tanggapan ini. 👏

Permen kopiku memang cukup populer dan menjadi permen jutaan umat, hehe

Terima kasih @munaa telah membaca postingan ini. Semoga anda senang 😃

Permen kopiku memang cukup populer dan menjadi permen jutaan umat, hehe

Permen kopiku memang cukup populer dan menjadi permen jutaan umat, hehe

Permen kopiku memang cukup populer dan menjadi permen jutaan umat, hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60216.66
ETH 2326.87
USDT 1.00
SBD 2.48