SEC S10W6: Steemit, work or support?steemCreated with Sketch.

20230716_012615_0000.png

Dibuat dengan Canva

Hai semuanya!

Senang bisa bergabung di kontes yang diadakan ini. Selain tertarik berkontribusi di sini, saya juga tertarik untuk membaca opini yang dimiliki oleh pengguna Steemit lainnya.


Apakah Anda pikir kita harus mempertimbangkan Steemit sebagai pekerjaan utama atau cara untuk menghasilkan sumber daya tambahan?

pexels-karolina-grabowska-7680687.jpg

Source: Pexels


Tentu saja saya mempertimbangkan Steemit sebagai tambahan. Karena bagi saya tidak baik menyandarkan pemasukan dari sesuatu yang belum jelas. Maksudnya, tidak setiap postingan kita mendapatkan reward. Sehingga kita tidak bisa menjadikan Steemit sebagai sumber pendapatan utama. Apalagi fluktuasi harga kripto STEEM jarang stabil hingga saat ini.

Kita bisa membayangkan kemungkinan buruk apabila menggunakan Steemit sebagai pendapatan utama. Yaitu ketika harga STEEM mengalami penurunan, sedangkan kebutuhan untuk biaya hidup harus segera dipenuhi. Kita akan kesulitan menghadapi situasi seperti ini.



Apa kegiatan ekonomi utama Anda dan / atau pekerjaan apa lagi yang Anda pelengkap?

pexels-karolina-grabowska-7680695.jpg

Source: Pexels


Terima kasih telah mengajukan pertanyaan ini. Saya mengapresiasi kepedulian tim untuk tetap mengembangkan ekosistem Steemit. Karena dengan pertanyaan ini kita akan tahu apakah pengguna Steemit "menggantungkan hidupnya di sini" saja atau tidak.

Saya adalah penulis novel di platform online dan penulis artikel SEO untuk website kenalan saya. Tapi terkadang saya juga melakukan pekerjaan lain sebagai tambahan penghasilan. Anda bisa menyebut saya pekerja freelance atau serabutan.

Apa yang akan Anda lakukan jika STEEM jatuh ke $ 0,00001?

pexels-karolina-grabowska-5900158.jpg

Source: Pexels


Keputusan saya akan terlihat setelah berhasil menganalisisnya. Saya akan meninggalkan Steemit jika menurut saya Steemit tidak bisa berkembang lagi. Tapi saya akan tetap di Steemit apabila blokchain ini masih memungkinkan untuk bangkit.

Selalu ada alasan kenapa harga kripto naik tajam dan turun tajam. Sehingga menjawab pertanyaan ini sangat sulit dilakukan saat ini. Apalagi tidak ada alasan yang jelas kenapa harga STEEM turun.

Namun ketika berada di Steemit, saya akan mendukung komunitas ini untuk terus berkembang. Karena semua tidak ingin token yang mereka dapatkan dari kerja keras hilang begitu saja.



Apa yang akan Anda lakukan jika STEEM mencapai $ 10?

pexels-rdne-stock-project-7413891.jpg

Source: Pexels


Ini adalah pertanyaan yang sangat menarik. Apabila harga STEEM mencapai $ 10 maka saya akan mengambil seperlunya saja sambil tetap berkontribusi membesarkan ekosistem Steemit sesuai kemampuan yang saya miliki. Seperti biasanya, saya akan mengajak kenalan saya yang suka menulis untuk bergabung di ekosistem Steemit.

Saya juga akan tetap konsisten untuk mempublikasi tulisan-tulisan saya di blokchain ini. Karena dengan harga token yang tinggi, kemungkinan akan diimbangi dengan pengguna Steemit yang banyak. Itu berarti saya bisa mendapatkan banyak pembaca dari tulisan yang saya publikasi.

Apa yang Anda gunakan sumber daya yang Anda dapatkan dengan Steemit hari ini?

pexels-yan-krukau-7691768.jpg

Source: Pexels


Saya adalah akun yang bergabung di club 100. Sehingga cukup sulit untuk menjawab pertanyaan terakhir ini. Karena tentu saja saya belum pernah menggunakan STEEM yang saya miliki untuk membeli sesuatu.

Tapi saya selalu menggunakan TRX yang saya dapatkan. Biasanya saya menggunakan TRX untuk membeli paket data agar saya tetap terhubung dengan Steemit. Apabila jumlah uang saya masih tersisa, biasanya saya akan membeli kopi dan rokok atau tembakau.




Itulah opini yang saya miliki untuk tema yang diangkat pada kontes kali ini. Saya jua mengundang @ikwal, @fantvwiki, @radjasalman, dan juga @muzack1 untuk mengikuti kontes! Silakan mengunjungi link berikut apabila tertarik dengan tema yang diangkat: SEC S10W6: Steemit, ¿Trabajo o apoyo? | Steemit, work or support?



Tentang Saya
Khoirul Muttaqin

Sort:  
 last year 

Hola, amigo!! esperemos que el steem no baje su valor jeje esta semana estuvo un día sobre los 0.22 y pensé que iba a seguir subiendo, esperemos que esa tendencia alcista se repita y se mantenga.

DescriptionInformation
Plagiarism Free
#steemexlusive
Club100
Bot Free
IA Free
Support #burnsteem25

Determination of Club Status refers to the https://t.me/steem_cotify_bot Telegram bot Application & AI scanning done with https://openai-openai-detector.hf.space/

Verificado en: 15-07-2023

Don’t forget vote @cotina as your witness or setting us as voting proxy!

thank you for your positive welcome. thank you also for working hard to curate this article.

Have a nice day!

Nabung nabung aja dulu token steem berapapun harganya bro kim, bull run nanti coba lepas bebebarapa 😁

Makasih sarannya mas jer. Kalau menabung trx masih ada kesempatan bull run gak sih? Muehehehe. Soalnya steem-nya dipower up 100%. Mungkin baru menikmatinya masih lama banget nget nget

Trx dan steem sama sama bagus, dan aku pribadi si bro kim bakalan hold terus aset di steemit untuk persiapan bull run 😅

Aduh. Aku pusing kalo belajar teknikal. Ga ngerti tanda tanda bull run. Nanti jatuhnya berharap terus tanpa mengeksekusi pas bull run akunya🤣 haha.

Tapi makasih ilmunya. Pasti aku pertimbangkan kok. Karena tujuan setiap orang di sini selain nulis ya dapat steem dengan harga tinggi 📌

Saya setuju bahwa di steemit ini kita bekerja sebagai sampingan bukan pekerjaan utama. Dengan begitu kita dapat mengumpulkan steem sebanyak mungkin sambil menunggu harganya naik pada level tertinggi.
Semoga sukses dalam kontes ini sobat ku 👍

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.14
JST 0.028
BTC 58471.44
ETH 2587.53
USDT 1.00
SBD 2.44