SEC S10W1: Hadiah Untuk Diri Saya SendiristeemCreated with Sketch.

in Comunidad Latinalast year (edited)

20230606_155104_0000.jpg

Dibuat dengan Canva


Halo semuanya. Senang rasanya bisa bergabung di kontes SEC S10W1. Berikut ini adalah jawaban dari pertanyaan yang telah diajukan.

Hadiah apa yang akan kamu berikan pada diri sendiri?

pexels-thisisengineering-3861969.jpg

Source: Pexels


Paket data internet. Saya akan memberi diri sendiri paket data internet dalam beberapa waktu lagi. Bahkan bisa jadi saya akan memberikan hadiah ini secepat mungkin. Bisa besok, atau malah nanti malam!

Karena dengan paket data internet, saya bisa mengakses banyak hal melalui ponsel. Beberapa hal seperti mengakses Steemit, media sosial, perpustakaan, dan juga kripto membutuhkan paket data internet. Apalagi paket data internet yang saya miliki saat ini sudah hampir habis.

Sehingga hadiah paket data internet ini sangat berharga bagi saya.

Apakah memilikinya akan membuat hidup anda lebih mudah? Beri tahu kami alasannya.

pexels-andrea-piacquadio-3813341.jpg

Source: Pexels


Ya, benar sekali. Memiliki paket data internet membuat hidup saya lebih mudah. Karena di internet ada banyak hal yang berisi inspirasi atau pembelajaran. Bahkan dengan internet saya juga bisa bertemu secara virtual dengan orang-orang yang saya kagumi.

Saya juga menggunakan internet untuk melakukan aktivitas santai-santai. Baik itu menonton beberapa film anime, mendengarkan podcast Gita Wiryawan, YouTube Asisi Channel, atau sekadar bermain game di Discord. Dengan paket data internet, semuanya bisa diakses tanpa batas.

Berapa harga hadiah ini di negara anda?

pexels-karolina-grabowska-4386431.jpg

Source: Pexels


Paket data internet yang akan saya berikan pada diri sendiri seharga IDR 40.000,- sampai IDR 60.000,- atau setara dengan 23 STEEM dan setara dengan 60 TRX. Saya akan senang jika segera mendapatkan hadiah ini.

Apakah Steemit membantu anda menabung untuk apa yang sangat anda inginkan?

pexels-monstera-5849583.jpg

Source: Pexels


Ya. Benar sekali. Steemit membantu saya menabung untuk sesuatu yang sangat saya inginkan: laptop! Sudah terkumpul beberapa untuk keinginan mewah ini.

Tapi saya tidak tahu. Seiring STEEM saya terkumpul, bersamaan dengan itu diri saya kehilangan hasrat untuk melakukan power down. Padahal saya mengikuti club 100. Mungkin selanjutnya saya akan mengevaluasi rencana saya.

Apa hadiah lain yang pernah anda berikan kepada diri sendiri sebelumnya?

pexels-monstera-6373293.jpg

Source: Pexels


Terima kasih telah menanyakan hal ini karena saya selalu memberi hadiah pada diri sendiri. Bahkan hadiah-hadiah ini sekarang sudah seperti kebutuhan bagi saya. Beberapa di antaranya adalah kopi dan tembakau! Dua hal yang seringkali membuat saya bisa menikmati suasana yang santai.

Saya juga beberapa kali mendapatkan hadiah yang cukup merubah cara berpikir, dan juga merubah sudut pandang saya mengenai dunia ini. Hadiah tersebut adalah buku-buku yang telah saya berikan pada diri sendiri.


Beberapa hal di atas adalah opini saya untuk mengikuti kontes engagement SEC S10W1. Bagaimana menurutmu? Apakah cukup menarik? Semoga ya.

Terima kasih pada @miswarofficiall yang telah mengajak saya untuk bergabung kontes ini. Sukses buatmu Mis!

Saya juga mengundang beberapa teman steemian untuk mengikuti kontes S10W1 ini. Ayo gabung, @ahmadrosyid, @fatoni, @syarkawi23, dan juga Mr. @hidayattaufik. Siapa tahu cocok.

Sehat selalu untuk kalian semua :)



Tentang Saya
Khoirul Muttaqin

Sort:  
Loading...

Semoga selalu memiliki paket internet. Internet adalah alat yang mempermudah saat berinteraksi dengan steemian.

Terima kasih. Hehehe. Nanti kalau kehabisan kuota, saya ke rumah lagi ya 😆😆

Siiap. Ditunggu kedatangannya

😍😍😍

Nah😁...Bagus sudah ada waktu mengikuti kontes challenge, Semoga berhasil qin👍

Hehehe. Makasih dukungannya Mis 👍

 last year 

En definitiva, un regalo tecnológico que te haría la vida mas fácil, practica y que quien mejor que nosotros mismos para darnos un regalo que nos concienta y proporciones bondades. Saludos y éxito en tu entrada.

Iya. Anda benar sekali.
Apalagi saya cukup sering menerima hadiah ini 😍

Semoga anda juga segera mendapatkan hadiah yang anda inginkan. Sehat selalu

Kopi dan tembakau. Hmm itu cukup mantap bg. Pengen juga mencobanya heheh. Semoga sukses bg 👍🏻👍🏻

Iya. Perpaduan yang menyenangkan sebagai teman kerja, berbincang, dan banyak lagi.

Makasih udah berkenan mampir dan berkomentar. Sehat selalu @lil.albab

Mau dong hadiah yang pertama, saya butuh sekali paket data untuk mengakses berbagai hal termasuk steemit ini. Semoga segera dikirim hadiahnya bung..

Hehe iya. Cukup senang karena kemarin saya jadi memberi hadiah paket data untuk diri sendiri 🔥🔥

Makasih udah berkenan mampir dan membalas komentar pak @fatoni

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60231.53
ETH 2321.91
USDT 1.00
SBD 2.51