You are viewing a single comment's thread from:

RE: SEC S4-W3 | A Smile To Change The World

in Comunidad Latina2 years ago

Saya anggap kebahagian yang anda dapatkan 2 tahun yang lalu merupakan kebahagian yang besar, dengan kembalinya anda tinggal di kampung halaman dan itu memang anda idam-idamkan pak @alee75. Saya senang mendengarkan anda suka dengan suasana di kampung.

saya juga turut membagikan kebahagian.

Sort:  

Tentu itu cita-cita saya sejak lama. Saya sering terobsesi dengan lirik salah satu lagu Aceh ini :


Saya bahkan sempat meneteskan air mata tatkala mendengar lagu ini di suatu malam...Wajah sangar, rupanya hati selembut salju.....🤭🤭🤭

Ah yang benar pak @alee75 anda selembut salju.
Biarpun anda sekeras batu, tapi hati selembut salju.
😁😁

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 70958.91
ETH 3798.27
USDT 1.00
SBD 3.46