You are viewing a single comment's thread from:

RE: Steemit Engagement Challenge S18 W3 | Vencer el miedo

in Comunidad Latina22 days ago

Hi teman. Sepertinya kita memiliki rasa takut yang sama yaitu Tsunami. Dalam konteks saya, bahkan saya pernah mengalami trauma ketika gempa dan tsunami yang dahsyat melanda provinsi kami, Aceh pada tahun 2004..

Banyak terjadi kerusakan dan korban jiwa termasuk sebagiannya adalah saudara kami dan juga teman-teman saya.

Saya sempat takut berada di pantai selama beberapa waktu, walaupun kemudian saya bisa mengatasinya.

Meskipun pengalaman traumatis itu telah berlalu, jujur harus saya katakan bahwa saya masih takut bila kejadian tersebut terulang lagi.

Semoga kejadian mengerikan itu tidak pernah saya alami lagi, dan semoga anda beruntung dengan kontes ini. Salam..
🙏

Sort:  
 21 days ago 

Por suerte nunca viví algo así, espero nunca hacerlo, seguro es una experiencia muy traumática, fuerza para ustedes, saludos.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 63531.33
ETH 3512.06
USDT 1.00
SBD 2.53