Steemit Engagement Challenge S18 W2 | Para mi es un placer // It's a pleasure for me

in Comunidad Latina2 months ago (edited)

Hallo seteemian semuanya hari ini saya akan mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh komunitas latina, saya akan membagikan aktivitas apa saja yang membuat saya senang dalam keseharian saya

Saya ingin menceritakan aktivitas yang membuat saya senang dalam hidup saya ini persis sama seperti dalam Kontes untuk kenceritakan kegiatan apa saja yang membuat diri kita senang dalam segi pekerjaan maupun dalam kegiataan sehari-hari lainya,


E94E4DEE-FE70-43D3-B0A2-7084F722441B.jpeg

Aktivitas pertama saya yang membuat diri saya senang


Aktivitas yang membuat saya senang adalah Momotret pengantin karena salah satu hobi saya menjadi Photography, memotret hal yang paling bahagia dalam hidup saya bisa mengabadikan momen kebahagiaan orang lain,

Saya sangat senang dengan pekerjaan saya sebagai photography mengapa demikian selain pekerjaan saya, ini adalah suatu hobi yang sangat lama saya suka sejak kecil ketika kecil saya ingin sekali untuk menjadi seorang photography karena bisa eksplore, waktu saya berumur 10 tahun saya banyak sekali melewatkan hal-hal yang indah ketika saya berjalan-jalan bersama keluarga saya melihat banyak sekali pemandangan yang indah tapi sangat di sayangkan saya hanya bisa melihatnya sekali saja seumur hidup ketika itu,

Dari situlah saya merasa ada hal yang membuat saya kehilangan memandang hal-hal yang indah, ketika umur saya masih kecil saya kepikiran untuk menjadi seorang photography yang akan bisa mengenang suasana alam yang akan saya potret nanti, disitu lah saya sangat bahagia sekali dengan pekerjaan saya saat ini karena bisa untuk membahagiakan diri saya dan orang lain,

Yang paling membuat saya senang ketika saya di ajak oleh pengantin untuk mengabadikan momen nya di tempat yang jauh seperti keluar negeri maupun dalam negeri saya pergi dengan secara Gratis, ketika saya memotret sangat bahagia sekali bisa menemukan suasana yang baru


F781AEC5-C4D7-4933-B478-B54C3C402680.jpeg

Aktivitaa yang kedua yang membuat saya senang


Aktivitas saya yang kedua saya paling senang berpergian salah satunya ke gunung maupun jalan jalan antar kota karena dalam hidup saya cukup sederhana berpergian untuk melihat hal-hal yang baru sebuah kebahagiaan untuk diri saya, karena saya ingin bisa melihat banyak orang-orang diluar sana yang belum pernah saya temukan,Traveling salah satu yang membuat saya tenang dan bahagia sekali banyak hal yang bisa saya temukan seperti teman baru tempat yang berbeda-beda saya kunjungi, dalam sehari-hari saya juga suka berpergian seperti ingin menikmati Kesendirian di luar daerah,


19CA7B85-011D-4F67-A9F8-D894B64B76F2.jpeg


Aktivitas yang ke tiga membuat saya senang


Aktivitas yang membuat saya senang adalah duduk di warung Kopi untuk menikmati segelas kopi di warung membuat saya senang bisa mendapatkan ketenangan dan bisa menemukan banyak teman-teman baru disana menagapa demikian karena saya lebih bisa berfikir fresh ketika pikiran saya ada masalah, sambil meminum kopi saya lebih bisa memikir banyak hal yang akan saya kerjakan nantinya,


Saya juga mengundang teman saya untuk bergabung dalam Kontes ini siapa tau bisa menjadi bagian pemenang @ikwal @zahraidami @muhammaddahron

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Hello dear friend thanks for sharing your best activities with us, although I don't really understand your language but I can see some certain activities in which you decided to engage in, I can see that traveling is one of your best hobby, it's such a nice decision in which you have made so far, I'm still hoping to learn most of your activities from you I can see how creative you are, you've really make some certain points on your contest thanks for sharing your experience with us I wish you all the best on your contest challenge.
Best regards 😊.

Yes, my daily activity is photography so my pleasure is exploring various different areas, because this pleasure can be enjoyed in our work or outside of it,

Thank you for appearing in my post

MasyaAllah, semoga sukses selalu dengan segala aktivitas yang padat, ya :)

Terimakasih kak, aemoga kaka juga selalu sukses dalam kegiatan apapun itu🙌🏻

Loading...



Oh yes! We support ANY quality post and
good comment ANYWHERE and at ANYTIME
Curated by : @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Terimakasih pak @heriadi telah memilih Postingan saya semoga sukses terus dalam memberi kurasi untuk semua orang yang berhak mendapatkannya 🥰🙏

@aldiantj
Your hobby is photography because your profession is a business, it means that you like bridal photography and bridal photography, there is no doubt that you get a lot of pleasure from it and A job also other activity is great and your post is admirable now I hope to get success

Yes, I always get happiness when taking photos because I can travel freely which is paid for by the bride and groom,

Thank you for providing a review, continued success for you🙌🏻

your welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66996.66
ETH 3235.91
USDT 1.00
SBD 2.63