SEC S10W3: Sweets of the worldsteemCreated with Sketch.

PhotoCollage_20230623_202351602.jpg

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Sweets of the world

Assalamualaikum Semuanya

Selamat malam sahabat steemians semuanya dimanapun berada di seluruh dunia.....

Senang rasanya kita dapat kembali bertemu dalam SEC sesi terbaru, Hari ini Jumat 23 Juni 2023 merupakan hari ke lima dari Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu ketiga, Doa saya Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat walafiat, dan dapat menjalani berbagai aktivitas yang telah kita rencanakan dengan sukses dan lancar

Mari terus berkarya di Platform Steemit dan mengikuti setiap sesi Steemit Engagement Challenge, malam ini saya ingin mengikuti Steemit Engagement Challenge sesi yang ke 10 minggu ketiga yang diselenggarakan oleh komunitas Comunidad Latina yang bertema Sweets of the world

Permen apa yang paling populer di negara Anda?

Saya yakin setiap negara memiliki permen yang populer dan disukai oleh banyak warganya, untuk di negara Indonesia Saya tidak bisa memastikan permen apa yang paling populer di negara saya karena menurut saya hal itu membutuhkan penelitian khusus atau jajak pendapat, namun saya bisa menyimpulkan ada beberapa permen yang sangat populer di negara saya Indonesia diantaranya adalah KOPIKO, RELAXA dan KOJIMA

Menurut pendapat pribadi saya diantara ketiganya yang paling populer adalah Kopiko yang merupakan permen kopi dan campuran gula aren, karena secara umum warga negara Indonesia sangat menyukai minum kopi dan terkadang sebagai pengganti minum kopi mereka memilih makan permen Kopiko

Selain itu permen Relaxa dan Kojima juga populer walaupun menurut pendapat pribadi saya masih di bawah kepopuleran dari Kopiko, Relaxa dan Kojima membuat mulut kita segar dan nafas wangi karena mengandung Menthol dan juga membuat tenggorokan terasa lega

IMG_20230623_174004.jpg
Permen yang Populer di Negara Saya
Apakah ada permen yang mengingatkan Anda tentang masa kecil Anda?

Permen yang mengingatkan saya tentang masa kecil saya adalah permen produk tradisional yang tidak ada namanya atau tidak dibuat di pabrik secara khusus seperti Kopiko atau permen Relaxa dan permen lainnya

Permen ini merupakan produk dari usaha tradisional yang berbahan dasar gula aren dan ditambah beberapa bahan lainnya termasuk menambah rasa seperti daun pandan untuk menghasilkan aroma yang khas

IMG_20230623_143307.jpg

IMG_20230623_143253.jpg
Permen Tradisional Yang Mengingatkan Masa Kecil Saya
Apakah dapat membeli permen di dekat tempat tinggal Anda? Anda dapat menyebutkan harganya dalam mata uang nasional Anda dan di steem

Permen yang saya Sebutkan di atas yaitu Kopiko Relaxa dan Kojima maupun permen yang tradisional dan tidak ada namanya tersebut sangat mudah saya dapatkan, di seluruh pelosok desa di warung mana saja kita dengan mudah mendapatkan permen tersebut, bahkan di samping rumah saya ada warung kecil yang menjual permen-permen tersebut

Harganya juga sangat terjangkau untuk Kopiko, Relaxa dan Kojima harganya Rp1.000 untuk 3 permen atau setara 0,38 Steem, permen satu lagi yang mengingatkan saya akan nostalgia masa kecil dan merupakan permen produk rumahan yang tidak ada namanya harganya Rp500 per satu permen atau setara 0,2 Steem.

Beli yang manis-manis, sesuai selera Anda dan beri tahu kami mengapa Anda menyukainya dan seberapa sering Anda mengonsumsinya

Saya menyukai untuk makan permen bahkan setiap hari saya makan permen khususnya permen yang tradisional yang tidak ada namanya yang merupakan produk rumahan karena rasanya yang khas, selain permen tradisional tersebut Saya juga suka makan permen Kopiko karena permen tersebut bahan dasarnya berupa kopi yang rasanya hampir sama dengan kita minum kopi yang dapat menghilangkan rasa ngantuk dan membangkitkan semangat untuk bekerja

Alasan lainnya Saya menyukai makan permen adalah agar saya tidak merokok, karena merokok dapat merusak kesehatan kita dan salah satu upaya agar kita tidak merokok adalah dengan makan permen setiap ada keinginan untuk merokok segera ganti dengan makan permen.

IMG_20230623_174044.jpg
Anak-anak juga suka permen

4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg

Demikian postingan saya dengan tema How do you plan to do your home shopping?, semoga bermanfaat untuk semuanya, terima kasih kepada sahabat semuanya yang berkenan membaca dan memberikan dukungan untuk saya, dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin mengajak rekan-rekan saya @fantvwiki, @anroja, @msharif, @steemdoctor1, @radjasalman, @inspiracion, @kouba01, @malikusman1, @solaymann, @pelon53, @sailawana dan lain lain untuk ikut dalam kontes ini.

Silahkan buka tautan berikut ini, Link, untuk ikut serta dalam kontes ini

Terimakasih Untuk Admin, Mod dan Seluruh Anggota Comunidad Latina dan Sahabat Steemians Semuanya dimanapun Berada

Best Regard,

@abialfatih

Aboutme


4HFqJv9qRjVeVQzX3gvDHytNF793bg88B7fESPieLQ8dxHi6mXxZoxpbkQ3eDb1K7GpshcgjH3hL2VmNK91VKhT3H8aMpEYCATjcdeBMDb4Uoh6eWVc7KNrseRuRT8sGpA1K3enuUpP6SUAikQUGVT5GJRbUs5uxPTL.jpeg


Sort:  
 last year 

It is true that every country has sweets which are popular among the population. KOPIKO, RELAXA, and KOJIMA are some of the well-known candy brands in Indonesia.

Waduh saya jadi mupeng dengan permen tradisional itu, kalau gak salah namanya permen
Kelapa ya ??

Sukses untuk kontesnya ya..

Hna tatepue nan, asai keuna post, isaweu chit kapayah.... Haha

 last year 

Saludos amigo, las golosinas aunque sean hechas pensando en los chicos también las disfrutamos los más grandes, es que quién no se contenta cuando le dan un dulce. Se ven ricos los caramelos. Saludos y Bendiciones.

Loading...
 last year 

¡Saludos amigo!🤗

En una oportunidad vi una chupeta elaborada con café y, no me atreví a comerla por falta de costumbre jajajaja pero, te confiedo que me quedó la curiosidad y ahora que mencionas un caramelo, me despertó nuevamente la intriga aunque te confieso que, también me frenó mi poco interés por el dulce jajajaja.

Un fuerte abrazo💚

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60583.13
ETH 2342.84
USDT 1.00
SBD 2.48